Hari telah berganti minggu bahkan bulan.
setelah pertemuan di rumah sakit tersebut seokjin, minki dan jungkook semakin dekat, mereka sering menghabiskan akhir pekan bersama bahkan seokjin dan minki sudah dekat dengan dongsaeng nya jungkook.Seperti sekarang mereka berempat sedang menghabiskan akhir pekan bersama di sungai Han karna kebetulan seokjin dan Minki tidak mempunyai jadwal di rumah sakit dan jungkook pun mendapatkan liburan dari tempat kerjanya..
"Hyung terimakasih sudah mengajak kookie dan soobine jalan-jalan"
Ujar jungkook kepada seokjin dan minki dan langsung di sahuti juga oleh soobin..
"Iya hyung terimakasih sudah mengajak soobine dan kookie hyung, terimakasih juga sudah baik kepada kami"
"Iya sama-sama kookie, soobinee kalian sudah hyung anggap seperti adik hyung sendiri jadi sudah seharusnya hyung bersikap baik kepada kalian"
"Benar yang di ucapkan oleh seokjin kalian sudah kami anggap seperti adik kami sendiri, lagian kalian memang pantas mendapatkan kebaikan di dunia ini jadi berhenti berterimakasih kepada kami, karna kami tulus memberikan semua kebaikan ini dan juga kami sangat menyayangi kalian berdua . Jadi berhenti berterimakasih arraci??"
Jungkook dan soobin yang mendengar itupun langsung menangis. Mereka bersyukur masih ada orang² yang menyayangi mereka. Sedangkan seokjin dan Minki yang mendengar tangisan kedua kakak beradik itupun langsung memeluk nya
"Sudah-sudah jangan menangis lagi, nanti kalian bisa sesak kalau menangis terus."
Ujar seokjin yang menenagkan kedua kakak beradik tersebut.
" iya nanti cantiknya hilang kalau kalian menangis terus, mendingan kita lanjudkan jalan-jalan nya "
Jungkook yang mendengar kata cantik itu lagipun langsung mempourtkan bibirnya kebawah
"Hyunggggggieeeeee kookie kan sudah bilang, kookie itu tampan bukan cantikk , kookie nda cuka di bilangg cantikk nanti tidak ada yang mau sama kookie kalau kookie cantik"
Ujarnya karna kesel sering kali di bilang cantik oleh kedua hyung nya ini..
"Huaaaaaaaww😫😫😫 seokjin hyunggg, lihat minki hyung dia menyebalkan selalu bilang kookie cantik, padahalnya kan kookie namja sudah pasti kookie tampan, iya kan hyung?.."
"Lohh emang kookie kan cantikk, mana ada namja secantik dirimu? Lihat seonja² itu saja kalah cantiknya denganmu"
Ujarnya kepada jungkook sambil menunjukan seonja² yang sedang berlalu lalang di sungai Han tersebut.
Sedangkan jungkook yang mendengar ucapan dari seokjin itupun langsung melipat kedua tangan di dadanya sambil menghentak² kan kakinya seperti anak kecil..
Soobin yang melihat hyung nya seperti itupun ikut membenarkan ucapakan seokjin dan minki, karna dia tahu hyung nya ini kalau lagi kesel pasti sangat lucu dan terlihat seperti anak kecil.
"Kookie hyung kan memang cantik, lalu kenapa kookie hyung tidak terimah kalau di bilang cantik?
Padahal kan kenyataan nya kookie hyung cantik melebihi yeonja-yeonja."Jungkook yang mendengar ucapan soobin tersebut tambah menghentakan kakinya dan mempoutkan bibirnya.. Berarti soobin membenarkan omongan kedua hyung nya tersebut.
"Kookie kesel sama kalian, kookie ngambek sama kalian" (ujarnya dan langsung membalikan badan membelakangi ketiganya)..
"Sudah-sudah hyung minta maff nee sudah bikin kookie kesel, caaahh lebih baik sekarang kita lanjud jalan-jalan lagi atau kalian mau membeli sesuatu juga boleh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan