Seperti hari-hari sebelumnya pagi ini Taehyung akan pergi ke kantornya seperti biasa, tapi nanti siang jam dia ia akan berangkat ke London bersama sekretaris nya untuk mengatasi anak cabang perusahaan nya yang ada masalah karna tikus² kecil yang sedang cari perhatian terhadapnya.
Taehyung tinggal di apertemen pribadi miliknya, Dia tidak tinggal serumah dengan hyung nya di mision., karna jarak dari mision ke kantor nya lumayan jauh jadi taehyung memilih untuk tinggal sendiri di apertemen. Tapi setiap hari Namjoon akan selalu luangkan waktu sekedar singgah ke apertemen taehyung dan membawakan makanan untuk taehyung . Namjoon tahu dongsaeng satu²nya itu akan mengabaikan pola makannya kalau sudah sibuk dengan kerjaan nya.
Tapi Sesekali juga taehyung akan menginap di mision kalau sedang bosan di apertemennya.'Hallo hyung, aku sudah dalam perjalanan lima menit lagi sampai kantor, apa ada meeting penting nanti siang? Kalau ada tolong hyung batalkan dulu karna nanti siang kita akan berangkat ke London ada masalah dengan perusahaan ku di London kata tuan Lee harus aku sendiri yang turun tangan menangani masalah kali ini.
"Baiklah aku mengerti nanti aku bookingkan tiket pesawat kita.
'Jangan pake pesawat umum hyung kita pake jet pribadiku saja biar cepat, sekalian aku mau ke markas ku yang di London mau menemui jackson hyung dan menanyakan kabar mereka semua..
"Okey bos"
Setelah lima menit menempuh perjalanan akhirnya Taehyung pun sampai di kantornya dan seperti biasa dia akan selalu menunjukan muka datarnya dan hanya menganggukan kepala jika di sapa oleh karyawan² nya.
Taehyung langsung memasuki lift pribadinya menuju ruang kerja nya, dan untuk lift yang di pakainya tadi hanya dia dan para hyung²nya saja yang boleh memakai lift tersebut. Setelah keluar dari lift taehyung langsung di sambut oleh senyum hangat sekretaris nya siapa lagi kalau bukan jung hoseok..
'Selamat pagi boss'
Sapa Hoseok seperti biasanya dan akan selalu mendapatkan dengusan dari taehyung karna taehyung tidak suka hyung satunya ini yang bersikap terlalu formal kepadanya. taehyung sudah sering kali mengingatkan untuk memanggil namanya seperti biasa dan bahkan bersikap seperti kakak adik pada umumnya. Tapi dasarnya saja si hoseok ini tidak enakan orang nya apalagi mereka masih berada di area perusahaan.
"Selamat pagi juga hyung,,dan sudah berapa kali aku bilang jangan terlalu bersikap formal kepadaku, apalagi sekarang ini hanya kita berdua yang berada di ruangan lantai 40 ini. Kecuali kita memang lagi menghadiri pertemuan² penting dengan kolegan² lainnya atau bersama karyawan² lainnya baru hyung boleh bersikap formal. Pokoknya aku tidak mau tau mulai sekarang hyung tidak boleh bersikap formal kepadaku lagi kalau hanya kita berdua sendiri, atau tidak aku akan membunuhmu hyung.
Hoseok yang mendengar kata bunuh pun akhirnya mengiakan omongan taehyung karna dia tidak mau mati sia² di tangan taehyung,, hee hoseok masih sayang nyawa nya lagian nanti minki sama siapa kalau hoseok mati di bunuh taehyung.. Sebenarnya Taehyung tidak akan benaran membunuh hyung nya ini, taehyung hanya mengancamnya saja agar hyung nya ini tidak terlalu bersikap formal kepadanya. Iya kali taehyung membunuh hyung nya sendiri orang taehyung sangat menyayangi hyung² nya apalagi hoseok orang yang sudah menemaninnya membangun perusahaannya dan selalu membantu dia kalau ada masalah dengan perusahaan² cabang nya..
'He he he hyung becanda saja kok, kenapa si kamu suka ngancam bunuh² segala, lagian nanti kalau hyung mati Minki sama siapa? Aku gk mau sendirian di surga, Aku juga belum nikah sama minki belum punya anak juga sama minki , okey okey hyung tidak akan mengulangi nya lagi😁✌️..
Taehyung yang mendengar itu hanya memutar bola mata nya malas, kalau sudah begini keluar sudah kerandoman dari hyung nya ini.. Hoseok pun hanya nyengar nyengir tidak jelas dan langsung kembali ke mode serius.
'Oh iya Tae kita mau berangkat sekarang atau siang karna jadwal kamu hari ini tidak terlalu padat hanya mengikuti meeting bersama tuang kang tapi itupun sudah aku batalkan karna keinginan kamu tadi.
Tanya hoseok kepada taehyung dan hanya mendapatkan anggukan dari taehyung." kita berangkat sekarang saja hyung tapi sebelum kita ke bandara kita singgah beli sarapan dulu habis itu baru kita langsung berangkat.
"Baiklah ayo berangkat sekarang, tapi apa kamu sudah mengabari namjoon kalau kita akan ke London sekarang.
"Belum hyung ini baru mau aku kabari namjoon hyung, tadi aku lupa kabari.
Taehyung langsung mengambil hp di saku celananya dan langsung menghubungi hyung nya itu, takutnya nanti hyung nya itu mengkhawatirkannya.
"Hallo hyung, aku sama hobi hyung mau berangkat ke London sekarang, ada masalah dengan cabang perusahaan ku yang di sana, mungkin satu atau dua hari aku di sana tapi aku akan usahakan secepatnya untuk kembali. Aku hanya mengabari hyung saja takutnya nanti hyung khawatir dan tidak menemui aku di apertemen.
'Okey hati² jangan lupa makan dan istirahat yang cukup. Apa tadi pagi kamu sudah sarapan apa belum? Kalau belum biar hyung antarkan kamu makanan kebetulan jin hyung membuat banyak sarapan pagi ini, mau hyung antarkan kamu sarapan?
"Terimakasih hyung tapi tidak perlu, lain kali saja, nanti setelah ini aku sama hobi hyung juga bakalan beli sarapan sebelum berangkat.
'Okey baiklah kalau begitu, ingat jangan terlalu bekerja keras di sana, dan istirahat yang cukup kalau ada apa² langsung hubungi hyung atau hyung²mu yang lain nya.
Merekapun mengakhiri panggilan tersebut dan taehyung pun langsung menuju ke bandara karna tadi saat menghubungi namjoon mereka sudah sampai di restoran dan hanya hoseok yang turun untuk membeli sarapan untuk mereka sedangkan taehyung menunggu di mobil.
Sedangkan di satu sisi namjoon yang baru selesai sarapan pun langsung siap² untuk berangkat ke kantornya tapi sebelum itu dia akan mengantar tunangan nya ke RS terlebih dahulu. Semalam jin menginap di mision nya namjoon untuk membahas pernikahan mereka yang akan di adakan satu bulan lagi...
"Taehyung mau kemana namjoon?
Tanya jin karna tadi saat mengambil buah di kulkas dia mendengar namjoon lagi telfonanan dengan taehyung dan membahas tentang london. Namjoon yang mendengar itupun langsung menoleh kebelakang dan mendapatkan tunangan nya yang sedang mengisi buah apel dan anggur ke dalam wadah kecil mungkin untuk di bawah ke RS.
"Oh itu taehyung ijin mau ke london hyung, ada masalah dengan perusahaan cabang miliknya di london mungkin satu atau dua hari.
Dan hanya di anggukin oleh jin,, setelah itu mereka langsung berangkat dengan namjoon yang mengantar jin terlebih dahulu...
Okeyy gaiss sampai sini dulu yaa, jangan lupa vote and komen
Terimakasih sudah mampir🙏🙏🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan