Pingsan

88.8K 3.2K 34
                                    

"Apaan sih Leoni ngeselin banget, awas Lo ya," batin Alvin sembari melirik Leoni.

"Sayang kamu kenapa?" tanya Dinda.

"Enggak, gak apa-apa kok," Alvin membalas dengan senyuman.

"Sayang aku ke lapangan basket, kamu mau ikut?" tanya Alvin menatap Dinda.

"Kamu mau main?" tanya Dinda.

"Iya, bentar doang," ucap Alvin.

"Yaudah ayo," Dinda membalasnya dengan senyuman.

Alvin menghampiri Geo yang sedang bermain di lapangan.

"Ngapain Lo?" ketus Geo.

"Tanding, satu lawan satu," tantang Alvin.

"Siapa takut," balas Geo sinis.

Leoni dan temannya datang ketepi lapangan basket untuk melihat apa yang sedang terjadi, kenapa banyak sekali yang menonton dan riuh.

"Wahh, gue harus ngapain ya biar bisa jadi pacar Geo," gumam Kayla.

"Bukannya kita harus ngehindarin dia ya?" tanya Leoni.

"Ya kalau langsung jadi pacarnya dia enggak apa-apa juga kali," Kayla tertawa renyah.

Banyak yang berteriak histeris melihat Pertandingan Alvin dan Geo.

"Alvin semangat!" teriak Dinda.

"Dih, apaan si?" batin Leoni sembari menatap ke arah Dinda.

Banyak sorakan ketika Alvin berhasil mencetak gol.
Ketika semua temannya berteriak menyemangti Alvin dan Geo, sementara Leoni melihat pertandingan itu dengan biasa aja, karena menurutnya sangat membosankan.

Bola basket itu mengarah ke arah Leoni, sehingga membuat yang ada di sana membulatkan matanya.
Leoni langsung jatuh pingsan ketika bola itu dengan kuat mengenai kepalanya. Geo langsung berlari  dan mengangkat tubuh Leoni menuju UKS.
Sementara Alvin hanya berdiri di tengah lapangan basket sembari melihat ke arah Geo yang sedang menggendong Leoni.

"Wahh gila, Geo keren banget cuy. Itu siapa sih sengaja banget pingsan  biar di gendong sama Geo," ketus salah satu siswi.

Geo langsung masuk ke UKS dan meletakkan tubuh Leoni di brankar, kemudian dokter langsung memeriksa keadaan Leoni. Ketiga teman Leoni ikut menyusul Leoni menuju UKS untuk melihat keadaan Leoni.

"Dia cuma pingsan biasa karena kaget, sebentar lagi juga sadar," ujar dokter itu.

"Lo pergi aja, biar kita jagain disini" ucap Kayla.

"Nggak, gue nunggu dia sadar dulu," ucap  Geo.

"Yaudah terserah," balas Kayla.

Setelah beberapa menit Leoni membuka matanya, tangannya memegang kepalanya yang terasa sakit.

"Aw..gue di mana?" tanya Leoni sembari melirik seisi ruangan.

"Lo ada di UKS, sorry gue ga sengaja," ujar Geo.

"Lain kali kalo main hati-hati supaya enggak ada korban lagi setelah ini," peringat Leoni.

"Iya sekali lagi maaf ya, btw nama lo siapa? nama gue Geo kelas XI IPA 1," ucap Geo sembari mengulurkan tangannya.

"Omaygatt" Kayla membulatkan matanya melihat Apa yang terjadi di depan matanya, baru saja ketiga temannya memperingati Leoni supaya jangan dekat Geo dan ternyata kini Geo mengajak Leoni berkenalan.

"Demi apa sih?" kaget Belvia.

"Bisa gawat nih" gumam Stefani.

Leoni tertegun sebentar kemudian menerima uluran tangan dari Geo. "Gue Leoni XI IPA 3,"

ALLE | PERJODOHAN SMA (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang