Bab 10

10.1K 499 22
                                    

"Annyeong haseyo jeon soobin imnida" ujar soobin sambil membungkukan kepala mengenalkan dirinya kepada para hyungdull..

Semua yang melihat sikap sopan dari soobin itu langsung tersenyum termaksud kedua sepupunya taehyung dan juga sahabatnya..

"Caaahh jadi boleh hyung bertanya?" Ujar jimin

"Boleh, memangnya hyung mau menanyakan apa kepada soobin?"

"Sekarang soobin sudah kelas berapa?" Tanga jimin

"Soobin sudah kelas dua SMA hyung"

"Soobin sekolahnya di mana?"

"Sebenarnya soobin dulu sekolah di sekolahan negeri di busan, waktu itu soobin kelas satu sma dan kookie hyung kelas dua sma lalu soobin dan kookie hyung mendapat beasiswa di sekolahan swasta di seoul tepatnya di Bangtan Hous Scoll tempat sekolah soobin sekarang" ujar soobin kepada jimin

"Lho bukannya itu sekolah milik mu tae" ujar jhope kepada taehyung..

Ha😲 dengan ekpresi terkejud yang lucu soobin menanyakan kebenaran yang baru saja ia dengar itu kepada taehyung.

"Jadi sekolah yang soobin tempati itu, miliknya taehyungie hyungg"

"Iya son, sekolah yang soobin tempati sekarang itu milik hyung"

Ujar taehyung kepada seoobin membuat soobin semakin kaget sambil membulatkan matanya yang lucu membuat semua yang berada di sana gemas dengan tingkahnya.

"Lalu apa kalian memiliki keluarga yang lain, misalnya paman atau bibi kalian atau bahkan kakek atau nenek kalian? Tanya jimin lagi kepada soobin.

"Aku kurang tahu  hyung, karena dari cerita yang kookie hyung ceritakan kalau appa kami seorang anak tunggal dan kakek nenek sudah lama meninggal waktu soobin belum lahir, saat itu kookie hyung masih satu tahun. Dan untuk keluarga eomma sendiri dari yang kookie hyung ceritakan, eomma mempunyai adik perempuan namanya irene, tapi soobin tidak tahu di mana bibi irene sekarang, karena setelah orang tuan kami meninggal dan waktu itu soobin sudah masuk sekolah dasar kookie hyung sudah bekerja untuk kelanjutkan kehidupan kami. Dan sejak saat itu juga kami sama sekali belum bertemu dengan bibi irene sampai sekarang."

Ujar soobin yang menceritakan kisah hidup mereka kepada semua orang yang berada di dalam ruangan tersebut...

"Lalu kenapa hyung nya soobin tidak melanjudkan sekolahnya lagi?"

Tanya yoongi yang ikut mendengakan cerita soobin dari tadi..

"Sebenarnya soobin pernah menanyakan itu, tapi kookie hyung selalu bilang kaya gini ke soobin' kalau hyung melanjudkan sekolahnya hyung, nanti siapa yang membiayai kehidupan kita, tidak masalah yang penting hyung sudah lulus SMA saja, hyung sudah bahagia "..

"Hyung cari kerja saja biar kita bisa makan minum, dan soobin bisa melanjudkan sekolahnya soobin. Hyung tidak masalah asalkan soobin tetap bahagia karena kebahagiaan hyung saat ini hanya soobin, keluarga yang hyung miliki saat ini hanya soobin jadi hyung bakalan lakuin apa saja asal soobin tetap bahagia. Jadi soobin sekolah yang pintar dan rajin, kalau ada yang menjahati soobin langsung beri tahu hyung biar hyung lawan mereka,"

Ujar soobin sambil menangis merasa sedih dan bahagia secara bersamaan memiliki hyung sebaik jungkook. Sedangkan seokjin,jimin, dan minki sudah menangis mendengar cerita dari soobin. Mereka terharu dengan kisah kehidupan jungkook dan soobin apalagi sifat jungkook yang merelahkan masa depannya demi kebahagiaan soobin.

"Hiks😭 hiks😭 hiks😭 sebenarnya kookie hyung itu lemah, dia tidak sekuat yang soobin kira, pernah sekali soobin melihat dia menahan rasa sakit di perutnya karna mendapat pukulan dari preman-preman jalanan, dan di saat soobin menanyakan keadaan nya pasti kookie hyung langsung bilang"hyung tidak hiks kenapa-napa hiks soobin jangan khawatir nee hiks hiks"..

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang