Leoni Kecelakaan

49.4K 1.9K 31
                                    

Sorot cahaya terang menampar wajahnya, membuat Leoni memicingkan mata. Di detik terakhir Leoni tersenyum tipis dan semuanya menjadi gelap begitu saja.

"Brak!!!"

Sebuah mobil besar pengangkut semen itu menabrak keras tubuh Leoni, hingga membuat Leoni terpental jauh.

Semua orang kaget dan berhamburan menghampiri Leoni untuk memastikan kondisinya.

"Gimana ini? ada yang kenal nggak?" tanya orang-orang.

Kemudian seseorang mengambil ponsel Leoni yang tergeletak di jalan kemudian mencari nomor terakhir yang ada di panggilan teleponnya.

Orang itu menghubungi Dean supaya Dean segera datang ke tempat lokasi. Berita tentang kecelakaan Leoni pun langsung tersebar di sosial media.

Dean sampai di lokasi, langsung menghampiri Leoni yang berlumuran darah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dean sampai di lokasi, langsung menghampiri Leoni yang berlumuran darah.

"Tolong panggil Ambulan!" teriak Dean panik.

"Udah mas, Ambulannya sedang menuju ke sini," ucap salah seorang.

"Leoni," panggil Dean sembari menepuk pipi Leoni.

"Leoni please lo bertahan," lirih Dean.

Dean semakin panik dan khawatir dan tak hentinya menangis sembari memeluk tubuh Leoni. Beberapa menit kemudian Ambulan datang dan Leoni langsung segera di bawa ke rumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit, Leoni langsung di tangani oleh dokter dan perawat.

"Mana walinya? pasien harus segera di operasi," ucap Dokter.

"Orang tuanya akan segera datang Dok," ucap Dean.

"Masih lama nggak?" tanya Dokter.

"Bentar lagi Dok," ucap Dean.

Setelah beberapa menit orang tua Leoni datang kerumah sakit, kemudian menghampiri dokter.

"Bagiamana keadaan anak saya dok?" tanya Della khawatir"

"Anak ibu mengalami benturan kepala yang sangat keras sehingga menimbulkan pendarahan yang cukup banyak dan harus segera di operasi," ucap Dokter menjelaskan.

"Ya ampun," kaget Della, seketika tubuhnya terasa lemah.

"Baik dok, tolong segera lakukan operasi dan berikan perawatan yang terbaik," ucap Alan.

"Tolong Bapak urus segara surat-surat dan lainnya di tempat administrasi," ucap Dokter itu.

"Baik Dok," jawab Alan.

Leoni langsung di pindahkan ke ruangan operasi, dan segera di tangani. Setelah mengurus semua keperluan rumah sakit Alan kembali menghampiri Della.

"Kamu temannya Leoni ya?" tanya Alan.

"Iya Om, saya Dean," ucap Dean tersenyum kecil.

"Terima kasih ya sudah mau menjadi teman Leoni di saat semua orang membully dia," ucap Alan.

ALLE | PERJODOHAN SMA (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang