"Taee, oppa.. " ujar mereka semua dan menghampiri taehyung
"Kau kenapa tae? Apa yang terjadi denganmu? " tanya NamJoon kepada dongsaeng nya itu
"Hyung.. Kookie hiks hiks "
"Baby ku pergi meninggalkan ku hyung hiks hiks ini semua gara-gara saya hiks hiks saya yang bodoh, saya bego, saya jahat, saya manusia paling bodoh hiks hiks baby ku pergi semua karna ku hiks hiks " ujar taehyung yang kembali menangis sambil memukuli dirinya sendiri membuat mereka semua langsung menghentikannya.
"Hei hei heii, tae lihat hyung, taee.. "
"Tae hyung tahu kau sedih karna kepergian jungkook, tapi ini semua bukan salahmu. Kalau jungkook tahu kau seperti ini pasti dia bakalan marah denganmu. Hyung mohon jangan menyakiti dirimu seperti ini nee" ujar NamJoon sambil memeluk dongsaengnya
"Tapi hyung,, baby ku pergi dan ini semua karna ku hiks kalau seandainya saya mengabarinya pasti dia tidak akan pergi meninggalkan ku hiks saya memang tidak pantas hidup hiks saya selalu menjadi penyebab orang-orang yang saya cintai pergi, saya jahat hyungg hiks hiks saya tidak pantas menjadi adikmu hyung hiks saya pembawa sial untukmu hyung hiks hiks baby ku pergi karna ku, hiks hiks Mati saja kau kim taehyung brengsek hiks hiks hiks" ujar taehyung yang masih menyalahkan dirinya sendiri dan bahkan kembali menyakiti dirinya lagi
Mereka semua yang menyaksikan aksi taehyung yang menyakiti diri sendiri itupun langsung menghentikannya. Berbeda dengan jimin, minki dan seokjin mereka sudah ikutan menangis melihat kondisi taehyung. Kondisinya saat ini kembali mengingatkan mereka pada taehyung yang dulu.
"Hei tae, tae lihat hyung!. Kau adalah anugerah terindah yang Tuhan kasih untuk hyung melalui appa dan eomma, kau pantas bahagia jadi stop menyalahkan dirimu sendiri. Hyung tidak suka lihat kau seperti ini. Mana adik hyung yang selalu kuat, kau pasti bisa boys. Hyung percaya denganmu, kau baby bear nya hyung yang paling hyung sayang. Jadi hyung mohon jangan menyakiti dirimu sendiri lagi nee, hyung sakit melihatmu seperti ini.. " ujar namjoon yang menenangkan dongsaeng itu tapi taehyung masih tetap memberontak sambil menyakiti dirinya sendiri.
"Kim Taehyung" ujar Yoongi kepada taehyung membuat mereka semua kaget dan langsung terdiam termaksud taehyung.
"Yaak bodoh, sampai kapan kau akan menyakiti dirimu seperti ini Hu? Mau sampai kau mati sekalipun tidak membuat jungkook kembali. Jadi berhentilah menangis lebih baik sekarang kita cari keberadaan jungkook dan soobin. Jangan menangis seperti orang bodoh seperti ini, hyung tahu kau sedih tapi bukan cuman kau saja yang merasa sedih dan kehilangan jungkook, kami semua pun merasakan kehilangan jungkook dan soobin. Hyung sangat tahu perasaanmu boy tapi kita jangan diam dan menangis seperti ini saja,, jadi ayo kita cari jungkook dan soobin nee" ujar Yoongi panjang lebar membuat mereka semua langsung menyetujuinya.
"Jhope telfon khyungsoo sekarang, suruh kesini sekarang juga ajak chanyeol baekhyun dan juga kai" ujar nya lagi.
"Baiklah hyung" ujar jhope dan langsung menghubungi khyungsoo
Selang beberapa menit datanglah yeonjun dan juga lainnya menghampiri mereka semua.
"Hyungg.. " sapa yeonjun
"Oh iya njun, jadi bagaimana apa kau menemukan kabar tentang jungkook dan soobin? " tanya Yoongi
"Aku tidak mendapatkan kabar apapun hyung, aku bahkan sudah menyuruh bodyguardnya tae hyung untuk mencari keberadaan jungkook hyung dan juga soobin ke busan tapi mereka tidak menemukannya bahkan di sekitaran Korea aku tidak menemukan petunjuk sama sekali. Aku curiga mereka pergi ke luar negeri hyung" ujar yeonjun memberitahu mereka semua..
"Dari kapan kau mencari mereka? " tanya seokjin
"Dari minggu lalu hyung"
"Lalu apa kau sudah mencaritahu penerbangan pesawat minggu lalu? " tanya jay
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan