Bab 5

10.4K 528 2
                                    

Namjoon yang baru pulang dari kantor langsung di beritahu oleh bibi Han kalau taehyung sudah pulang dari London dan sedang istirahat..

"Selamat datang tuan muda,"

Sapa bibi Han saat melihat namjoon yang baru pulang dari kantor, dan di tanggapi senyuman dari Namjoon

"mau bibi bikin kan kopi atau bibi siapkan air untuk tuan muda mandi?"

"Terimakasih bi, Bibi tolong siapkan air hangat saja aku mau langsung mandi"

" oh iya.. tuan muda taehyung sudah pulang dari Londo dan sekarang sedang istirahat di kamarnya tuan

"Kapan taehyung pulang bi?"

"Tadi sekitar jam sebelas tuan , di antar sama tuan muda jhope"

" terimakasih bi untuk informasihnya"

Setelah itu bibi Han langsung pergi menyiapkan air hangat untuk namjoon sedangkan Namjoon pergi ke kamar nya taehyung untuk mengecek keadaan taehyung

Namjoon membuka pintu kamar taehyung secara perlahan takut membangunkan taehyung karna dia tahu dongsaeng nya ini pasti sangat kecapean. Namjoon hanya mngecup kening taehyung lalu keluar kembali ke kamarnya untuk membersikan diri..

Di satu sisi Jungkook baru saja pulang kerja langsung di sambut hangat oleh dongsaeng satu²nya itu

"Hyung pulang"

"Selamat datang hyung, apa hyung kecapean? Mau soobin pijitin?

Jungkook yang mendengar itu hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Dia besyukur Tuhan masih menyisahkan dia satu dongsaeng untuknya.soobin yang tumbuh dengan baik walaupun hanya berdua tapi dia bersyukur soobin mengerti dan memahami keadaan mereka dan tidak pernah menuntut apapun kepadanya.

"Terimakasih soobin, tapi tidak perlu hyung tidak apa-apa.. Hyung mau langsung bersih-bersih habis itu baru hyung masak untuk makan malam kita..

"Baiklah hyung, tapi soobin mau bantu hyung siapkan makan malam kita boleh?

Tanya soobin, karna setiap kali dia mau membantu jungkook , pasti langsung di larang oleh jungkook walau hanya sekedar menyiapakan sarapan.

"Baiklah, tapi hyung mandi dulu kamu tolong siapkan bahan-bahan nya terlebih dahulu, dan jangan menyentuh apapun cukup siaplan bahan²nya saja..

Soobin hanya menganggukan kepala terlalu hafal dengan kebiasaan hyung nya ini yang selalu melarangnya untuk melakukan pekerjaan rumah, padahalkan dia ingin sekali membantu hyung nya itu tapi selalu di larang dan menyuruhnya untuk fokus ke sekolahnya saja tanpa melakukan apapun. Walaupun begitu soobin sangat menyayangi jungkook dan sudah berjanji dengan dirinya sendiri dia akan membahagiakan jungkook dan tidak akan mengecewakan hyung nya..

Setelah tiga puluh menit mereka telah selesai makan malam dan sekarang jungkook dan soobin sedang bersantai-santai di ruang tamu sekedar bercerita tentang keseharian mereka hari ini..

"Bagaimana sekolahmu bin? Apa ada yang menggangumu di sekolah?

Tanya jungkook dan di tanggapi dengan gelengan kepala dari soobin. Jungkook takut dongsaengnya ini menjadi korba bullyng di sekolahnya karna status mereka yang berasal dari keluarga biasa apalagi mereka seorang yatim piatu. Karna sekolah yang soobin tempati saat ini adalah sekolah paling populer di korea selatan dan hanya di tempati oleh orang² yang  memiliki kuasa atau bisa di bilang golongan orang² kaya..

"Tidak ada hyung, aku selalu di jaga dengan baik oleh sahabat² aku hyung.. Pernah aku di bully sama salah satu murid di sana tapi aku langsung di tolongi sama salah satu sunbenim ku dan sampai sekarang tidak ada yang membully ku lagi karna subenim itu langsung memberitahu kepala sekolah, dia juga sering membantu ku di sekolah dan pernah mengantarkan ku pulang hyung"..

Jungkook yang mendengar cerita soobin hanya menganggukan kepala, dia bersykur setidaknya soobin tidak mendapatkan bullian di sekolahnya.

"Ya sudah sekarang kita istirahat sudah malam besok kamu masih sekolah, Hyung juga harus bekerja"

Mereka memutuskan obrolan singkat tersebut dan langsung memutuskan untuk istirahat..

Di tempat kediamana tuan kim, Namjoon dan Taehyung baru saja selesai makan malam dan memutuskan untuk bersantai² sejenak sambil bercerita tentang pekerjaan masing²..

"Jadi bagaimana dengan masalah perusahaan mu yang di lodon tae, apa sudah beres?"

"Sudah hyung, hanya seeokor tikus kecil yang sedang bermain-bermain dengan ku"

"Lalu bagaimana dengan markasmu yang di sana? Apa kamu bertemu dengan jackson hyung?"

"Iya hyung , aku kemarin sempat ketemu dengan jackson hyung dan tidak ada masalah apa-apa mereka hanya melakukan balapan liar hanya sekedar untuk bersenang-senang"

Namjoon yang mendengar itu hanya menganggu²kan kepalanya..

"Oh iya tae besok dua kesayanganmu itu akan pulang dari LA katanya mereka sudah bosan di sana, mereka mau merasakan udara korea, katanya juga mereka iri dengam yeonjun yang bisa menikmati udara korea"..

"Baiklah hyung, nanti aku telfon mark hyung untuk jemput mereka di bandara. Sekalian aku telfon yeonjun untuk tinggal di mision saja biar hyung tidak kesepian dan ada teman nya apalagi dua kurucaci itu juga sudah datang..

"Kamu tidak mau tinggal di mision juga tae?"

"Jarak dari mision ke kantor ku sangat jauh hyung, aku tinggal di apertemen saja tapi aku bakalan luangkan waktu untuk sering ke sini".

Dan hanya dibalas oleh anggukan kepala dari namjoon.
Setelah itu mereka memutuskan kembali ke kamar masing-masing untuk istirahat..

Okeyy gaisss sampai sini saja dulu, maff telat uploadnya🙏🙏.. selamat membaca jangan lupa vote dan komen🙏💜💜💜

Oh iya jangan lupa vote bangtan di idolplus ya sama jangan luoa vote taekook , menurut informasi yang saya baca taekook bakalan hadir..

Jangan lupa jaga kesehatan kalian💜🙏🙏🥰

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang