Satu minggu sudah jungkook dan juga adiknya kembali ke tanah kelahirannya. Tapi para hyungdull atau yang lainnya belum mengetahui keberadaanya, ia tidak kembali ke tempat kerjanya yang lama melainkan tetap bekerja sebagai tukang kasir di minimarket milik pasangan jenmin(jeno_jaemin).
"Hyung, apa taetae hyung sudah tahu keberadaan kita?"
"Hyung rasa taetae hyung dan hyungdull lainnya belum tahu, tapi pasti sebentar lagi mereka akan tahu keberadaan kita saat ini".
"Apa hyung membenci taetae hyung?"
"Ani,, hyung tidak pernah membenci taetae hyung. Hyung justru sangat mencintainya, tapi hyung bisa apa kalau memang taetae hyung sudah mencintai yeonja itu. Hyung hanya menginginkan taetae hyung bahagia dengan pilihannya."
"Tapi hyung,, kalau seandainnya hyung hanya salah paham sama taetae hyung bagaimana? Apa hyung akan kembali bersama taetae hyung lagi?"..
"Hyung juga tidak tahu soobinee,," ujar jungkook
Ya, itu adalah percakapan dari dua bersaudara yang baru saja kembali dari jerman. Saat ini waktu menunjukan pukul sembilan malam dan mereka lagi bersantai-santai di ruang tengah apertemen mereka.
Jungkook menyewa aperetemen kecil di dekat tempat kerjanya."Oh iya soobinee, hyung kembali mendaftarkanmu di sekolahmu yang lama, tidak apa-apa kan?"
"Nee hyung,, tapi berarti aku pasti ketemu dengan yeonjun da lainnya, kan kami satu sekolah"
"Oh iya.. hyung hampir lupa, terus soobin mau nya bagaimana? Apa hyung daftarkan kau di sekolahan yang lain saja?"
"Aku ikut hyung saja, tapi menurut aku pribadi aku ngakpapa kok kembali sekolah di sana"
"Ya sudah kau tetap sekolah di sana, tapi apa libur sekolah kalian masih lama?"
"Sudah selesai hyung, Lusa kami sudah kembali sekolah lagi."
"Oh.. kalau begitu ayo istirahat ini sudah terlalu larut malam"
"Nee hyung."
Mereka berdua memutuskan untuk masuk ke kamar dan beristirahat. Jungkook dan soobin tidur sekamar karna emang apertemen yang mereka sewa hanya ada satu kamar.
"Selamat tidur hyung, mimpi indah"
"Selamat tidur juga adiknya hyung, mimpi indah juga" ujar jungkook lalu mereka tertidur dengan pulas.
Di kediaman Kim dua pasangan sejoli itu sedang mengkhawatirkan keberadaan dongsaeng mereka yang belum juga pulang padahal jam sudah menunjukan pukul duabelas malam.
"Jooniee, kenapa taehyung belum juga pulang? Ini sudah tengah malam, aku takut terjadi apa-apa dengannya" ujar seokjin yang merasa khawatir dengan adik iparnya yang belum juga pulang dari kantornya.
"Aku juga tidak tahu hyung, tapi sebentar biar aku coba hunungi hobi hyung dulu siapa tahu mereka lagi bersama" ujat namjoon yang sama khawatirnya dengan dongsaeng satu² nya itu, lalu menghubungi jhope.
Drrrttttt drttttt....
"Hallo hyung.."
"Nee hallo namjoonaaa, tepat sekali kau telepon, segeralah kesini sekarang"..
"Ada apa hyung? Kenapa suaramu terdengar begitu panik?"
"Cepat namjoonaa, ini tentang taehyung."
"Taehyung?.. ada apa dengan nya? Aku dan juga jin hyung sedang menunggunya pulang saat ini"
"Ya karna itu, cepatlah kemari.. palliiii namjoonaaa"
"Nee,, tapi kalian dimana sekarang hyung? Kenapa ada suara ribut-ribut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan