Setibahnya di sungai Han jhope langsung mencari kerberadaan minki dan seokjin.
" Hyung kami di sini"
Ujar minki saat melihat jhope yang sedang mencari-cari keberadaan mereka..
"Jadi bisa jelaskan ini anak bayi siapa yang kalian culik chagi?
"Mereka bukan anak bayi yang kami culik Tupai, tapi mereka berdua adalah dongsaeng kami, lebih baik kamu jangan banyak bertanya dulu, Bantu kami agar kedua anak kelinci ini bisa berhenti menangis dahulu, kasihan nanti mereka bisa sesak kalau kelamaan menangis"
Ujar seokjin dengan menahan kesel kepada jhope. Sedangkan jhope yang mendengar itu pun jadi ikutan bingung..
"Ya sudah kalian tunggu di sini aku belikan mereka es krim dulu, siapa tau mereka bisa berhenti nangis kalau di kasih es krim"
Mendengar itu seokjin dan minki hanya menganggukan kepala.
" jangan lupa dengan susu pisang seok"(ujar seokjin)
"Bukankah hyung juga seok, kenapa malah memanggil jhope hyung dengan sebutan seok?😄kan kedengarannya aneh, sama-sama seok🤣🤣🤣"
Seokjin yang mendengar itu hanya mendengus dan tidak terimah kenapa jhope juga memiliki nama yang sama dengan nya.
jungkook dan soobin sudah berhenti menangis dan hanya terdengar suara segukan dari mereka.
"Sudah jangan menangis lagi nee, nanti kalian bisa sesak, hyung takut kalian kenapa-kenapa kalau kelamaan menangis"
Langsung di angguki oleh keduanya..
Melihat itu seokjin dan minki jadi gemas dengan tingkah kedua induk dan anak kelinci ini.. mereka heran bagaimana bisa, mereka tinggal serumah apalagi jungkook sebagai seorang hyung. Pasti terlihat sangat lucu...Saat sedang asik bergurau, mereka melihat jhope datang membawakan dua cap es krim jumbo dan sekantong susu pisang..
"Ini hyung, sudah aku belikan dua cap es krim jumbo dan susu pisang nya"
Jungkook dan soobin yang melihat itu langsung kegirangan tapi masih enggan untuk mengambil es krim tersebut.
Minki yang memperhatikan keduanya pun langsung mengerti dan menjelaskan siapa itu jhope..
"Jangan takut sayang, pekernalkan dia jung hoseok kekasihnya hyung. Dia orang nya baik kok, ayo kenalan dulu dengan jhope hyung"..
Setelah Mendengar penjelasan dari minki keduanya langsung berdiri dan membungkukan badan untuk berkenalan dengan jhope..
"Annyeong haseyo jeon jungkook immida hyung"
"Annyeong haseyo jeon soobin immida hyung"
Sapa keduanya dengan sopan, sedangkan jhope hanya bengong saking kaget, dengan tingkah keduanya yang sudah seperti anak kecil . Dia gemas melihat keduan kakak beradik itu, terlebih jungkook yang terlihat seperti anak bayi saat kehilangan ibunya, apalagi dengan wajahnya yang sehabis menangis, matanya yang bengkak dan hidung merahnya menambah kesan imut di wajahnya..
"Oh'oh annyeong jung hoseok immida, kekasihnya choi minki yang paling tampan sejagad raya"
Sapa jhope kepada keduanya, dan di tanggapi anggukan kepala dari soobin sedangkan jungkook memiringkan kepalanya ke kanan karna bingung kenapa minki dan jhope bisa menjadi sepasang kekasih
"Kamu kenapa kookie ?" (ujar minki yang heran dengan tingkah lucunya jungkook yang terkesan seperti anak kecil)..
"Hyung kok bisa jadi kekasihnya minki hyung"?(tanya jungkook kepada jhope)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan