Leoni, Geo dan Dean

71.7K 2.7K 14
                                    

Setelah melewati dua mata pelajaran kini waktunya untuk para murid istirahat.

"Kita ke kantin seperti biasa kan?" tanya Stefani.

"Iya dong," jawab Belvia cepat.

"Eh, Leoni, di panggil Geo tuh di depan kelas," ucap Nara yang berdiri di pintu kelas.

"Kenapa?" tanya Leoni heran.

"Mana gue tau, buruan keluar," ucap Nara.

"Gue keluar bentar, kalian ke kantin duluan aja ntar gue nyusul," ucap Leoni.

"Oke deh," balas Kayla.

Alvin masih diam di bangkunya dan heran kenapa Geo memanggil Leoni.

"Bodo amat, bukan urusan gue kali," batin Alvin kemudian beranjak dari kursiya.

"Mau kemana Vin?" tanya Zion.

"Jemput Dinda," ucap Alvin kemudian pergi meninggalkan kedua temannya.

"Yaudah deh," balas Zion.

Leoni menghampiri Geo yang sedang menunggunya di depan kelas.

"Lo manggil gue?" tanya Leoni.

"Eh iya, gimana kondisi lo?" tanya Geo.

"Baik aja kok," balas Leoni tersenyum.

"Sebagai permintaan maaf, gue mau traktir lo makan di kantin, karena waktu itu lo pingsan gara-gara gue," ucap Geo.

"Gue enggak apa-apa kok beneran deh," balas Leoni.

"Gue nya enggak enakan, please lo mau ya?" ujar Geo.

"Oke deh, biar sama-sama enak lo traktir gue," ucap Leoni.

"Thanks," ucap Geo.

Sesampainya di kantin Leoni duduk bersebelahan dengan Geo, banyak sorot mata yang melihat ke arah mereka.

"Kenapa semuanya pada lihatin kita, gue jadi takut di serang sama fans lo," ucap Leoni pelan.

"Enggak usah pikirin, santai aja," balas Geo mencoba menenangkan Leoni.

"Oke deh," ujar Leoni tersenyum.

Alvin yang melihat dari jauh berdecak kesal.

"Kenapa sayang?" tanya Dinda.

"Enggak kok, enggak apa-apa," balas Alvin tersenyum.

"Ya ampun Leoni, sepertinya dia akan mengalami masalah besar," gumam Kayla.

"Udah kita ingetin tapi ya sudah lah," ujar Belvia.

"Bisa-bisanya mereka makan bareng," timpal Stefani.

"Ho'oh, kita yang ngecrushin dia dari lama aja enggak dapet njir," ucap Kayla.

Geo dan Leoni bercerita banyak hal sehingga membuat mereka menjadi akrab meski baru beberapa kali ketemu dan berbicara.

"Kenapa enggak Geo aja sih yang di jodohin sama gue," batin Leoni sembari menatap Geo penuh kagum.

"Ayo di makan," ucap Geo membuyarkan lamunan Leoni.

"Eh, iya hehe," balas Leoni tersenyum kemudian menyantap bakso dengan lahap dan nikmat.

Belum sempat ia menghabiskan makanannya, pergelangan tangan Leoni di cekal oleh Dean.

"Ikut gue!" ucap Dean kemudian menarik Leoni dari tempat duduknya.

"Apaan sih!" ketus Leoni lalu menghempaskan tangannya.

"Ngapain lo? waras?" tanya Geo menatap tajam ke arah Dean.

"Gue masih punya urusan sama dia," ucap Dean dengan wajah datarnya.

ALLE | PERJODOHAN SMA (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang