Saat ini taehyung sudah berada di apartemen miliknya. Dengan jungkook yang masih memejamkan matanya belum juga sadar dari pingsan. Hal tersebut membuat taehyung semakin panik apalagi ia melihat mata sembab milik jungkook, yang terlalu lama menangis.
"Heii baby,, ayo bangun Jagan buat Hyung khawatir sayang. Ada apa denganmu? " ujar taehyung yang masih berusaha membangunkan jungkook sambil menepuk-nepuk pipi namja cantik tersebut.
"Babyy Hyung mohon bangun, kasih tau Hyung siapa yang sudah berani membuatmu seperti ini"..
Segala usaha sudah taehyung lakukan tapi namja cantiknya itu tidak menunjukan tanda-tanda apapun.
" aku telfon Seokjin Hyung saja" ujar taehyung dan langsung mengambil HP nya untuk menelepon Seokjin.
Drrttttt.... Drtttt... Drttttt..
"Hallo Hyung.. "
Sedangkan di kediaman Namjin semua orang sedang mengintrogasi soobin untuk menanyakan dimana saja mereka selama satu bulan lebih itu. Karna takut dimarahi soobin menceritakan semuanya dari perpindahan mereka yang ke jerman, masalah jungkook dan taehyung dan juga tentang sahabat-sahabat jungkook lainnya..
"Jadi induk kelinci itu kabur karna salah paham dengan taehyung dan yoona? Aiiiss dasar bayi tidak tanya² terlebih dahulu main kabur-kabur saja" ujar seokjin yang geram dengan kelakuan bayi besarnya itu.
"Namanya juga kelinci Hyung, pasti main lompat sana sini" ujar minki
"Lalu dimana kelinci nakal itu sekarang? " tanya Seokjin lagi
"Kookie hyung kerja di minimarket milik Jeno, dan pasti sekarang sudah pulang karna ini sudah jamnya pulang kerja" ujar soobin memberitahu kepada mereka semua.
Lalu tidak lama bunyi telepon masuk dari HP milik soobin, membuat mereka beralih menatapnya
"Hallo Hyung" sapa soobin
"Hallo bin, apa jungkook bersamamu saat ini? " tanya sang penelepon
"Aniiya, kookie hyung tidak lagi bersama soobin, soalnya soobin lagi di tempatnya hyung-hyung soobin" ujar soobin
"Lalu kemana bocah nakal itu, dia tidak ada di flat milik kalian"
"Kookie Hyung tidak ada di rumah? Memangnya Hyung tidak mengantar kookie Hyung pulang seperti biasanya? " tanya soobin dengan panik membuat para hyungdull pun ikutan panik
"Tadi hyung ingin mengantarnya pulang tapi jungkook melarangnya, katanya dia bisa pulang sendiri., ya sudah soobin tenang saja nee hyung akan mencari hyungmu. Kalau begitu hyung matikan teleponnya"
"Nee hyung, tolong cari kookie hyung hiks hiks kalau ada kabar segera hubungi soobin nee hyung"
"Nee, sudah jangan nangis lagi, kalau begitu hyung matikan teleponnya " ujar jaehyun dan langsung mematikan sambungan telepon mereka..
Soobin sudah menangis mengkhawatirkan keberadaan hyungnya, membuat para hyungdull bingung dan panik juga.
"Siapa yang meneleponmu soobin? " tanya Yoongi
"Jaehyun hyung yang meneleponku tadi hyung, dia sahabatnya kookie hyung mereka sama-sama berkerja di minimarket milik Jeno"
" lalu apa yang dia bicarakan? "
"Jaehyun hyung bilang kalau kookie hyung tidak berada di flat milik kami, padahal mereka sudah pulang kerja dan kookie hyung sudah pulang dari tadi"
"Hiks hiks hyung, ayo kita cari kookie hyung soobin takut terjadi sesuatu dengan kookie hyung" ujar soobin kepada semua hyung nya itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan