Perjodohan?

135K 4.4K 34
                                    

Jangan ragu kalo mau komentar ya, kerena setiap komentar dari kalian akan sangat berharga. baik komentar positif maupun negatif. Tujuannya Supaya Author bisa memperbaiki lagi jika ada banyak typo bertebaran. Terima kasih semuanya.

Selamat membaca 🤗😊❤️

£

Setelah melewati 16 jam perjalan dari London menuju Jakarta, kini Leoni sudah sampai di rumahnya dan di sambut hangat oleh kedua orang tuanya. Leoni pulang dalam keadaan terpaksa. Leoni sempat menolak karena ia sudah memiliki janji bersama temannya untuk pergi liburan, namun Leoni di ancam oleh Dady nya kalau tidak pulang ia tidak akan mendapatkan harta warisan dari Dady nya.

Setelah sampai di rumahnya Leoni merapikan beberapa pakaiannya ke dalam lemari.
Dan mengistirahatkan tubuhnya karena kelelahan.

£

Jam menunjukkan pukul 17.34 sore menjelang malam, Leoni di bangunkan oleh momy nya.

"Sayang, bangun," ujar Della.

Setelah beberapa saat mencoba membangunkan Leoni, akhirnya Leoni dengan kesal bangun meski ia masih kelelahan.

"Leoni sayang, kamu mandi gih. Habis ini kita ada makan malam bersama, Momy udah siapin baju untuk kamu Pake nanti," ujar Leoni.

"Momy Leoni males banget, capekk mau istirahat," kesal Leoni.

"Kamu udah tidur dari pagi sayang, udah lah cepetan siap-siap," ujar Della.

"Ckk iya," kesal Leoni lalu beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.

Setelah selesai Leoni ikut bersama kedua orang tuanya yang entah mau membawanya kemana, ia hanya pasrah menerima dan mengikuti kemauan orang tuanya.

£

"Bang Alvin, ayo berangkat papa sama Mama udah nungguin," ucap Lea adik perempuan Alvin sembari menggedor pintu kamar Alvin.

"Iya!" teriak Alvin dari dalam kamar.

Setelah berpakaian rapi Alvin turun ke lantai satu untuk bersiap-siap menuju restoran ternama dan terkenal di Jakarta, kedua orang tua Alvin sudah memesan ruangan khusus VIP dan kedap suara untuk bisa berbincang lebih leluasa.

"Kita ngapain kesini ma? katanya mau ketemu tamu? tamunya mana?" tanya Alvin heran.

"Entah lah, kenapa harus ambil ruangan VIP?" tanya Lea juga ikut penasaran.

"Nanti kalian akan tau, tunggu aja," ucap Harris papa Alvin dan Lea.

Setelah beberapa menit berlalu Leoni dan kedua orang tuanya memasuki ruangan VIP.
Leoni dan Alvin sempat bertatapan satu sama lain, mereka seperti familiar dan pernah bertemu.

"Kek ga asing?" batin Leoni.

"Siapa ya?" batin Alvin.

"Alvin, ayo kenalan dong," ucap Harris.

"Hai, gue Alvin," ucap Alvin sembari menyodorkan tangannya.

Leoni langsung menerima uluran tangan Alvin "gue Leoni."

Setelah berkenalan singkat kemudian mereka menyantapi hidangan yang sudah di siapkan, setelah makan selesai mereka kembali berbincang.

"Nah langsung aja ya, kalian kan udah saling kenal dan umur kalian juga sudah memasuki 17 tahun maka ini saat yang tepat untuk kami menikahkan kalian berdua," ucap Alan tanpa basa-basi.

ALLE | PERJODOHAN SMA (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang