Bab 29

5.3K 293 14
                                    

Saat ini semua orang sudah berkumpul di ruang rawat kim taehyung, bahkan yeonjun dan yang lainnya sudah datang sejak satu jam yang lalu, dengan posisi soobin saat ini duduk di tengah-tengah kedua orang tua seokjin. Khyungsoo dan bodyguard lainnya pun datang menjenguk taehyung karna baru saja di beri kabar oleh jhope, jadi ruangan taehyung sangatlah ramai.

"Sekarang kookie dan soobin adalah anak eomma heykyo dan appa minhoo, jadi mulai sekarang kookie dan soobin panggil kami dengan sebutan appa dan eomma  aracci??..."

ujar eomma seokjin membuat kedua kakak beradik itu menganggukan kepala dan menangis terharu. Sudah lama mereka merindukan sosok orang tua dalam diri mereka, dan sekarang mereka mendapatkannya lagi.

"Huwee terimakasih eomma appa sudah mau anggap kookie dan soobine sebagai anak nya appa dan eomma,  kookie bahagia sekali akhirnya kookie bisa punya orang tua lagi. Kookie sayang sekali sama appa dan eomma terimakasih sekali lagi hiks hiks hiks..."

ujar jungkook yang sudah menangis segukan membuat taehyung langsung memeluknya. Sama halnya dengan soobin dia sudah menangis tapi masih senggan memeluk kedua orang tua baru nya itu.

"Huwee kookie hyung benar, terimakasih appa eomma sudah mau menganggap soobin dan kookie hyung sebagai anak nya appa dan eomma. Soobin juga sayang kalian appa eomma, sudah lama soobin tidak merasakan punya orang tua dan sekarang soobin bisa merasakannya lagi, soobin tidak akan di bully lagi karna soobin sudah punya appa dan eomma hiks hiks terimakasih sekali lagi appa eomma.." ujar soobin yang  menangis segukan membuat mereka semua terharu tapi kaget secara bersamaan dengan ucapan yang baru saja mereka dengar barusan.

"Soo hiks bin hiks boleh peluk appa?" Tanya soobin sambil melihat wajah appa minho dan di balas anggukan kepala serta senyuman dari appa minho

"Huwee soobin punya appa hiks hiks"

"Iya sayang,, sekarang soobin punya appa dan eomma jadi soobin jangan sedih lagi oke" ujar appa minhoo

"Terimakasih appa hiks soobin sayang appa banyak-banyak hiks hiks" ujar soobin sambil memeluk appa minhoo kuat

"Soobinee tidak mau peluk eomma juga" tanya eomma heykyo

"Soobin mau peluk eomma juga" ujarnya dan langsung memeluk heykyo kuat membuat jungkook yang ingin di peluk oleh kedua orang tua itupun langsung menangis kenceng minta di peluk juga.

"Huweeeee hiks hika kookie juga mau di peluk appa sama eomma, huwee hiks hiks appa endong kookie" ujarnya sambil merentangkan kedua tanganya minta di gendong, mendengar itu appa minhoo langsung berjalan mendekat ke ranjang untuk menggendong bayi besarnya itu sedangkan taehyung dan lainnya hanya menggelengkan kepala melihat tingkah kedua kakak adik itu..

"Stt sudah nee sayang, jangan nangis lagi kan sekarang appa lagi gendong kookie, jangan nangis lagi nee nanti sayang nya appa bisa sesak napas cupcupcup..." ujar appa minhoo yang menenangkan jungkook sambil mencium surai jungkook membuat taehyung membulatkan matanya tidak terimah.

"Appaaaaa jangan mencium kekasihku" ujar taehyung tiba-tiba membuat mereka semua tertegun mendengarnya sambil menggelengkan kepala, bisa-bisanya dia cemburu di saat suasana lagi terharu.

"Dia anak ku kim taehyung jadi wajar² saja kalau appa mencium nya lagian appa hanya mencium kepalanya, jangan posesif seperti itu appa bisa saja menyuruhnya memutuskanmu saat ini juga." Ujar appa minhoo

"Yaa appa.... jangan meminta sesuatu yang tidak bisa baby aku lakukan, dan jangan menghasutnya dengan apapun.." ujar taehyung dingin

"Iya iya iya kim bucin, appa hanya bercanda lagian kau posesif sekali jadi orang, tidak pikun kah kau kalau appa sendiri sudah punya istri yang cantik." Ujar appa minhoo yang menahan emosi dengan kebucinan nya kim taehyung.

"Iya tae, kau posesif sekali lagian appa minhoo cuman mencium surai nya kookie. Jangan berlebihan deh" ujar jimin

"Diam kau bantet"

"Yakk aline aku bukan bantet ya.. yoongi hyung lihat manusia aline itu" adu jimin pada kekasihnya itu

"Ya mau bagaimana lagi sayangku, kau kan memang bantet, tapi aku tetap sayang kok" ujar yoongi membuat mereka semua tertawa tapi tidak dengan jimin dia kesel dan mendiami yoongi.

Ayoo tuan min, entar si jimin gk kasih jatah baru tau rasa lho..

"Aku berkata yang benar sayang, lagian buat apa malu hanya karna kau pendek, masih banyak orang di luar sana yang jauh lebih pendek dari mu sayang, jadi jangan marah nee, walaupun begitu hyung akan selalu cinta dan sayang sama kamu seorang sampai akhir hanyat hyung" ujar yoongi membuat jimin merona sedangkan yang lainnya memutar bola mata malas jiji dengan gombalan yoongi..

"Ueekk.. jiji gue yoon kok bisa ya manusia kutub kaya lho ngegombal" cibir seokjin tapi tidak di hiraukan oleh yoongi.

"Sudah sudah kalian ini suka sekali ribut, lagian eomma heran sama kau yoongi tumben bicaramu panjang lebar sekali malah pake ngegombal segala, di kasih makan apa kau sama eomma kucing betina mu itu" ujar eomma seokjin membuat mereka semua setuju dan tertawa terkecuali taeyung, jungkook dan soobin. Kalau dua kakak beradik itu sudah tidur dalam dekapan appa dan eomma seokjin sedangkan taehyung hanya tersenyum kecil.

"Hahaha aku setuju sama eomma, tumben² nya yoongi hyung bicara panjang lebar seperti itu, pasti takut ngak di kasih jatah sama jimin makanya yoongi hyung sampe ngegombal seperti itu" ujar namjoon membuat mereka semua tambah tertawa dan menyebabkan satu bayi itu terbangun dari tidurnya.

"Hiks hiks taetae hyung hiks hiks" ujar jungkook dengan mata yang masih tertutup

Mereka semua yang mendengar suara tangis jungkook seketika langsung diam dan taehyung yang langsung reflek ingin turun dari ranjang nya tapi terhalang oleh selang infus.

"Sudah sudah kalian ini, bayi ku jadi bangun kan" ujar eomma seokjin

"Appa tolong pindahkan baby ku kesini pasti dia tidak nyaman tidur seperti itu" ujar taehyung dan di angguki kepala oleh appa minhoo

"Hiks hiks taetae hyungg jangan tinggalin kookie hiks hiks" ujar jungkook dalam tidurnya

"Sttt... iya sayang taetae hyung disini sayang sudah nee tidur lagi" ujar taehyung sambil mempok² bokong jungkook agar ia tertidur kembali.

"Tidur lagi nee sayang, hyung di sini"

Cup
Cup
Cup
Cup
Cup

Taehyung mencium seluruh wajah jungkook dengan posisi keduanya tidur saling berhadapan dengan taehyung memeluk tubuh jungkook dan sebaliknya jungkook pun begitu. Mereka semua hanya terdiam menyaksikan adegan romantis di depan mereka saat ini, bahkan mereka kaget dengan sikap taehyung yang terlihat sangat jauh berbedah, ia terlihat sangat hangat memperlakukan jungkook..

"Apa benar itu si aline mafia yang di takutkan di seluruh dunia?" Ujar khyungsoo

"Iya hyungie,, apa benar itu taehyung hyung mafia yang paling di takuti di seluruh penjuruh dunia" ujar lucas juga

"Wow baru kali ini aku lihat taehyung hyung bersikap hangat kepada seseorang" ujar mark juga

Mereka semua yang mendengar peruntunan dari ketiga orang itu hanya terdiam menyaksikan kehangatan dari sikap taehyung terhadap jungkook, mereka tidak membatah itu tapi memang apa yang di bilang oleh ketiganya itu benar adanya.

"Iya taehyung sudah sangat berubah semenjak mengenal jungkook, dan aku sebagai hyung kandung nya sangat berterimakasih atas kehadiran jungkook dalam kehidupan dongsaeng ku itu, ia telah memberikan warna yang baru untuk dongsaengku itu." Ujar namjoon

"Ternyata manusia aline itu bisa sehangat itu" ujar khyungsoo lagi

Mereka semua bahagia menyaksikan adegan romantis di depan mereka saat ini. Sedangkan pasangan taekook  sudah berada dalam alam mimpi
Saat semua sedang terhanyut dengan kebahagiaan yang di ciptakan oleh pasangan taekook tiba-tiba salah satu bodyguad masuk memberitahu mereka semua kalau terjadi sesuatu dengan markas mereka, membuat mereka semua langsung membagi tugas untuk mengatasinya tanpa sepengetahuan taehyung.

Terimakasih sudah membaca ceritaku, maff kalau typo🙏🙏🙏 maff juga ya aku ngk upload beberapa hari ini soalnya aku ada problem yang harus aku selesaikan, ini pun aku sempetin waktu buat bikinin lanjutannya, semoga kalian suka yaa. Aku janji kalau selesai mi masalah ku aku bakalan upload lagi🙏🙏🙏..
❤️❤️❤️❤️💜💜💜💜💚💚💚💚💚❤️❤️💜💚💚💚❤️❤️💜

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang