Siapa itu Yin?
Di antara Emerald Mountain yang membentang ratusan mil jauhnya di dekat Dragon Altar, terdapat Floral Falls, lembah yang tenang di mana pohon persik tumbuh di setiap sudut dan kelopak bunga jatuh dengan anggun seperti kepingan salju setiap kali angin bertiup. Penduduk yang tinggal di sana berlatih seni bela diri Oriental kuno dan disebut sebagai seniman bela diri oleh penduduk di Cadia Riverlands.
Pada suatu pagi di tujuh belas tahun yang lalu, seorang bayi laki-laki hanyut dalam keranjang yang menyusuri sungai ke Floral Falls dan berhasil ditemukan dan diadopsi oleh penduduk setempat. Dia dinamai Yin berdasarkan Elemen bumi untuk Tahun Macan. Tahun tersebut adalah tahun saat dia ditemukan.
Sepuluh tahun berlalu dengan cepat, dan Yin tumbuh menjadi seorang anak laki-laki yang berlatih seni bela diri. Ia tampak kurus tetapi memiliki kekuatan yang tak terduga, dan para seniman bela diri yang lebih tua di lembah tersebut menganggapnya sebagai seorang jenius seni bela diri yang dianugerahkan kepada mereka oleh surga.
Takdir berlaku adil. Yin memiliki bakat fisik yang luar biasa, tetapi memiliki kelemahan tersendiri. Dia tidak mempunyai niat untuk membunuh karena dia terlalu baik hati. Untuk anak laki-laki yang polos, setiap pertarungan hanyalah seperti perdebatan di antara teman-teman. Di tanah damai Floral Falls, dia tidak tahu apa artinya bertarung sampai mati, sehingga keterampilan seni bela dirinya tidak pernah mencapai standar untuk pertarungan yang sebenarnya, hal tersebut mencegahnya menjadi seniman bela diri sejati.
Suatu hari, Yin pergi mencari tempat baru untuk mencoba memahami niat membunuh, tetapi secara tidak sengaja dia tersesat di jalur pegunungan yang berkelok-kelok. Dia berjalan dengan begitu lama, lelah dan kelaparan, lalu tiba-tiba ada sesuatu yang mengikat di sekitar pergelangan kakinya dan pandangannya menjadi terbalik. Dia terkena perangkap jerat yang menggantung.
Yin terjerat dan menggumamkan keluhan ketika suara seorang gadis kecil datang dari atas, “Eh? Kupikir yang terjerat bisa kumakan nanti malam. Ternyata kamu orang bodoh yang dalam masalah!“
Yin mendongak untuk melihat seorang gadis muda cantik berdiri di sampingnya, mengangkat tangannya dan membebaskan Yin dari jebakan dalam sekejap mata. Setelah Yin keluar dari perangkap, dia melihat jerat yang rusak dan berkata dengan nada meminta maaf.
“Apakah itu berarti kamu tidak bisa makan malam? Ambil ini.” Kemudian dia menyerahkan roti pipih yang dibawanya, dan perutnya mulai keroncongan di saat yang tak tepat.
Kedua anak itu tertawa bersama dan menjadi teman pada saat itu juga.
Wanwan suka mengerjai Yin karena dia cukup mudah tertipu dan sering bercanda tentang bagaimana dia jatuh ke dalam perangkapnya hari itu dan kemudian Wanwan memanggilnya bodoh. Begitulah cara Yin dan Wanwan pertama kali bertemu. Sejak saat itu, mereka sering berkumpul bersama dan bermain di pegunungan.
Tahun demi tahun berlalu dengan tenang saat mereka tertawa dan bermain, hingga suatu hari Wanwan tiba-tiba pergi selama berbulan-bulan. Suatu hari, awan hujan yang berwarna kegelapan di atas Floral Falls membentang hingga ke cakrawala, dan turun gerimis kecil seolah-olah tidak akan pernah berhenti. Yin menatap ke kejauhan melalui mulut lembah, sebelum memulai pelatihannya di suatu tempat yang tenang.
Sementara itu, suatu entitas jahat yang diselimuti awan gelap turun ke lembah, dan setelah melihat sekitaran dengan cepat, entitas tersebut memilih Yin. Yin sedang duduk bermeditasi ketika kekuatan agresif tiba-tiba menyerbu masuk ke dalam tubuhnya. Dia merasakan sesuatu menganggu pikirannya, tubuhnya sangat kesakitan seolah-olah terkoyak.