Tidur Bareng

86.3K 2.3K 18
                                    

Saat ini mereka sedang makan bersama di kantin, sambil di selingi cerita. Banyak sorotan mata yang melihat ke arah Alvin dan Leoni.

"Eh mumpung ini malam Minggu, ayo tibar," seru Kayla.

"Tibar apaan?" tanya Leoni heran.

"Tibar itu tidur bareng," ujar Kayla.

"Ohhh, mau tidur bareng?" tanya Leoni.

"Ayo, gimana kalau di rumah Leoni," usul Stefani.

"Tapi..." ucapan Belvia terhenti ketika di sambung oleh Kayla.

"Jangan bilang lo mu jalan sama pacar lo?" tanya Stefani.

"Hehe iya sih tapi..." lagi-lagi ucapan Belvia di sela oleh Stefani.

"Udah lah, malam ini doang sama kita," ucap Stefani.

"Hmm yaudah iya," balas Belvia pasrah.

"Kita nggak di ajak?" tanya Zion.

"Ini khusus cewek, kalian kalo tibar ya sama cowok aja," sungut Kayla.

Leoni menatap ke arah Alvin yang duduk di sampingnya sembari memperlihatkan raut wajah yang tak bisa di artikan.

"Gimana dong," bisik Leoni pelan.

"Gue nggak tau" balas Alvin berbisik.

"Mau kan Le di rumah lo?" tanya Kayla.

"Eemm boleh deh," balas Leoni tersenyum.

"Yeay, kita bakal seru-seruan malam ini," seru Kayla.

Sementara yang cowok hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah para cewek-cewek.

"Kalian datangnya sore aja ya," ucap Leoni.

"Kenapa?" tanya Belvia.

"Soalnya gue ada keperluan," jelas Leoni.

"Ohh oke," ucap Belvia tersenyum.

£

Setelah pulang sekolah, Alvin dan Leoni langsung pulang ke apartemen.

"Nggak apa-apa kan gue malam ini di rumah Momy?" tanya Leoni.

"Iya nggak apa-apa, ntar gue bisa main sama Zion dan Aran," balas Alvin tersenyum.

"Bukannya kamar lo di rumah Momy kosong? barang-barang lo kan di sini semua," tanya Alvin.

"Tenang aja, gue udah suruh Bibi untuk atur kamar gue serapi mungkin dan seluruh isi kamar gue udah lengkap semuanya," jelas Leoni.

"oke, gue sekarang mau kerumah Momy ya," ucap Leoni.

"Secepat ini? kan masih jam dua siang," tanya Alvin.

"Kenapa? Lo mau berduaan sama gue?" tanya Leoni.

"Tau aja lo," balas Alvin.

Leoni berjinjit untuk meninggikan tubuhnya kemudian mengecup singkat bibir Alvin.

"Berani ya?" tanya Alvin.

"Mm," hanya itu yang keluar dari mulut Leoni.

Alvin memegang pinggang Leoni, kemudian mulai mendorongnya perlahan menuju ranjang dan merebahkannya di atas kasur.

Selesai dari permainan mereka yang sangat bergairah, Kemudian mereka mandi bersama.

£

Leoni pergi ke rumah orangtuanya sementara Alvin juga pergi ke rumah Orangtuanya karena ia tak mau sendirian di apartemen.

Sesampainya di rumah Leoni langsung di sambut hangat oleh kedua orangtuanya dan temu kangen.

Semua pelayan di rumah Leoni sudah masak dengan sangat banyak, karena mereka sudah di beritahu bahwa temannya akan menginap di rumah Leoni.

Teman-teman Leoni datang kerumah secara bersamaan karena rumah kita satu arah dan cukup dekat.

Leoni langsung membawa temannya menuju kamar dan istirahat sejenak. Mereka kaget melihat kamar Leoni yang sangat besar dan mewah karena sebelumnya mereka tidak pernah ke kamar Leoni.

Kamar Leoni sangat luas dengan furnitur yang sangat lengkap. Tersedia rak khusus cemilan dan minuman. Mereka memakai baju tidur couple meski berbeda warna namun motifnya sama.

Setelah malam tiba mereka makan malam bersama di ruang makan, dengan menu yang sangat banyak dan memenuhi semua meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah malam tiba mereka makan malam bersama di ruang makan, dengan menu yang sangat banyak dan memenuhi semua meja.

Selesai makan malam, mereka kembali ke kamar untuk bersantai dan seru-seruan bareng.
Mereka melakukan beberapa permainan dan bercerita bersama.

"Oh iya cowok yang lo sukai siapa Kay?" tanya Leoni pada Kayla yang sibuk dengan ponselnya.

"Zion," sahut Stefani.

"Kenapa lo yang jawab," ketus Kayla.

"Serius lo suka sama Zion? " tanya Leoni tak percaya.

"Serius, Kayla udah suka sama Zion dari lama," ujar Belvia.

"Ihh kenapa kalian yang jawab," ketus Kayla.

"Hehe sorry, kita terlalu excited," ucap Stefani.

"Iya, gue suka Zion dari kelas X, tapi dia nggak suka gue dia sukanya orang lain," ucap Kayla.

"Mau gue conblangin nggak?" tanya Leoni.

"Aishh jangan Le, mana mungkin dia mau sama gue," ujar Kayla.

"Kalo mau gimana?" tanya Leoni.

"Enggak mungkin, udahlah nggak usah di bahas," ucap Kayla.

Kemudian mereka mengganti topik yang lain.

£

Jangan lupa vote

ALLE | PERJODOHAN SMA (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang