"Kookie, kenapa ada sini?" Tanya seorang namja itu kepada jungkook.
"Aa hyung, gapapa kok hyung kookie lagi kesell aja sama hyung dan noona nya kookie" ujarnya kepada namja tersebut.
"Hyung sendirian? Mau makan siang atau mau pesen makanan hyung? Tanya jungkook lagi
"Hyung sama taehyung kookie, tapi dia masih di mobil ada yang kelupaan, jadi hyung duluan".. ujar jhope
Ya namja yang menyapa jungkook tadi adalah jhope. Sebenarnya jhope sama taehyung baru selesai ketemu clane nya di luar, terus lewat resto tempat kerjanya jungkook jadi sekalian saja mereka singgah untuk makan siang. Katanya si tuan kim kangen sama bayi kelinci nya itu, ingin bertemu padahalnya kan mereka tinggal satu apertemen dan lagian status mereka belum berpacaran, si bapak udah kangen² aja. (Perjelas statusnya dulu pakk jgn main kangen² sm anak orang😂😂🤭)..
"Oohhh" ujar jungkook membuat jhope penasaran, ada apa dengan bayi kelinci ini, kenapa terlihat seperti sedang bete..
"Kookie sayang, kamu kenapa? Kookie sakit? Mau hyung bawah ke rumah sakit?" Ujar jhope secara beruntun karena merasa khawatir dengan adik kecilnya ini..
"Gwenchana hyung, kookie baik-baik saja" ujar nya tanpa bersemangat, dan sekarang malah terlihat seperti sedang menahan tangisan, membuat jhope semakin khawatir dengan nya.
"Kookie yakin? Kok hyung lihat kookie sedang tidak baik-baik saja, jangan membohongi hyung jeon jungkook" ujar jhope memaksa jungkook untuk memberitahu apa yang terjadi dengannya..
Tiba-tiba terdengar suara dari belakang yang membuat jungkook seketika langsung menangis..
"Huwaaaa😫😫😭😭 taetae hyungieee huwaaaa😫😭 mau peyukk taetae hyunggg hiks hiks hiks" dan akhirnya pecah sudah tangisan jungkook membuat taehyung langsung menggendong bayi nya itu. Dia penasaran sebenarnya apa yang terjadi dengan bayi nya ini dan langsung melototkan matanya ke jhope minta penjelasan tapi di balas gelengan kepala dari jhope.
"Hyung apa yang terjadi sebenarnya? Kenapa jungkook bisa menangis seperti ini?" Tanya taehyung
"Aku juga tidak tahu tae, tadi pas aku datang jungkook sudah terlihat murung, terus pas tadi aku nanya katanya dia lagi kesel sama hyung dan noona nya" ujar jhope menjelaskan kepada taehyung..
"Heeii baby sudah nee nangis nya, sekarang cerita sama hyung ada apa, siapa yang membuat baby sedih humm?" Tanya taehyung kepada jungkook, tapi bukannya menjawab jungkook malahan tambah menangis lagi membuat taehyung dan jhope khawatir dengannya dan berfikiran pasti sudah terjadi apa-apa dengan bayi kelinci ini.
"Hyung kita bawah jungkook ke mision saja lagian besok sudah weekend. Oh iya Kita sudah tidak ada urusan kantor lagi kan hyung?" Tanya taehyung dan balas dengang anggukan kepala dari jhope..
"Hyung tolong beritahu ke wonwo hyung sama yang lainnya, kalau jungkook kita bawah pulang takutnya nanti mereka mencari jungkook sekalian tanyakan apa yang terjadi, kenapa baby ku ini bisa menangis seperti ini" ujar taehyung lagii.
"Hyung kedalam dulu, kamu duluan ke mobil nanti hyung nyusul"
"Baiklah hyung"
Selang beberapa menit, jhope sudah kembali ke mobil dan langsung pergi dari sana menuju ke mision utama Kim yaitu tempat yang di tinggali namjoon saat ini..
Setelah memakan waktu 40 menit, mereka akhirnya sampai di mision. Dan saat turun dari mobil mereka melihat mobil para hyungdull dan yang lainnya sudah ada di sana, pasti mereka semua sudah berkumpul di dalam.
"Sepertinya mereka semua sudah berkumpul di dalam tae"
"Iya hyung, kalau begitu kita langsung masuk saja hyung, sekalian aku mau tidurin dulu bayi ini pasti kecapean dari tadi menangis terus" ujar taehyung dan mereka pun langsung masuk kedalam, dan tenyata mereka semua sedang berkumpul di ruang tamu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan