Alvin dan ketiga temannya membawa semua minuman pemberian dari para fans mereka ke ruangan penyimpanan mereka.
Yaps di sekolah ini Alvin menyiapkan ruangan yang kedap suara di rooftop, semua peralatan yang ada di dalamnya sangat lengkap.
Dahulunya cuma gudang biasa dan sekarang menjadi tempat persembunyian mereka.
Di dalamnya sudah tersedia kasur, sofa, televisi,kulkas lemari dan perabotan lainnya.Sangat lengkap seperti kamar pada umumnya.
Mereka menyimpan semua minuman di kulkas khusus minuman. Dan menata beberapa camilan di lemari."Wah, kita enggak perlu repot beli kalo gini mah," ucap Zion.
"Kita enggak perlu keluar uang banyak haha," uajr Aran.
"Tapi kita enggak boleh minta-minta sama orang, kecuali mereka memang niat ngasih untuk kita," ucap Alvin.
"Iya, anggap aja kita nerima semua ini dalam bentuk menghargai pemberian orang," sambung Aran.
"Yaudah, ayo masuk nanti di cariin lagi sama Bu Teti," ucap Alvin.
"Iya, ngebayangin wajahnya aja udah ngeri duluan," ujar Zion.
Mereka bertiga pergi dari ruangan rahasia itu dan menguncinya dengan gembok alarm.
£
Sepulang sekolah Leoni dan ketiga temannya pergi menuju spa untuk pemijatan, lulur dan scrub, manicure dan padicure, dan Sauna.
"Ah, enak banget, udah lama enggak relaksasi seperti ini," ucap Leoni.
"Sama gue juga," ucap Belvia.
Saat ini mereka sedang mendapatkan pelayan pemijatan untuk dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuannya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.
Setelah selesai pemijatan mereka melakukan lulur dan scrub bersamaan dan juga melakukan perawatan manicure dan padicure.
Setelah selesai dari spa mereka melanjutkan untuk treatment sekaligus mengecek kondisi wajah mereka. Untungnya wajah mereka dalam kondisi sehat dan hanya melakukan sedikit treatment.
Kini jam menunjukkan pukul 19.37 dan mereka masih memakai seragam sekolah.
Setelah selesai spa dan treatment kini mereka menuju salon untuk menata rambut mereka.Sesampainya di salon mereka di sambut dengan pelayanan yang baik dan di berikan penawaran yang baik.
1. Perawatan keratin
2. Scrub kulit kepala
3. Perawatan detoks rambut
4. Perawatan relaksasi
5. Hair spa
6. Creambath
7. Perawatan hot oil
8. Smothing rambut
9. Hair mask
10. Hair colourDan beberapa perawatan lainnya.
Mereka berempat memilih untuk creambath, untuk mencegah kerusakan rambut, melembabkan rambut kering dan memberi nutrisi lebih pada rambut agar tidak mudah rontok.
Mereka juga memilih untuk mewarnai rambut mereka dengan warna yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLE | PERJODOHAN SMA (END)✔️
Ficção Adolescente(Semua cerita lengkap) "Please lo tolak sekarang juga! gue enggak kenal sama lo! gue nggak tau kehidupan lo seperti apa sehingga kedua orang tua kita menjodohkan kita seperti ini," ucap Alvin. "Eh curut! lo pikir gue mau nikah sama lo! kehidupan gue...