Bab 20

6.6K 341 9
                                    

"Jungkook..... baby..... jungkookk.... sayangg... "

"Kookie kamu di mana, ini Hyung sayang"

Taehyung terus berlari kesana kemari sambil memanggil nama jungkook. Hingga ia melihat jungkook berada di antara orang² asing yang sebenarnya itu adalah orang tua dari jungkook dan juga bibi nya jungkook.

Taehyung berjalan mendekat ke arah jungkook dan orangtuanya

"Kookie.. Sayang kenapa kamu bisa di sini? " ujar taehyung

"Lalu kenapa Hyung di sini? " tanya balik jungkook

"Hyung datang mencarimu sayang, ayo kita kembali" ajak taehyung tapi di tolak oleh jungkook

"Kookie nda mau, kookie sudah bahagia di sini kookie bisa ketemu dengan appa, eomma dan bibi nya kookie. Hyung pulang sendiri saja" ujar jungkook dan langsung mendapat gelengan kepala dari taehyung

"Tidak baby, kookie harus ikut bersama Hyung. Apa kookie tidak kasihan dengan soobin, dia menangis menunggu kookie untuk datang memeluknya"

"Kookie nd mau Hyung, kookie mau di sini.  Lagian soobin kan sudah kookie titipkan di Hyung, jadi Hyung harus menjaga dan menyayanginya seperti adik Hyung sendiri. " ujar jungkook membuat taehyung menangis sambil menggelengkan kepala nya.

"Hyung mohon sayang, jangan tinggalin Hyung hiks hiks... Ayo kita pulang hiks hiks" ujar taehyung yang sudah menangis

"Hyung pulanglah, Kalau Hyung sayang sama kookie Hyung harus pulang dan jaga soobin untuk kookie nee"

"Tidakk sayangg.... Hyung mau pulang asalkan bersama kookie. Dan kita sama-sama menjaga dan membesarkan soobin hiks hiks hiks... "

"Hyung pulanglah, lihatlah cahaya putih itu akan hilang jika Hyung masih berlama- lama di sini. Aku akan marah sama Hyung kalau Hyung tidak pulang" ujar jungkook sambil menuntun taehyung agar masuk kedalam cahaya putih yang ada di dalam hutan tersebut.

"Kookie Handweeee.. Sayanggg.. Tidakk Hyung tidak mauu babyy.... Jeon jungkook........."

Sedangkan di dalam ruang rawat jungkook, semua orang yang baru saja selesai makan siang itupun di buat kaget dengan teriakan taehyung yang menangis sambil memanggil nama jungkook.

"Handweeee. Kookie jangan tinggalin Hyung sayang.. "

"Sayangg... Tidakkk.. Jeon Jungkook... " ujar taehyung yang masih menutup matanya

"Tae hei. Boys ayo bangun kamu kenapa? " ujar NamJoon yang membangunkan taehyung

"Hyungg.. " ujar taehyung saat membuka matanya

"Kamu kenapa tae, kenapa teriak² panggil nama jungkook? " tanya Yoongi

"Hyung aku mimpi bertemu dengan jungkook. Aku mengajaknya untuk pulang bersamaku tapi dia menolaknya, Malahan dia menyuruhku untuk pulang sendirian dan menjaga soobin serta menyayangi soobin seperti adik ku sendiri. Dia ingin bersama appa eomma dan bibi nya. Hiks hiks hiks hyungg aku tidak mau kehilangan jungkook hiks😭hiks😭 hiks😭 "

ujar taehyung yang menjelaskan mimpinya barusan kepada semua orang yang berada dalam ruangan tersebut sambil menangis membuat semua nya terdiam tapi tidak dengan soobin. Anak itu sudah menangis terisak² dalam pelukan yeonjun.

"Bibi yang di maksud jungkook, apa irene? " tanya JHope

"Bisa jadi Hyung, kan mereka hanya punya satu bibi yaitu irene" ujar minki

"Berarti irene sudah meninggal di bunuh oleh woobin" ujar JHope lagi

"Bisa jadi seperti itu" ujar yoongi

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang