Bab 23

6.3K 336 12
                                    

Satu minggu sudah berlalu, semenjak jungkook bangun dari tidurnya ia di ijinkan untuk pulang kerumah dan harus sering di kontrol ke rumah sakit. Tapi karna hyung nya jungkook seorang dokter maka tidak perlu ke rumah sakit untuk mengontrol.

Dan semenjak pulang dari rumah sakit jungkook tidak tinggal di apartemennya taehyung melainkan tinggal di mision kim karna keinginan Seokjin. Dan satu minggu itu pula jungkook masih ngambek dengan taehyung.

(Ingatkan masalah yang di rumah sakit minggu lalu itu, itu lho yang jungkook nangiss. Pasti kalian ingat dong😁. Okey kita lanjut😁)

Segala cara sudah taehyung lakukan untuk membujuk rayu sangat pujaan hati, tapi kenyataan nya jungkook masih tidak mau memafkan taehyung. Membuat Mafia yang berkedok CEO tersebut galau brutal dan tidak fokus pada pekerjaan nya serta melampiaskan semuanya kepada karyawannya yang berbuat salah atau orang² yang mencari masalah denganya.

Seperti saat ini di dalam ruangan bernuansa black tersebut, ia sedang menahan marah karna baru saja menerima telepon dari salah satu bawahannya yang mengatakan kalau ada seorang penghianat yang menjual senjata pesanan nya yang ia pesan dari luar negeri.

"Aku tida mau tahu, urus badebah itu dan bawah dia ke markas sekarang!. Saya segera kesana" ujar taehyung dengan nada dinginnya

"Baik boss, perintah di laksanakan" ujar sang penelepon

"Huff.. Menambah pekerjaanku saja" ujar nya sambil mengontrol emosi nya

Tida lama pintu ruangannya di ketuk, dan masuklah sekretaris nya. Siapa lagi kalau bukan Jung hoseok

"Kau kenapa tae? Kenapa mukamu seperti itu" tanya Jhope

"Ada penghianat yang sedang bermain-main denganku" ujar nya

"Siapa tae? Lalu bagaimana sekarang apa sudah di tangkap orangnya? Atau perlu hyung turun tangan? '

" tidak perlu hyung, aku sudah memberitahu lucas untuk menangkap orang itu"

"Oh iya hyung, aku dengar katanya mark sedang menyelesaikan masalah bersama Kyungsoo hyung waktu aku di rumah sakit? Memangnya masalah apa hyung? Kok aku tidak tahu"

"Iya tae waktu kau di rumah sakit, memang ada masalah dengan perusahaan mu yang ada di Jepang dan NamJoon meminta Mark dan juga kyungsoo hyung  untuk bantu menyelesaikan masalah itu karna tidak mungkin kau menyelesaikan masalah perusahaan saat itu apalagi posisi nya jungkook lagi koma saat itu"

"Memangnya masalah apa hyung? "

"Ada salah satu bawahan mu menjual saham milik perusahaanmu kepada salah satu pesaingan bisnis mu dan menyebabkan saham perusahaan turun drastis, untung orang salah satu orang kepercayaan mu langsung menghubungi NamJoon saat itu"

"Lalu di mana badebah sialan itu, apa sudah di tangkap? "

"Tanyakan saja ke Mark dan kyungsoo hyung pasti kau kaget mendengar nya"

Taehyung yang mendengar itupun langsung menghubungi Do Kyungsoo untuk menanyakan perusahaan nya.

"Hallo hyung" ucap taehyung saat sambungan teleponnya terhubung

"Iya hallo tae, ada apa menghubungi hyung? Apa ada masalah? "

"Tidak hyung, aku cuman mau nanya bagaimana masalah perusahaanku yang di Jepang apa udah beres? Aku dengar hyung dan juga mark yang menyelesaikan nya"

"Oh soal itu, kau tenang saja... Semua sudah beres dan aku yakin pasti bukan cuman perusahaan yang mau kau tanyakan...iya kan? "

"Itu hyung tahu.. Lalu bagaimana dengan pelakunya? "

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang