Bikin Brownies

63.3K 2.6K 33
                                    

Ke esokan harinya di sekolah sudah banyak para siswa dan siswi yang mengerumuni Alvin.
Mereka terus bertanya dan memastikan tentang hubungan Alvin dan Dinda.

Ada yang kecewa karena kapal yang mereka tumpangi sudah karam, ada juga yang merasa senang karena banyak peluang untuk mendekati Alvin.

Baru saja Alvin keluar dari mobil, ingin menuju kelasnya, ia langsung di serbu.

"Kakak berenan udah putus sama kak Dinda?"

"Kakak kenapa putus?"

"Terus foto cewe yang lagi sama kakak di cafe siapa?"

"Kak Alvin udah punya cewe baru ya?"

"Untung udah putus, Lo ga cocok sama Dinda Vin, cocoknya sama gue "

"Siapa cewe baru yang di cafe itu?"

"Jangan mau balikan sama Dinda"

"Putus karena apa?"

"Karena kakak udah putus, aku boleh dong masuk ke hati kakak"

"Bagus deh kalo udah putus sama si Dinda yang menye-menye itu"

"Cocoknya sama kak Leoni aja, kak Leoni ga lebay"

Alvin pusing mendengar celotehan-celotehan yang tidak berguna baginya. Sepanjang jalan menuju kelas ia selalu di ikuti oleh beberapa murid.

"Stop!" Bentak Alvin, seketika semuanya langsung terdiam.

"Mau gue putus atau enggak, kalian ga ada hak untuk ikut campur. Siapa cewe yang lagi sama gue di cafe itu bukan urusan kalian. Hidup kalian aja belum bener, jadi Jangan sibuk ngurusin hidup orang!" Ucap Alvin kemudian memasuki kelas.

"Kenapa muka Lo kusut bener?" Tanya Zion.

"Pasti habis di serang nih sama fansnya" sahut Aran.

"Kesel gue sama mereka" ucap Alvin.

"Ya itu resiko jadi orang terkenal" timpal Leoni.

"Ckk Arrghh" kesal Alvin lalu menjambak rambutnya.

£

Saat ini Alvin dan kedua temannya sedang duduk di kantin, banyak yang menatap ke arah Alvin yang sedang asik menyantapi makanannya.

"Mereka pada lihatin Lo Vin" bisik Aran.

"Biasalah itu, namanya juga orang terkenal" sambung Zion.

"Ga usah ladenin, mending diem aja" ujar Alvin.

"Haii" sapa salah satu kakak kelas cewe.

"Haii kak" balas Zion tersenyum manis.

"Alvin nanti mau jalan ga? Atau main kemana gitu?" Tanya Sea sembari meletakkan satu minuman kaleng di mejanya.

"Sorry ga bisa" balas Alvin kemudian beranjak untuk membayar pesanan yang ia makan tadi, kemudian pergi dari kantin.

"Kok Alvin jutek gitu si?" Tanya Sea.

"Jangan coba-coba masuk ke hatinya kak, nanti Lo sakit dan lagian Lo juga ga akan bisa dapetin si Alvin" ucap Aran.

"Yaudah yok pergi, mending susul Alvin" ujar Zion.

ALLE | PERJODOHAN SMA (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang