Setelah mendengar cerita dari jungkook, mereka semua jadi khawatir dengan keselamatan jungkook dan soobin. Terlebih dari cerita yang di ceritakan tadi bahwa woobin sedang mengincar jungkook,membuat semua orang berada di ruangan tersebut memikirkan cara untuk menyelamatkan jungkook dari kejaran woobin.
"Kookie sayang, kookie tinggal sama hyung saja nee, hyung takut kamu di apa-apain sama woobin² itu" Ujar seokjin.
"Iyaa kookie tinggal sama seokjin hyungie saja nee, setidaknya kookie aman dan di lindungi dari kejaran si woobin itu" ujar minki membenarkan omongan seokjin yang mengajak jungkook dan soobin untuk tinggal bersama.
"Tidak masalah hyungiee, kookie bisa menjaga diri kookie dan soobine dengan baik" ujar jungkook membuat seokjin dan lainnya tidak terimah..
"Tidak-tidak tidakk, kookie dan soobin harus tinggal serumah bersama hyung. Hyung sungguh mengakhawatirkan keadaan kalian kookie" ujar seokjin kembali.
"Tapii kan.."
Baru ingin menolak seokjin langsung memotong pembicaraannya karna seokjin tahu pasti bayi besarnya ini akan menolak ajakannya..
"Tidak ada tapi-tapian jeon jungkook, dengar kata hyung"
Ujar seokjin membuat jungkook mempourtkan bibirnya kebawah dengan mata yang sudah berkaca-kaca pertanda akan kembali menangis..
"Huaaww😫😭 hiks hiks jin hyungiee marah sama kookie lagii hiks hiks😭😭"..
Ujarnya sambil memeluk taehyung erat, membuat semua orang yang berada di sana tercengang dengan tingkahnya..
"Hyung bilang tidak ya berarti tidakk kookie, hyung begini karna hyung sayang sama kalian hyung khawatir dengan keselamatan kalian" ujar seokjin
Sedangkan taehyung yang mendengar tangisan jungkook itupun langsung mengelus-ngelus punggung jungkook sambil memberikan kata-kata penenang..
"Sudah nee, jin hyung benar baby ini semua demi keselamatanmu" ujar taehyung membenarkan ajakan seokjin untuk tinggal bersama jungkook dam soobin.
"Tapi kan hiks hiks kookie nda enak hati hyungiee hiks hiks kookie takut merepotkan jin hyung hiks hiks".
Ujar jungkokk dalam pelukan taehyung membuat seokjin dan lainnya geram sendiri dengan jalan pikiran bayi kelinci satu itu..
"Kookie tidak merepotkan jin hyungg kok, kan jin hyung yang mengajak kookie untuk tinggal bersama" ujar taehyung memberi pengetian kepada jungkook..
"Tapi tetap saja kookie nda enakan hyungieee" ujarnya kembali.
Mereka semua yang mendengar itu jadi jengah sendiri, dan harus memikirkan cara lagi agar jungkook mau menerimah ajakan seokjin untuk tinggal bersama, demi keselamatannya dan juga adiknya.
"Kalau kookie tidak mau tinggal bersama jin hyung, bagaimana kalau kookie tinggal sama hyung hm?"
Tanya taehyung kepada jungkook membuat semua yang berada di sana kaget dan tercengang dengan keputusan taehyung yang mengajak jungkook tinggal bersamanya.Mereka langsung melihat ke arah jungkook untuk mendengar jawaban dari jungkook soal ajakan taehyung. Dan yang membuat mereka tambah kaget lagi ketika jungkook menerimah ajakan taehyung dengan mudah padahal dari tadi dia menolak ajakan dari seokjin..
"Apa tidak merepotkan tae-tae hyung" tanya jungkook.
"Tidak sama sekali baby" ujar taehyung sambil merapihkn anak rambut jungkook yang menutup matanya..
"Jadi mau tinggal bersama hyung, baby?" Tanya taehyung kembali dan di jawab dengan anggukan kepala dari jungkook.
" hu'um kookie mau tinggal bersama tae-tae hyungie" ujar jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan