Saat ini para hyungdull dan lainnya sudah berkumpul di meja makan, untuk makan malam. Tapi mereka semua masih menunggu pasangan taekook yang belum keluar dari kamar.
"Apa mereka masih tidur?" Tanya jimin
"Apa kookie hyung sudah tidur? Tapikan kookie hyung belum makan". Ujar soobin
"Mungkin mereka masih tidur, tunggu biar aku minta tolong sama bibi Han untuk panggilkan mereka" ujar namjoon menimpali pertanyaan jimin dan soobin tentang taekook..
"Tidak perlu joon, itu mereka sudah turun dari tangga" Ujar yoongi yang melihat taehyung yang turun dari tangga sambil menggendong jungkook.
"Loh ada apa dengan bayi ku ini tae" tanya minki
"Iyaa kenapa wajahnya sembab seperti orang habis menangis, lalu kenapa kamu menggendongnya apa yang terjadi sebenarnya tae?" Ujar seokjin lagi..
"Biasalah hyung lagi manjah dia, kalau soal wajah sembabnya ini, dia memang habis menangis hyung karna hal romantis kami tadi" ujar taehyung membuat para hyung²nya berpikiran yang tidak²..
"Woaahh jangan bilang kau mengempur bayi ini tae, waaah daebakkkk" ujar jhope dengan heboh nya..
"Apa maksud hyung?, bagaimana caranya taehyungie hyung menggempur kookie hyung? Apa mereka seperti bermain game" Tanya soobin dengan polosnya membuat mereka semua langsung terdiam dan saling menatap..
"Memangnya kookie sama taetae hyung kenapa?, kami tidak bermain gempur-gempur kok hyungdul, iya kan taetae hyung?" Ujar jungkook
"Yaaaa jhope hyung, bagaimana bisa mulutmu itu berkata seperti itu di depan bayi² ini?" Ujar minki dengan menahan geram dengan kekasih nya itu..
"He he he maff chagiiyaa aku keceplosan" ujar jhope sambil tersenyum
"Kami belum melakukannya, tapi tidak tahu setelah ini" ujar taehyung kepada semuanya
"Yaakk taehyung jangan apakan bayi polos ku, awas aja yaa kalau sampe bayi ku kenapa-napa aku potong milikmu itu" Ujar Seokjin yang mengancam taehyung, karna mereka semua tahu, bagaimana sifat mesum tuan kim kecil itu..
"Kookie sayangg, sebentar kalau taehyung ajak kamu bermain kuda-kudaan jangan mau nee" ujar jimin membuat taehyung langsung melototkan matanya tidak terimah.
"Memangnya kenapa kalau kookie sama taetae hyung main kuda-kudaan, kan pasti seru, apalagi kalau taetae hyung jadi kudanya terus kookie yang nunggangin" tanya jungkook dengan polosnya..
"Bayiii kelinciii, kuda-kuda yang hyung maksud itu bukan kuda-kuda biasa, nanti bisa bikin kookie nangis terus tidak bisa berjalan selama satu atau dua minggu, memangnya kookie mau tidak bisa jalan, apalagi kookie kan harus kerja" ujar jimin lagi membuat para hyungdull menggelengkan kepala terkecuali taehyung yang tidak terimah dengan peruntunan dari jimin. Sedang ketiga sepupu taehyung dan juga soobin hanya diam saja.
"Kalau begitu, kookie tidak mau main kuda-kudanya, nanti kookie tidak bisa kerja lagii, terus kookie sama soobin makan apa?" Ujar jungkook membuat para hyungdul langsung tertawa terbahak-bahak..
"Yaa banteettt mau aku bocorin kepalamu itu?" Ujar taehyung dengan kesal kepada jimin.
"Sudah-sudah sekarang kita makan, nanti keburu dingin makananya" ujar Namjoon menyelerai perdebatan keduanya. Dan mereka semua langsung makan dengan tenang lalu bersante-sante di ruang tamu sebelum kembali ke kamar masing-masing..
Saat ini mereka semua sudah kembali ke kamar masing-masing. Namjoon yang sekamar dengan Seokjin, Yoongi dengan jimin, Jhope dengan minki, Taehyung dengan jungkook, dan lainnya tidur di kamar masing-masing..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan