Bab 2

12.9K 552 2
                                    

Lain kehidupan taehyung lain pula kehidupan seorang namja cantik yang bernama jeon jungkook atau sering di panggil kookie oleh adiknya itu.
Pagi ini seperti biasa jungkook bangun pagi untuk membuat sarapan pagi untuk dia dan juga adiknya. Jungkook selalu bangun pagi² untuk membereskan rumah, membuat sarapan lalu berangkat ke tempat kerjanya.
Saat ini jungkook sedang membuat sarapan di dapur sedangkan soobin masih siap² berpakaian untuk ke sekolah.. jungkook sudah membereskan rumah tinggal sarapan habis itu langsung berangkat kerja..
Setelah selesai membuat sarapan, jungkook hendak pergi memanggil soobin tapi soobin sudah keluar dari kamar dan langsung menghampiri hyung nya di meja makan.

"Baru juga hyung mau menghampirimu, kamu sudah di sini , ya udah kita langsung sarapan saja habis itu langsung berangkat takutnya nanti kamu terlambat.

"Baik hyung, selamat makan hyung"

"Selamat makan juga adik nya hyung

Merekapun akhirnya sarapan dengan hening karna jungkook selalu mengajarkan adiknya untuk menghargai makanan, setelah sarapan jungkook langsung mengantar soobin ke terminal dekat rumah mereka , setelah itu baru jungkook berangkat ke tempat kerjanya dengan bus berikutnya.
Mereka selalu melakukan rutinitas ini setiap pagi dan setiap pagi kecuali kalau jungkook benar² sibuk maka soobin akan berangkat sendiri..

Sesampainya di tempat kerja jungkook langsung di sambut oleh boss nya yang kebetulan lagi berada di kasir. Jungkook bekerja sebagai pengantar makanan kalau belum ada yang order makanan jungkook bakalan bantu² melayanin pelanggan yang datang makan di restoran tempat kerjanya.. Boss jungkook sangat baik kepada jungkook bahkan sangat menyayangi jungkook dan sudah menganggap jungkook dan soobin seperti adik mereka sendiri.
Boss nya jugkook sudah berkeluarga dan belum memiliki anak. Kim mingyu dan kim wonwo adalah bosnya jungkook yang memiliki retoran bernama 'Womin ceklek

"Selamat pagi hyung"

Sapa jungkook saat memasuki restoran dan melihat wonwo yang sedang berada di kasir.,Wonwo yang mendengar sapaan dari jungkook langsung menoleh kebelakang dan tersenyum saat melihat jungkook jalan menghampirinya..

"Selamat pagi juga kookie cantik nya hyung, kok makin hari kookie makin manis dan cantik ya?"

Tanya wonwo yang dengan sengajah memanggil ķookie cantik karma dia tau pasti kookie langsung cemberut kalau di panggil seperti itu.
Padahal kenyataannya kan emang dia cantik manis, mana ada namja secantik dirinya bahkan lebih cantik dari yeonja².. sedangkan kookie yang di panggil seperti itu hanya memasang muka cemberutnya yang kesan nya terlihat imut di mata orang² yang melihatnya..

"Hyunggieee... kookie kan udah bilang jangan panggil kookie cantik, kookie kan namja sudah pasti kookie ganteng dong, masa cantik si.. udah ah kookie ngambek sama hyung, kookie mau ke belakang ganti baju sekalian sapa sama yang lainya,.

Setelah mengatakan itu jungkook pun langsung berjalan ke belakang sambil menghentak-hentakan kakinya, pertanda dia lagi kesel, yang jatuhnya terlihat menggemaskan di mata wonwo...
Wonwo yang melihat itu hanya tertawa melihat jungkook yang kesel kepadanya, bearti niat awalnya untuk menjaili jungkook berhasil..

Jungkok yang baru tiba di looker untuk mengganti pakaiannya pun langsung di sambut dengan sahabat²nya yang merasa heran dengan muka cemberut jungkook apalagi cara berjalannya yang menghentak-hentakan kakinya, membuat sahabat²nya penasaran kenapa kelinci bongsor mereka pagi² udah pasang muka cemberut..
Lisa yang penasaran dengan jungkook pun akhirnya bertanya

"He kelinci kenapa itu muka? Habisi di tagih hutang sama rentenir ya?

"Iya kamu kenapa kelinci bongsor?,

lanjud jeni yang penasaran juga dengan jungkook yang dari tadi pasang muka cemberutt..
Sedangkan jiso, rose, yeri, eunwo, bambam, dan jay hanya menganggukan kepala pertanda mereka pun penasaran dengan kelinci manis mereka yang satu ini,  apalagi masih pagi² udah pasang muka cemberut. Jungkook yang mendengar pertanyaan dari Lisa dan jeni apalagi melihat sahabat lainnya juga penasaran dengan nya pun akhirnya menceritakan apa yang membuat dia cemberut...

"Itu lho noona hyung..., masa wonwo hyung panggil aku kookie cantik manis shi? Aku kan namja sudah pasti aku ganteng tapi kenapa wonwo hyung bilang aku cantik"

Ceritanya kepada noona dan hyung nya sambil memajukan bibirnya yang terlihat menggemaskan di mata sahabat²nya.. sedangkan sahabatnya yang mendengar itu reflek langsung tertawa yang membuat jungkook makin cemberut dan menghentak²kan kakinya.

"Iiiiiihhhh hyungggggg noonaaaaa kenapa kalian tertawa? Apa ada yang lucu sama ceritanya kookie?..

Tanya nya kepada hyung dan noona nya itu, yang hanya di tanggapi dengan suara tawa dari mereka.
Jiso yang melihat adik kecilnya itu hampir menangis langsung berdiri dan menghampiri jungkook dan mencubit pipinya jungkook saking gemesnya dia kepada jungkook..

"Yang di bilang sama wonwo oppa itu benar kookie ku sayang, Kamu emang cantik dan manis, mana ada namja sepertimu cantik melebihi yeonja.. Noona aja insecure sama kecantikan kamu..
Oh jadi ini yang membuat kelincinya noona cemberut pagi² ? ...

Tanya jiso kepada jungkook dan hanya mendapatkan anggukan kepala dari jungkook. Jiso yang melihat itu pun hanya tersenyum dan heran juga kenapa jungkook tidak suka di bilang cantik padahalkan kenyataanya jungkook emang cantik walaupun dia seorang namja.

Sedangkan Lisa jeni rose yeri eunwo bambam dan jay hanya menggeleng²kan kepala dan tersenyum melihat kelinci bongsor mereka yang masih memasang muka cemberut dari tadi.. hingga jay pun bersuara untuk mengembalikan suasana agar kelinci kesayangan mereka tidak sedih hanya karna pujian manis dari boss mereka dan juga dari sahabat²nya

"Udah udah lebih baik sekarang kookie kamu ganti baju habis itu kita lanjud kerja"

Dan mereka semua pun kembali ke posisi masing masing sedangkan jungkook langsung pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaian nya..
Setelah mengganti pakaiannya dengan seragam kerja jungkook langsung kedepan menanyakan apa ada orderan makanan untuk di antar atau tidak..

"Noona apa ada orderan untuk kookie antar?"

Tanya jungkook kepada jiso dan rose yang emang tugas mereka berdua berjaga di kasir dan memastikan apa ada orderan masuk atau tidak.. Jiso yang mendengar itupun langsung menoleh dan berkata

"Belum ada kookie, lagian ini masih pagi orang² pasti masih siap² untuk berangkat ke kantor, nanti kalau ada pasti langsung noona panggil kamu kalau ngk eunwo sama jay.. kamu bantu lisa jeni sama yeri cek² stok makanan di dapur dulu nanti kalau ada noona panggil kamu arraci??..

" okey noona ku yang cantik"

Jawab jungkook dengan semangatnya dan langsung ke belakang untuk membatu lisa jeni dan yeri mengecek stok makanan,, sedangkan eunwo bambam dan jay membantu jiso dan rose membersikan meja² dan lain²nya...




Gaiss sampai sini dlu ya nanti besok aku lanjud in lagi soalnya udah ngantuk..
Kalian jangan lupa jaga kesehatan nya, istirahat yg cukup juga..
Btw jangan lupa vote and comen ya, kalau mau kasih masukan dan saran silakan aku dengarin kok🙏🤗🥰

Borahe 💜💜💜

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang