Satu bulan berlalu begitu cepat, setelah kejadian yeonjun masuk rumah sakit waktu itu, kini semuanya sudah kembali melakukan aktifitas masing-masing, bahkan yeonjun, soobin dan lainnya pun sudah kembali sekolah seperti biasa.Karena setelah siuman, selang satu minggu yeonjun sudah di ijinkan untuk pulang dari rumah sakit..
Seperti hari ini jungkook kembali kerja seperti biasanya, saat ini dia sedang mengantar pesanan makanan dari pelanggannya..
"Terimakasih ajjuma untuk pesananya, semoga ajjuma suka dengan makanan dari restoran kami" ujar jungkook dengan sopan kepada salah satu pelanggannya.
"Terimaksih kembali anak cantikk, nanti lain kali ajjuma pesan lagi" ujar ajjuma tersebut kepada jungkook , membuat jungkook cemberut dan mempourtkan bibirnya..
"Ajjuma kookie itu namja tau, jadi harusnya kookie tampan bukan cantikk" ujar jungkook dengan nada kesalnya, membuat ajjuma tersebut tersenyum sambil menahan gemas dengan tingkah lucunya..
"Aaaa jadi kookie namja yaa, maffkan ajjuma nee. Ajjuma pikir kookie itu yeonja, habisnya kookie cantikk mengalahkan yeonja-yeonja" ujar ajjuma tersebut membuat jungkook makin cemberut..
" he he he oke oke maffkan ajjuma sekali lagi nee, ini ada uang tips untuk kookie karna kookie sudah mengantarkan pesanannya ajjuma, di ambil yaa" ujar ajjuma tersebut sambil memberikan uang tips kepada jungkook..
"Aa tidak perlu ajjuma, kan ini sudah tugasnya kookie" ujar jungkook sambil menolak pemberian jadi ajjuma tersebut..
" tidak masalah kookie, anggap saja sebagai tambahan uang jajan untuk kookie. Di terimah yaa nanti ajjuma sedih kalau kookie tidak menerimahnya" ujar ajjuma tersebut dengan pura-pura memasang muka sedihnya agar jungkook mau menerimah pemberiannya..
"Baiklah, kalau begitu kookie terimah, tapi ajjuma jangan sedih lagii nee dan terimakasih ajjuma untuk uang tipsnya"
" iyaa ajjuma tidak akan sedih lagi karna kookie sudah menerimah uang pemberian dari ajjuma"
" kalau begitu kookie pamit nee ajjuma, sekali lagi terimakasih ajjuma. Ajjuma jaga diri baik-baik dan juga jaga kesehatan nya ajjuma" pamit jungkook kepada ajjuma tersebut dan langsung pergi dari sana.
" nee hati-hati di jalan kookie" ujar ajjuma dan balas dengan anggukan kepala dari jungkook..
Sesampainya di restoran, Jungkook masuk kedalam dengan memasang muka cemberutnya karna jujur saja dia kesel kenapa orang-orang selalu menyebutnya cantik padahalnyakan sudah jelas-jelas dia namja.
" eh eh eh kenapa ini bayi datang-datang langsung masang muka cemberut kaya gini" ujar jeni saat melihat jungkook masuk dengan muka cemberutnya..
"Neniii kookie lagi kecelll" ujar jungkook sambil menghentakan kakinya, membuat yang lainnya langsung menghampirinya. Dan untung saja restoran masih sepih karna belum masuk jam makan siang.
" kamu kesel kenapa bayikuu yang gemoyy" tanya jiso
"Noonaaaa" panggil jungkook dengan nada rengekan.
" kenapa sayangg, coba cerita sama noona apa ada yang menyakitimu?"
" Atau bambam, eunwo,dan jay membuatmu kesel hum?"
Tanya jiso kembali membuat ketiganya kaget dan langsung menggengkan kepala takut nanti langsung di hajar habis²an oleh trio kucing betina karna sudah membuat bayi mereka kesel. Karna saat jiso baru menyebut nama mereka, ketiga trio kucing betina tersebut langsung melotot kearah mereka, membuat ketiganya langsung tegang dan menelan air liur.
Dan kalian mau tahu trio kucing betina yang mereka maksud itu siapa? Dan ya itu adalah Lisa, Jeni dan Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan