Jangan lupa untuk komentar nya ya, kerena setiap komentar dari kalian akan sangat berharga. baik komentar positif maupun negatif. Tujuannya Supaya Author bisa memperbaiki lagi jika ada banyak typo bertebaran. Terima kasih semuanya.
Author masih revisi bertahap ya guys😊
Selamat membaca 🤗😊❤️
£
Leoni Cardella Michael adalah gadis cantik blasteran London dan Indonesia, Dady nya asli London dan Momy nya asli Indonesia tepatnya di Jakarta. Saat ini Leoni berada di London ia menempuh pendidikannya di sekolah menengah atas, sekarang mulai memasuki kelas dua.
Leoni merupakan anak perempuan satu-satunya dari Alanda Michael dan Della Azura.
£
"Leoni kamu pulang sekarang, Dady udah pesen tiket buat kamu," ucap Alan Dady Leoni di telepon.
"What?! Go home? Why Dady?" tanya Leoni penasaran.
"Dady sama Momy, ingin bicara serius sama kamu, mumpung kamu lagi libur kenaikan kelas, important!" tegas Alan.
"Dady! Leoni baru aja mau liburan Sama temen-temen di sini, Leoni udah packing perlengkapan buat liburan," bantah Leoni.
"Dady enggak mau tau, just go home now!" tegas Alan.
Alan langsung memutuskan sambungan telepon secara sepihak.
"Gimana? Leoni mau pulang?" tanya Della Momy Leoni.
"Katanya dia udah packing buat liburan sama temennya," balas Alan.
"Terus gimana?" tanya Della.
"Dia harus membatalkan liburan sama temennya dan pulang ke Jakarta," ujar Alan.
£
Marcello Lhadarus Alvin cowo tampan, humoris dan banyak di sukai oleh kaum hawa merupakan anak pertama dari Harris Marcello dan Azza Defany. Alvin mempunyai adik perempuan yang masih kelas dua SMP bernama Marcella Azzalea Uzma.
£
"Alvin kamu, jangan pergi kemana-mana," ujar Azza mama Alvin.
"Kenapa Ma?" tanya Alvin heran.
"Kita akan kedatangan tamu, Mama harap kamu bisa bersikap baik," ucap Azza.
"Tamu? Siapa Ma?" Alvin semakin penasaran.
"Nanti kamu bakal tau sendiri," balas Azza.
"Iss Mama!" kesal Alvin lalu pergi ke kamarnya.
£
Semoga suka sama cerita aku kali ini ya
Jangan lupa vote dan komentarnya.
Kalau ada typo tandain aja ya nanti author perbaiki
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLE | PERJODOHAN SMA (END)✔️
Teen Fiction(Semua cerita lengkap) "Please lo tolak sekarang juga! gue enggak kenal sama lo! gue nggak tau kehidupan lo seperti apa sehingga kedua orang tua kita menjodohkan kita seperti ini," ucap Alvin. "Eh curut! lo pikir gue mau nikah sama lo! kehidupan gue...