Sementara di sekolah tepatnya di kelas XI IPA 3, mereka semua heran dan penasaran kenapa Alvin dan Leoni tidak hadir secara bersamaan.
Mereka dapat kabar bahwa Alvin katanya sedang sakit dan Leoni sedang ada acara keluarga.
Semuanya sangat mendadak yang membuat mereka penasaran apa yang sebenarnya terjadi."Zion, Aran," panggil Kayla.
"Kenapa kay?" tanya Zion.
"Alvin beneran sakit? kok mendadak? padahal kemarin baik-baik aja," tanya Kayla penasaran.
"Nah kita juga enggak tau sih, dia juga enggak ngabarin kita," balas Zion.
"Terus Leoni ngabarin kalian enggak soal ada acara keluarga?" tanya Aran.
"Enggak juga sih," balas Kayla.
Ketika jam istirahat berlangsung dan mereka hendak ke kantin, Dinda langsung masuk menemui Zion dan Aran.
"Zion, Aran," panggil Dinda menghampiri mereka berdua di meja paling belakang.
"Kenapa Din?" tanya Aran.
"Alvin kemana? dia enggak jemput gue pagi ini sampe gue telat ke sekolah," tanya Dinda.
"Lo enggak tau Alvin lagi sakit? emang Alvin enggak ngabarin lo ya?" tanya Aran.
"Enggak, sumpah demi apa gue nggak tau. Gue udah telfon tapi enggak aktif," balas Dinda.
"Yahh gimana sih lo, pacar sendiri enggak tau," balas Zion.
"Ckk, yaudah thanks info nya," ujar Dinda kemudian pergi keluar kelas.
"Alvin enggak ngabarin Dinda juga?" tanya Belvia.
"Iya," balas Aran.
£
Setelah selesai siap-siap Alvin dan Leoni pergi kerumahnya, di sana sudah ada orang tua Alvin juga.
"Assalamu'alaikum," ucap Alvin dan Leoni memasuki rumah.
"Wa'alaikumsalam," balas Semuanya yang ada di ruang tamu.
"Leoni kenapa jalannya gitu?" tanya Azza melihat perjalanan Leoni yang kurang sehat.
"Nah itu dia Ma, tujuan kita ngumpulin kalian semua di sini mau bahas itu hehe," balas Alvin.
"Ayo duduk dulu," ucap Della.
Setelah semuanya lengkap dan duduk di ruang tamu, kedua orang tua mereka mendengarkan cerita Alvin.
"Alvin enggak sengaja kebablasan, maafin Alvin Leoni udah enggak perawan lagi," ucap Alvin sembari tertunduk.
Penjelasan Alvin sontak membuat kedua orangtuanya kaget kemudian terkekeh.
Sementara Leoni sangat malu menatap kedua orangtuanya."Ahaha, jadi gara-gara itu kalian tidak sekolah hari ini?" tanya Harris.
"Maaf Pa" balas Alvin dengan raut wajah penyesalan.
"Hahaha, anak kita ternyata sudah dewasa Ris," ucap Alan juga ikut tertawa.
"Itu hal wajar terjadi di rumah tangga, apa kalian sudah memutuskan untuk memiliki anak sekarang?" tanya Della.
"Enggak Mom, kan masih sekolah," balas Leoni.
"Kalo enggak, lain kali kalo mau berhubungan Pake pengaman ya," peringat Della.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLE | PERJODOHAN SMA (END)✔️
Ficção Adolescente(Semua cerita lengkap) "Please lo tolak sekarang juga! gue enggak kenal sama lo! gue nggak tau kehidupan lo seperti apa sehingga kedua orang tua kita menjodohkan kita seperti ini," ucap Alvin. "Eh curut! lo pikir gue mau nikah sama lo! kehidupan gue...