"Hai semuanya, gue Belvia Natalya dari kelas XII IPA 3. Pastinya kalian sudah tau tentang kasus gue sama Leoni akhir-akhir ini. Gue mau ngungkapin yang sebenarnya terjadi," video pengakuan Belvia tersebar di seluruh sosial media.
"Yang terjadi sebenarnya adalah, gue yang bunuh diri dan jatuhin diri gitu aja. Leoni adalah umpan supaya nanti dia di tuduh atas jatuhnya gue dari rooftop,"
"Gue sebenernya di suruh oleh Dinda Kirana mantan pacar Alvin. Gue di suruh jatuhin diri gue dari rooftop kemudian memanggil Leoni,"
"Kalau gue nggak ngelakuin itu, Hidup gue dan keluarga gue akan hancur. Dinda menyiapkan rencananya dengan sempurna. Dengan membuat Rizky Arisandika mendekati gue terus Rizky memperkosa gue sampai hamil, setelah gue hamil Dinda mengancam kalau ia akan mengungkapkannya ke publik dan mempermalukan keluarga gue,"
"Leoni sepenuhnya tidak bersalah!"
FLASHBACK ON!
Dinda menepis air matanya yang jatuh membasahi pipinya kemudian pergi begitu saja dari rumah Alvin tanpa berpamitan pada Azza Mama Alvin.
Dinda pergi dalam keadaan yang sangat kacau, pikirannya sudah tidak berada lagi di tubuhnya seolah melayang begitu saja.
Sebelum melajukan mobilnya Dinda mengotak-atik ponselnya untuk menelpon seseorang.
"Gue butuh lo sekarang," ucap Dinda kemudian memutuskan sambungan telepon.
Dinda pergi ke rumah sepupunya Rizky Arisandika, kemudian menceritakan semuanya yang terjadi tentang hubungannya dan Alvin.
"Lo mau balas dendam?" tanya Rizky.
"Iya, gue mau lo balas dendam," ucap Dinda dengan emosi yang memuncak.
"Lo udah ada ide?" tanya Rizky.
"Gue mau lo deketin Belvia teman Leoni, nanti lo pacarin dia terus buat dia hamil dan hancur!" ucap Dinda menyeringai.
"Kalo soal itu gampang," balas Rizky tersenyum nakal.
"Nanti biodata tentang Belvia gue kirim ke email lo," ucap Dinda.
"Oke," balas Rizky.
"Setelah lo hamilin dia, gue bakal temuin Belvia dan minta dia loncat dari rooftop dengan menuduh Leoni sebagai pelaku yang mendorongnya. Kalau Belvia menolak gue bakal sebarin tentang kehamilannya dan Pecat keluarga Belvia dari perusahaan Papa gue dan bikin keluarganya jatuh miskin," ucap Dinda.
"Dengan begitu, Belvia pasti nggak akan nolak," ujar Rizky.
"Pastinya, dia pasti nggak mau bikin malu keluarganya," ucap Dinda tersenyum puas.
Semua rencana sudah di siapkan dengan matang oleh Dinda dan Rizky. Awal mula rencana mereka adalah di cafe, dengan sengaja Rizky menabrak Belvia dan ketika malamnya Rizky langsung chat Belvia untuk basa-basi dan ternyata Belvia sangat mudah di rayu.
Rizky terus mendekati Belvia sampai bisa membuat Belvia menjadi pacarnya. Ketika sebelum ujian semester berlangsung Rizky mengajak Belvia menuju vilanya, awalnya Belvia menolak namun setelah di rayu dan Rizky juga mengatakan ada acara keluarga, Belvia mau ikut Rizky untuk ke Vila.
Sesampainya di Vila Belvia heran kenapa tidak ada orang sedangkan Rizky bilang ada acara keluarga. Rizky menyangkal dengan alasan bahwa keluarga mereka belum sampai.
Rizky membawa Belvia untuk melihat-lihat suasana di Vila sampai ketika masuk di sebuah kamar, Rizky langsung mengunci pintu dan langsung melancarkan aksinya untuk memperkosa Belvia.
Belvia terus memberontak dan memohon supaya Rizky tidak melakukan hal tersebut kepadanya.
Rizky tak mendengar ucapan Belvia dan terus memaksa Belvia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLE | PERJODOHAN SMA (END)✔️
Fiksi Remaja(Semua cerita lengkap) "Please lo tolak sekarang juga! gue enggak kenal sama lo! gue nggak tau kehidupan lo seperti apa sehingga kedua orang tua kita menjodohkan kita seperti ini," ucap Alvin. "Eh curut! lo pikir gue mau nikah sama lo! kehidupan gue...