Bab 22

7K 347 15
                                    

Sekarang jam sudah menunjukan pukul 02.00 dini hari, semua orang yang menjaga jungkook dalam ruangan tersebut pun pastinya sudah tidur dan terlihat sangat nyenyak. Bahkan taehyung yang tidur sambil duduk di samping tempat tidur jungkook pun masih tidur nyenyak dengan memegang tangan jungkook.

Tapi tidak dengan seorang namja cantik yang sudah lama tertidur dari kemarin, Akhirnya ia membuka kedua matanya. Ingin menggerakkan tangannya tapi merasakan ada tangan seseorang yang menahan tangannya. Dan pergerakannya itupun membangunkan namja tampan yang sedang tertidur di sampingnya itu.

"Babyy.. Kau sudah bangun? Ingin apa sayang? " tanya taehyung yang saat tertidur tadi ia merasakan pergerakan tangan dari jungkook dan membuatnya bangun.

"Hyu..ngiee.. Hausss" ujar jungkook dengan  suara serak nya

"Harus hum.. Tunggu nee hyung ambilkan air minum dulu" ujar taehyung dan langsung mengambil air minum yang sudah di sediakan di atas meja samping tempat tidur jungkook dan menyuapi langsung.

"Tambah lagi. " tanya taehyung dan di balas gelengan kepala dari jungkook

"Sekarang baby mau apa, mau hyung belikan makanan atau apa?.. " tanya taehyung lagi

"Kookie mau peluk hyung bolehh" ujar jungkook dengan nada manjanya

"Boleh baby.. Tapi memangnya baby tidak lapar humm" tanya taehyung sambil mengusap rambut jungkook dan di balas gelengan kepala dari sang empunya

"Kookie mau peluk hyungiee saja, kookie kangenn sama hyungg. Sini hyungg bobo di samping kookie" ujar jungkook dengan manja nya sambil menggeserkan badannya agar taehyung bisa tidur di samping nya

"Memangnya bisa, nanti badan kamu sakit sayang kalau berbagi tempat tidur dengan hyung"

"Tapi kan kookie mau peluk hyungieee. Apa hyung nda sayang sama kookie lagi ya, hyung nd cinta sama kookie lagi ya...huwaaaa hiks hiks hiks 😭😭😭 taetae Hyung nda sayang kookie lagi makannya kookie minta peluk taetae Hyung nda mau hiks hiks hiks😭😭🥺🥺" akhirnya si bayi yang baru sadar itupun langsung menangis membuat taehyung kaget dan langsung memeluk nya.

"Cup..cup..cup..sudah nee, iya iya Hyung bobo sama kookie, sudah nee jangan nangis lagi, nanti kookie bisa membangunkan mereka semua. Kasihan mereka pasti kecapean menunggu kookie dari kemarin. Sudah nee sayangg, Hyung sayang dan cinta sekali sama kookie bahkan Hyung lebih mencintai kookie daripada diri Hyung sendiri, jadi sudah nee jangan nangis lagi Hyung sakit lihat kookie nangis apalagi itu karna Hyung" ujar taehyung sambil memeluk jungkook dan tidur di sampingnya.

Jungkook menduselkan kepalanya ke dada taehyung untuk mencari kenyamanan, membuat taehyung tersenyum dan menahan gemas dengan kelakuan bayi besarnya itu. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk tidur sambil berpelukan.

Pagi harinya, para Hyungdull yang ikut menjaga jungkook sudah bangun dari tidurnya dan kaget saat melihat taehyung dan jungkook yang tidur sambil berpelukan. Apalagi posisi tidur jungkook yang terlihat seperti bayi dengan satu tangannya ia gunakan untuk memeluk taehyung sedangkan tangan satunya ia masukan kedalam mulutnya dengan jempol tangan yang ia isap seperti bayi yang sedang mengisap dot susu. Membuat mereka semua mengigit pipi dalamnya saking gemas dengan kelakuan bayi kelinci itu.

"Bukankah taehyung terlihat seperti seorang pedofil yang sedang mengasuh anak bayi? " ujar Yoongi

"Hyung apa-apaan shi, itu namanya mereka saling cinta bukan seperti Hyung cuek, dingin sudah seperti es di kutub Utara" ujar jimin membuat mereka semua menahan tawa sedangkan Yoongi langsung meroling bola matanya malas

"Bilang saja kau ingin seperti itu juga jim, aku tahu maksud mu itu. Iya ngak Yoongi Hyung? " ujar jhope dan di setujui oleh Yoongi tapi tidak dengan jimin

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang