Sesampainya di sekolah Alvin dan Leoni langsung di sambut dan di kerumuni oleh beberapa siswa/i
Mereka berdatangan untuk meminta maaf dan menanyakan tentang kondisi Leoni saat ini yang sudah satu bulan lebih tidak masuk sekolah.Alvin dan Leoni sudah seperti pasangan selebriti saja, karena banyak kamera yang menyoroti mereka berdua. Setelah menghindari kerumunan itu, mereka bergegas menuju kelas supaya tidak di kejar-kejar lagi.
Sesampainya di kelas Leoni sangat kaget karena ketika pintu di buka semuanya menyambut kedatangan Leoni, bahkan banyak kata-kata semangat untuk Leoni.
"Wellcome back Leoni."
"We Miss you."
"We are sorry."
"We love you Leoni."
Dan banyak kata-kata lain yang tertempel dan tergantung di dinding.
"Kalian ngapain repot-repot begini," ucap Leoni sembari melirik seisi ruangan kelas.
"Ini nggak ada apa-apa nya sama penderitaan yang lo alami," balas Kayla.
"Iya Le, kita mau rayain kembalinya lo ke sekolah," ujar Stefani.
"Setelah semua penderitaan yang lo alami, mulai dari sekarang lo berhak bahagia dan kita semua doain kebahagiaan akan selalu menyertai kalian berdua," timpal Zion.
"Kalian bikin gue terharu," ucap Leoni dengan mata yang berkaca-kaca.
"Aaa Leoni," ucap Kayla kemudian memeluk tubuh Leoni begitu juga Stefani dan beberapa cewe yang lain juga ikut memeluk Leoni.
£
Setelah pulang sekolah mereka pergi ke rumah Belvia untuk menjenguknya. Mereka di sambut hangat oleh keluarga Belvia dan juga merasa sangat bersalah kepada Leoni.
"Hai Bel," ucap Leoni tersenyum.
"Hai juga," balas Belvia canggung.
Leoni dan yang lainnya duduk di sofa ruang tamu sementara Belvia masih duduk di kursi roda.
Belvia hanya tertunduk tanpa bicara sepatah katapun karena ia merasa sangat malu untuk menatap teman-temannya."Gue udah maafin lo kok Bel, gimana pun juga itu semua pasti berat banget lo jalani," ucap Leoni.
"Hikkss," air mata yang ia bendung akhirnya pecah tak mampu menahannya.
"Maafin gue," lirih Belvia sembari tertunduk.
Leoni menghampiri Belvia kemudian memeluknya erat "Gue udah maafin lo Bel, ini semua nggak sepenuhnya salah lo," ucap Leoni.
Belvia makin menangis sejadi-jadinya di dalam pelukan Leoni dan melepaskan semua yang di rasakannya.
"Udah, jangan nangis lagi nggak ada yang perlu lo tangisi yang terjadi kemaren biarlah berlalu," ucap Leoni menenangkan Belvia.
£
1 tahun kemudian...
Mereka sudah melewati semua masa-masa sulit, saat ini mereka baru selesai melaksanakan ujian kelulusan dan malam nanti akan ada prom night untuk merayakan kelulusan mereka semua.
Aran dan Stefani yang sudah melakukan pendekatan beberapa bulan dan tentunya jalan yang mereka lalu tak semulus yang di bayangkan kini mereka berdua resmi pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLE | PERJODOHAN SMA (END)✔️
Teen Fiction(Semua cerita lengkap) "Please lo tolak sekarang juga! gue enggak kenal sama lo! gue nggak tau kehidupan lo seperti apa sehingga kedua orang tua kita menjodohkan kita seperti ini," ucap Alvin. "Eh curut! lo pikir gue mau nikah sama lo! kehidupan gue...