Saat ini di sebuah rumah sakit terkenal tepatnya di Seoul, seorang namja tampan sedang di tangani oleh dokter di ruangan ICU. Sedangkan seorang namja cantik tengah menangis segukan di luar ruangan
"Hyu..ngieee hiks hiks hiks maafkan kookie, kookie janji akan memaafkan Hyung kalau taetae Hyung mau bangun dan lihat kookie lagi hiks hiks kookie takut hyungiee huwaaa hiks hiks"
"Sudah nee sayang, pasti taetae hyungnya kookie kembali bersama kookie lagi. Sekarang yang harus kookie lakukan adalah berdoa minta sama Tuhan semoga taetae hyung cepat sembuh... Aracci? " ujar jimin
"Taa...pii hyu..ngiee ini semua pasti salah kookie hiks hiks kookie nakal hyungiee hiks hiks kookie ngambeknya kelamaan hiks hiks makannya taetae Hyung jadi seperti ini hiks hiks kookie nakal Hyung kookie jahatt sama taetae hyungiee hiks hiks" ujar jungkook sambil memukul kepalanya kuat membuat mereka semua yang ada di sana langsung menghentikannya.
Ya.. Namja tampan yang sedang di periksa oleh dokter di ruangan ICU adalah Kim Taehyung. Dia terkena tembakan dari salah satu musuh nya ketika ingin menolong Namjon hyungnya. Niat hati hanya ingin prank kelinci kesayangannya itu agar mau memafkan nya tapi nasib berkata lain.
Pasti kalian penasaran kan kenapa bisa seperti itu?
Jadi gini ceritanya.....
.
.
.Nah jadi gitu cerita nya hehhe becanda kok..
Jadi saat mereka berempat sedang memikirkan ide yang di usul oleh Yoongi tiba-tiba ada telepon masuk dari HP milik taehyung. dan yang menelpon taehyung adalah Lucas salah satu bawahannya yang memberitahu nya kalau penghianat yang sudah menjual senjata miliknya sudah di tangkap dan sedang berada di markas. Namun sayangnya waktu dalam perjalanan menuju ke markas miliknya, Lucas menghubungi nya lagi mengatakan kalau penghianat tersebut kabur dari tahanan. Mereka semua langsung mengejar si penghianat itu, dan ternyata penghianat itu berkerja sama dengan salah satu musuh nya yaitu kang Daniel. Jadilah mereka saling serang dan taehyung terkena tembakan peluru dari kang Daniel karna menolong hyungnya yang ingin di tembak oleh Daniel.
"Wah wah wah ternyata punya nyali besar juga kalian sampai-sampai berani datang ke wilayah kekuasaanku" ujar Daniel
"Nyaliku tak sekecil itu Daniel shii, Bahkan jika aku mau wilayah ini bisa jadi milikiku dalam waktu sekejap" ujar taehyung dingin
"Ck sombong sekali kau Tuan kim, apa yang bisa orang lemah seperti mu lakukan Ha? Pasti menangis di sudut kamar karna depresi kehilangan orangtuamu iya kan tuan kim taehyung yang terhormat? Ha ha ha ha ha" ujar Daniel sambil tertawa tapi tidak di tanggapi oleh taehyung.
"Jaga mulut mu badebah" ujar NamJoon dingin
"Opst.. Aku takutt dan hampir saja aku lupa ternyata anak lemah ini masih punya Hyung yang sayangnya sama-sama lemah dan payah ha ha ha ha"..
" Aku heran kenapa Seokjin bisa jatuh cinta sama manusia lemah seperti mu. Tapi itu tidak masalah bagiku karna sebentar lagi Seokjin akan jadi milikku karna kau akan mati di tangan ku. Bagus juga kau datang menyerahkan dirimu sendiri tanpa susah payah aku harus menculik mu dan menghabisi mu ha ha ha ha" ujar Daniel lagi, membuat NamJoon, taehyung dan lainnya geram dengan sikap angkuhnya.
"Ck badan kecil seperti mu sepertinya tidak cukup untuk Holly ku, bahkan hanya mencium aroma mu saja holly sudah mual" ujar Yoongi dengan savage nya membuat Daniel geram dan tidak Terimah.
(Btw Holly yang Yoongi maksud bukan anjingnya ya tapi harimau kesayangannya)
"Serang mereka semua" ujar Daniel yang menyuruh anak buahnya menyerang Taehyung dan lainnya.
Mereka semua saling tembak menembak, bahkan banyak anak buah dari Daniel yang sudah tewas dan hanya tinggal sebagian tapi tidak dengan taehyung dan lainnya. Mereka semua masih utuh walaupun sebagian dari anak buahnya nya ada yang terluka tapi tidak separah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan