Bab 9

10K 477 2
                                    

"Sudah nee jangan menangis lagi, nanti kamu bisa sesak kalau menangis terus., Mau di belikan es krim?"

Ujar taehyung yang menenangkan jungkook.. sedangkan jungkook yang merasakan pelukan hangat dari taehyung langsung menduselkan kepalanya ke leher taehyung membuat taehyung menahan gemas dan para hyungdull serta yang lainnya pun ikutan menaha gemas dengan tingkah lucu jungkook..

"Tuan mau membelikan kookie es krim?" (Tanya jungkook)

"Iya kalau kookie mau dan satu lagi jangan panggil aku tuan, aku belum setua itu panggil aku hyung saja arracii?" (Ujar taehyung)

"Uh'mm nee, apa kookie jadi di belikan es krim nya hyung?" (Tanya jungkook lagi)..

Dia tidak memperdulikan orang-orang di sekitarnya  yang  sedari tadi sedang menahan gemas dengan kelakuan nya..

"Kookie hyungiiiieee soobin juga mau es krim"

Ujar soobin sambil mempourtkan bibirnya ke bawah membuat semua orang yang berada di sana menahan gemas dengan tingkah kedua kakak beradik tersebut..

"Minta sendiri di seokjin hyung, kan sedari tadi kamu di peluk sama seokjin hyung "

Ujar jungkook, membuat soobin sedih dan ingin menangis lagi..

"Hiks hiks hiks seokjin hyungiee kookie hyung nda sayang sama soobin lagi hiks hiks huaaww😫😫😭😭"...

Tangis soobin membuat semua orang yang berada di sana langsung beralih melihat jungkook dan membuat jungkook pun ikut menangis karena merasa terpojokkan..

"Huaaawww😫😫😭😭😭 seokjin hyungiee, minki hyungiee, soobin nda sayangg kookie lagii hiks hiks huaaawww😫😫😭😭"

Mendengar jungkook yang ikut menangispun membuat semua yang berada di sana langsung menggelengkan kepala, merasa lucu dengan kedua kakak beradik itu..

Taehyung yang mendengar jungkook menangis pun langsung mengeratkan pelukan nya sambil memberikan kata-kata penenang..

"Sudah nee nangis nya, mereka semua sayang kookie kok,, sudah nee nangis nya kamu bisa sesak kalau nangis terus, cup cup cup"

Beberapa menit kemudian mereka sudah tidak mendengar suara tangis kedua kakak beradik tersebut, rupahnya jungkook sudah ketiduran di pelukannya taehyung dengan kepala yang bersender di pundaknya taehyung., sedangkan soobin sudah diam sambil memakan es krim yang di belikan oleh bodyguad taehyung beberapa menit yang lalu..

Melihat jungkook yang tertidur membuat semuanya menahan gemas dengan muka polos jungkook, matanya yang bengkak, hidungnya merah sehabis menangis..

"Sudah tertidur rupahnya"

ujar jimin dengan menahan gemas, ingin sekali dia mencubit pipi gembul jungkook tapi takut nanti bayi kelinci itu bangun dan menangis lagi kan bisa brabee.

"Bawah saja ke ruanganku tae, tidurkan bayi kelinci itu di sana pasti dia kecapean sehabis menangis dari tadi". (Ujar seokjin dan di balas dengan anggukan kepala dari taehyung)

Saat ingin memindahkan jungkook ke ruangannya seokjin tiba- tiba suster keluar dari ruang UGD..

"Maff dok mengganggu, pasien sudah bisa di pindahkan ke ruang rawat nginap" (ujar sang suster)

"Hyung pindahkan ke ruang VVIP saja, sekalian jungkook tidur di sana juga"

Ujar taehyung kepada minki, dan balas dengan anggukan kepala..

Di satu sisi tepatnya di restoran nya Wonwo semua orang masih panik dengan kejadian beberapa jam yang lalu saat jungkook yang tiba-tiba panik dan langsung menangis saat menerimah telepon dari seseorang setelah itu langsung minta ijin kepada mereka semua lalu pergi dengan buru-buru. Mereka belum tahu kabar jungkook karna sedari tadi jungkook tidak bisa di hubungi, itu membuat mereka semua khawatir.

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang