Bab 25

5.6K 317 13
                                    

"Seokjin" panggil orang tersebut

"Eomma... Kenapa eomma di sini?" tanya seokjin

"Eomma hanya mau mengantar makanan untuk appamu, dan eomma lihat kalian semua berkumpul di sini, lalu kenapa kalian semua di sini? Siapa yang sakit? "

"Dan bayi siapa menangis dalam pelukan jimin itu? Kalian mengganti profesi jadi penculik anak kecil? " tanya eomma seokjin

"Aaaaa bayi ku.. Maafkan Hyung nee tidak memperhatikan mu.. Sini sama Hyung sayang"

Ujar jin lalu berjalan ke arah jungkook yang masih menangis dalam dekapan jimin. Jungkook yang mendengar suara seokjin memanggil namanya itu tambah menangis kencang. Sedangkan eomma seokjin menahan geram karna pertanyaan di abaikan oleh mereka semua bahkan tidak ada satupun yang mau menyahut nya.

Dan ya seseorang yang memanggil seokjin tadi itu adalah kim hyekyo eomma dari kim seokjin pemilik rumah sakit terkenal di Korea

"Yaakk.. Kim seokjin kau mengabaikan eomma cantikmu ini?.. Dasar anak durjanam (eeh maksudnya durhaka hahahha)

Jungkook kaget mendengar suara bentakan dari eomma seokjin membuat ia mengeratkan pelukan nya dan tambah menangis lagi. Sedangkan yang lainnya juga ikutan kaget.

"Eommaaaaa... eomma membuat bayi ku kaget" ujar seokjin

"Bayimu??.. Sejak kapan kau sama namjoon punya bayi? Apa kalian diam-diam sudah menikah Haa?? benar begitu namjoon? " ujar eomma seokjin yang sudah menggebu-gebu.

"Maksudnya itu bukan bayii kandung kami eomma.. Kami juga belum menikah, jungkook itu adik angkat nya seokjin hyung eomma, dan jungkook juga kekasih nya taehyung" ujar namjoon menjelaskan ke calon mertua nya itu.

"Kekasih??.. Bukankah taehyung terlihat seperti seorang pedofil memiliki kekasih sepertinya? " ujar eomma seokjin

"Aku bingung sebenarnya anak kandungnya  heykyo eomma itu siapa si, kok savage nya sama seperti Yoongi hyung" bisik jimin kepada jhope membuat jhope menahan tertawa.

"Lalu di mana taehyung, kenapa membiarkan kekasih manisnya menangis seperti ini? "

Mereka semua terdiam dan tidak menjawab pertanyaan dari eomma nya seokjin. Bukannya tidak ingin menjawab tapi mereka takut dan bingung menjelaskan nya. Karna yang harus kalian tahu taehyung itu anak kesayangan appa dan eomma nya seokjin..

"Kenapa kalian diam saja, eomma tanya di mana anakku taehyung?"

"Namjoon.... Yoongi... Jhopee... Dimana taehyung? " ujar eomma seokjin yang menahan geram karna pertanyaan nya tidak di jawab.

Sedangkan ketiga orang yang disebut namanya itu hanya diam karna takut menjelaskan nya

Saat ingin menjawab pertanyaan eommanya seokjin tiba-tiba pintu ruang operasi di buka membuat mereka semua langsung fokus ke dokter yang keluar dari ruangan tersebut.

"Dok.. Bagaimana keadaan adik saya?" tanya namjoon

"Tuan tenang saja operasi nya berjalan dengan lancar" ujar sang dokter

"Lalu kenapa kalian lama sekali, dia hanya tertembak dua peluruh tapi kalian melakukan nya sampai dua jam lebih" ujar Yoongi yang sudah menahan geram dari tadi.

"Maafkan kami tuan-tuan, tadi pasien sempat kehilangan bayak darah tapi syukurnya bisa kami mengatasi dengan baik. Sekarang pasien sudah baik-baik saja kalian bisa mengunjunginya setelah pasien di pindahkan ke ruang rawat" ujar sang dokter membuat mereka semua merasa legah, tapi tidak dengan eommanya seokjin. Dia masih bingung dengan keadaan saat ini.

"Tunggu.. Tunggu sebenarnya apa yang terjadi? Siapa yang di operasi? " tanya eomma seokjin

"Taehyung eomma, dia terkena tembakan saat melakukan penyerangan dengan salah satu musuhnya tadi" ujar seokjin menjelaskan kepada eommanya membuat hyekyo yang ingin mengomeli mereka semua pun tidak jadi karna mendapat panggilan masuk dari telepon nya.

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang