Saat ini Taehyung dan lainnya sudah berada di rumah sakit tepatnya mereka sedang menunggu jungkook di depan ruangan IGD. Mereka juga sudah menghubungi seokjin dan lainnya dan sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.
"Hyung apa jungkook bakalan baik-baik saja, aku takut hyungg" ujar taehyung dengan raut wajah yang khawatir
"Kita doakan saja nee, hyung yakin jungkook pasti baik-baik saja" ujar namjoon menenangkan taehyung.
"Iya tae, aku yakin jungkook akan baik-baik saja, dia anak yang kuat" ujar jhope ikut menenangkan taehyung.
Baru kali ini mereka melihat taehyung sepanik dengan muka berantakan seperti ini. Bahkan di saat kepergian orang tua mereka taehyung hanya menangis sedih. Jungkook benar-benar merubah sifat dingin dan cuek taehyung, menjadi hangat dan takut kehilangan seperti saat ini. Saat sedang menunggu mereka mendegar suara langkah kaki menuju ke arah mereka dan itu seokjin bersama lainnya datang menghampiri mereka dengan raut wajah khawatir.
"Joon bagaimana keadaan bayi ku?" Tanya seokjin
"Apa sebenarnya terjadi hyung, siapa yang melakukan ini semua kepada bayi ku? Tanya minki yang sudah menangis dari tadi.
"Kami semua belum tahu pasti keadaan jungkook saat ini, dokter juga belum keluar memberitahunya" ujar namjoon.
"Iya hyung, kita doakan semoga jungkook baik-baik saja dan untuk pelakunya adalah suami dari bibi nya jungkook, woobin shii tapi tenang saja chagiiya, dia sudah di bunuh" ujar jhope menjelaskan kepada minki.
Taehyung menangis sambil memukul-mukul kepalanya, membuat semua hyung nya khawatir dengan keadaannya, mereka takut kejadian di masa lalu terulang lagi.
Namjoon berjalan mendekati taehyung yang duduk berjongkok di depan pintu IGD.
"Hey boys, lihat hyung" ujar namjoon meminta taehyung untuk melihatnya.
"Hyunggg tae takutt hyung, ini semua salah tae coba saja semalam tae bisa mengontrol emosi tae pasti jungkook tidak akan seperti ini" ujar nya sambil mendongkan kepala melihat hyung nya itu..
Namjoon yang mendengar taehyung yang menyalahkan dirinya sendiri pun langsung memeluk sambil memberikan kata² penenang.
"Sudah nee, ini semua bukan salah mu. Ini musibah. Jungkook bakalan marah sama kamu, kalau lihat kamu seperti ini, apalagi menyalahkan dirimu sendiri seperti ini, sudah nee, adik nya hyung itu orang nya kuat bukan lemah seperti ini. Kamu harus kuat demi jungkook, kita doakan semoga jungkook baik² saja"
ujar namjoon yang memberikan penenang kepada dongsaengnya itu. Sejujurnya namjoon takut taehyung akan kambuh lagi jika dalam keadaan kacau seperti saat ini, makannya dia berusaha menenangkan taehyung agar tetap baik² saja.
"Iya tae, hyung yakin jungkook itu anaknya kuat dia pasti baik² saja" ujar yoongi yang ikutan khawatir dengan keadaan taehyung.
Tidak lama ruangan IGD terbuka dan munculah dokter dengan ekpresi wajah yang sulit di jelaskan
"Dok bagaimana kondisi kekasih saya, apa dia baik² saja?" Tanya taehyung secara beruntun
"Dok.. kenapa diam Ha" bentak taehyung lagi, karna dokter itu tidak menjawab pertanyaanya malahan diam membisu.
"Tae tenang dulu, biar dokter jelaskan terlebih dahulu" ujar namjoon
"Dok bagaimana kondisi adik saya, apa dia baik² saja?" Tanya seokjin
"Pasien bisa di katakan tidak baik² saja karna...."
"Karna apa dok, dokter jangan macem² saya bisa bunuh dokter sekarang ini juga, jika terjadi apa² dengan kekasih saya" ujar taehyung yang memotong pembicaraan sang dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan