URANUS

13 2 0
                                    

Siapa itu Uranus?

Celestial Palace – Legenda mengatakan bahwa kota yang mengambang di atas langit Land of Dawn ini dulunya adalah rumah bagi para dewa. Dikatakan juga bahwa tempat misterius ini memegang kunci untuk memerintah dunia.

Beberapa abad yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan rahasia teknologi kuno untuk menciptakan Uranus. Kemudian memerintahkan ciptaannya untuk menjaga kota dan menunggu munculnya seorang penguasa baru.

Ketika para ilmuwan dari Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang dari Celestial Palace. Pertempuran antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar ke seluruh wilayah, mengganggu ketenangan dari kota kuno ini.

Kedua kubu berusaha menduduki Celestial Palace sebagai simbol kemenangan, para pahlawan mereka melepaskan kekuatan mereka sepenuhnya, dan akhirnya menemui jalan buntu.

Energi besar yang ia lepaskan selama pertempuran tak henti-hentinya akhirnya membangkitkan sistem pertahanan dari kota kuno tersebut, dan berubah secara langsung menjadi kekuatan cahaya yang memberi makan dan membangkitkan kembali Uranus, yang tertidur di kedalaman Celestial Palace.

Pergilah sekarang penyusup!” dia meraung saat bangun, dan kemudian menyerang memasuki medan perang, terisi oleh cahaya, Aether, dan kemarahan tanpa batas.

Sang penjaga telah kembali, dan sekarang siap untuk menjalankan tugasnya. Tujuannya untuk mengusir para penyusup buas ini mengganggu ketenangan Celestial Palace.

CERITA HERO MLBB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang