Setelah dua hari berada di London, akhirnya hari ini taehyung dan jhope pulang ke korea, mereka pulang pake pesawat pribadi taehyung...
Setibahnya di korea mereka langsung pulang untuk beristirahat karna emang selama mereka di london mereka tidak sempat istirahat karna kerjaan taehyung yang benar² menguras tenaga, jadi sekarang taehyung maupun jhope memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu dan akan kembali ke kantor besok nya."Hyung kita langsung pulang saja, aku tau pasti hyung juga capeh membantuku menyelesaikan masalah kemarin. Jadi lebih baik kita pulang untuk istirahat dulu, aku tau hyung sedang menahan rindu dengan minki pinki mu itu. Terlihat jelas kok dari raut wajahmu itu hyung.
Jhope yang mendengar itu hanya tesenyum, karna memang dia sangat² merindukan kekasih hatinya itu , dua hari tidak berkabar sudah seperti dua abad bagi jhope.. benar kata taehyung dua hari mereka tidak istirahat demi menyelesaikan masalah perusahaan taehyung yang di sabotase oleh musuh dari pesaing bisnis nya..
" baiklah kalau begitu, mau hyung antar ke apertemen mu atau ke mision ?
Tanya jhope kepada taehyung karna sekarang mereka sedang berada di dalam mobil dengan posisi jhope yang menyetir..
"Antar aku ke mision saja hyung aku ingin bertemu dengan namjoon hyung, dari kemarin aku tidak mengabarinya, aku yakin pasti sekarang dia sangat mengkhawatikan aku..
Dan di tanggapin anggukan kepala dari jhope.. mereka pun langsung menuju ke mision yang di tinggali oleh namjoon dengan kecepatan mobil sedang...
Di lain tempat jungkook saat ini sedang mengantar makanan ke Rumah sakit pusat seoul tepatnya Rumah sakit milik Seokjin karna tadi saat membantu lisa dan lainnya jiso memanggilnya katanya ada orderan masuk dan akan di antar ke Rumah sakit..
Setlah 30 menit dalam perjalanan jungkook akhirnya sampai di Rumah sakit dan langsung mencari orang yang memesan makanan tersebut , karna tidak kunjung² ketemu jungkook memutuskan untuk bertanya kepada suster² yang berlalu lalang..
"Permisi noona apa saya boleh bertanya, apa disini ada dokter yang bernama dokter seokjin? Saya ingin mengantar pesanannya.
Tanya jungkook dengan sopan kepada salah satu suster di Rumah sakit tersebut, dan di tanggapi dengan senyuman, suster tersebut mengantar jungkook sampai di depan ruangannya seokjin.
"Terimakasih sus"
Ucap jungkook kepada suster yang telah membatunya, dan di balas dengan senyuman..
Setelah itu jungkook langsung mengetuk pintu putih yang ada tulisan 'Dokter kim seokjin spesialis'..Sedangkan di dalam ruangan tersebut seokjin dan minki sedang bercerita sambil menunggu pesanan mereka. Lagi asik becerita tiba-tiba mereka mendengar ketukan pintu dari luar dan seokjinpun menyahut dan menyuruhnya untuk masuk.
Di luar jungkook yang mendengar sahutan tersebut akhirnya masuk dan menyapa dengan sopan..."Annyeong haseyo perkenalkan saya jungkook ingin mengantar pesanan dari tuan seokjin...
Sapa jungkook dengan sopan sambil membungkukan kepalanya, Seokjin yang melihat jungkook masuk sambil membawa tas pengantar makanan pun hanya melongoh dan tidak membalas sapaan dari jungkook begitupun dengan minki.. Mereka berdua kaget saat melihat jungkook masuk dengan muka polosnya, mata bulat nya yang terlihat sangat lucu, hidung mancung , pipi tembem, dan juga bibir kecil nya yang berwarna pink., apalagi dengan pakaian jungkook yang terlihat kebesaran di badannya terkesan tambah lucu imut dan cantik secara bersamaan..
Iyaa shi pakaian seragam yang jungkook kenakan hari ini agak kebesaran karna pakaian seragam miliknya sudah kotor terkena noda makanan saat membatu lisa dan lainya tadi.. jadi dia meminjam baju milik eunwo yang sudah pasti sangat kebesaran karna terlihat dari postur tubuh mereka saja sudah berbeda..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan