Bab 11

9.1K 457 6
                                    

Saat sedang asik memakan es krim nya, tiba-tiba jungkook kaget sehingga membuatnya batuk, Membuat semua yang bearada di sana panik dan langsung memberikan air kepadanya.

"Pelan-pelan saja makan-nya baby, tidak ada yang meminta nya juga" ujar taehyung sambil menepuk-nepuk belakang jungkook..

"Maffkan kookie nee semuanya kookie lupa mengabari boss nya kookie. Pasti mereka sangat mengkhawatiran kookie sekarang, apalagi kookie sudah bolos kerja hari ini. Kookie takut nanti di pecatt🥺🥺. Kookie harus kembali bekerja lagii"....

"Soobinee kamu tidak kenapa-kenapa kan? Maffkan hyung nee, datang menemui mu bukannya menenangkan mu tapi malahan hyung menangis cengeng di sini"..

"Maffkan kookie seokjin hyung, minki hyung ,hyung baik yang memangku kookie tadi dan juga tuan-tuan semuanya"...

Ujarnya langsung berdiri dengan cepat dari pangkuan taehyung lalu membungkuk meminta maff kepada semua orang yang berada di ruangan tersebut, dan langsung menghampiri soobin untuk memastikan keadaan dongsaengnya itu..

"Tidak apa-apa hyungg, soobin baik-baik saja, dan soal wonwo hyung, tenang saja soobin sudah menghubunginya waktu kookie hyung tidur".

Ujar soobin membuat jungkook sedikit legah tapi masih merasah tidak enak hati telah meninggalkan pekerjaan nya hari ini.. Sedangkan Seokjin dan Minki yang melihat jungkook terlihat sedih dan murung itu pun mengerti akan kesedihan yang jungkook rasakan saat ini..

"Kookie kenapa sayang?" Tanya minki

"Iya kookie kenapa sayang, kenapa terlihat seperti sedang gelisa humm? Ujar seokjin yang menimpali pertanyaan dari minki..

"Kookie takut di pecat dari tempat kerja kookie hyungieee" ujar jungkook

"Kan soobin sudah menghubungi boss nya kookie, jadi kookie tidak akan di pecat. Jangan sedih lagi nee?"  Ujar seokjin lagi....

"Tapi tetap saja kookie masih takutt hyungiee 🥺😫 nanti kalau kookie di pecat terus kookie sama soobin makan apa kalau kookie di pecat dari kerjaannya kookie". ujarnya dengan mempoutkan bibirnya ke bawah membuat semua orang yang di sana menahan gemas dengannya..

"Kookie bisa kerja bersama hyung kalau kookie mau"
Ujar jimin, membuat jungkook langsung menoleh kepadanya tapi langsung memeluk seokjin untuk bersembunyi di dalam dekapan seokjin..

"Hee kenapa bersembunyi hum? Dia orang baik kookie,  dia adiknya hyung, bukan orang jahat"..

Tapi jungkook tambah mengeratkan pelukannya membuat seokjin bingung bahkan soobin yang notabe dongsaengnya jungkook itupun ikutan bingung dengan sikap jungkook, yang terlihat seperti orang ketakutan Padahalanya kan barusan dia tidak takut dengan taehyung bahkan menyuruh taehyung untuk menggendongnya dan memangkunya yang jelas-jelas taehyung pun orang baru sama seperti jimin..

"Hyung kenapa jungkook terlihat seperti sedang ketakutan?" Ujar jhope yang ikutan bingung juga dengan sikap jungkook barusan.

"Iya hyung, kenapa bayi ku ini terlihat seperti orang ketakutan, apa yang sebenarnya terjadi dengan bayi ku ini hyung" ujar minki lagii..

Seokjin yang ikutan bingung itupun langsung menanyakan kepada soobin, apa yang terjadi dengan jungkook tapi di balas dengan gelengan kepala dari soobin..

"Apa yang terjadi soobinee, apa ada yang kalian sembunyikan dari hyung?" Tanya seokjin

"Soobin juga tidak tahu hyung, soobin juga bingung kenapa kookie hyung terlihat seperti orang ketakutan sperti ini" ujarnya yang ikutan merasa bingung dengan sikap hyung nya itu..

"Bisa jadi jungkook pernah mengalami hal buruk yang membuat dia merasa ketakutan seperti ini hyung" ujar Namjoon dan di angguki kepala dari semuanya..

Sedangkan seokjin yang mendengar ucapan dari namjoon langsung khawatir dengan keadaan bayi nya itu, bisa jadi apa yang barusan di bilang sama namjoon benar-benar terjadi..

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang