Bab 49

1.8K 174 22
                                    

Rembulan malam begitu indah dengan cahaya terangnya, namun tidak wajah imut dari namja yang sedang memandanginya..

Setelah sadar dari pingsanya, jungkook menjadi lebih diam, dan sekarang dia sedang menatap langit malam di depan teras kamarnya. Taehyung yang masuk ke kamar dan tidak mendapatkan sang pujaan hati yang tidak berada di tempat tidur pun langsung mencarinya, tapi dengan cepat ia menemukannya karna melihat bayangan seseorang di balik jendela dekat teras kamarnya..

"Sedang apa kamu baby di sini? "

Ujar taehyung sambil memeluk jungkook dari belakang yang alhasil membuatnya sedikit kaget dengan kehadiran sang kekasih ..

"Aah hyung, kau mengagetkan ku.. "

Ujarnya sambil membalas pelukan taehyung.

"Hyung sedang bertanya lho sayang, sedang apa kamu di sini? Ini sudah larut kenapa tidak di dalam saja, di sini dingin nanti kamu bisa sakit baby"

Ujarnya lagi sambil mencium pundak sang kekasih

"Aku tidak apa-apa hyung, hanya ingin menghirup angin malam"

"Jangan membohongi hyung baby"

Ujar taehyung tapi tidak mendapat respon apapun dari jungkook.

Taehyung yang merasa kalau ada perubahan dari sikap jungkook pun langsung membalikan badan sang kekasih dan memeluknya dengan erat.

"Hyung.. "

"Yes baby.. "

"Apa aku dan soobin merepotkan hyung dan para hyungdull? "

"Kenapa bertanya seperti itu? "

"Aku hanya bertanya, tolong hyung jawab dengan jujur, aku tidak marah kok, kalau memang aku dan soobin merepotkan semua orang, kami bisa pergi dari sini"

Ujar jungkook sambil melepaskan pelukan mereka secara perlahan, hal tersebut membuat taehyung geram dan menahan amarahnya. Ia tidak ingin kelepasan emosi dan itu bisa membuat ia kehilangan dua orang yang sangat berarti dalam hidupnya itu..

"Heii baby dengarin hyung,, sampai kapanpun kalian tidak pernah merepotkan hyung. Jangan pernah berfikiran kalau baby dan soobin itu beban untuk hyung dan para hyungdull. Justru kami semua senang ada kalian di hidup kami, apalagi kamu baby. Kamu adalah separuh nyawa hyung"..

Ujar taehyung sambil mengatup kedua pipi jungkook.

Mendengar itu, jungkook hanya diam dan tersenyum lalu kembali memeluk sang kekasih

" terimakasih hyung, saranghae" ujarnya lagi..

"Nado saranghae baby, jangan pernah berfikiran seperti itu lagi ya sayang. Hyung bakalan marah besar jika baby menanyakan hal seperti tadi, dan hyung akan memusnakan siapapun yang berani melukaimu dan soobin bahkan jika orang itu berani membuat kesayangan hyung ini menangis maka ia akan menggantinya dengan nyawanya sendiri.. "

ujar taehyung sambil mengelus-elus punggung sang kekasih. Baru beberapa menit ia sudah mendengar denguran halus di dadanya, sambil terkekeh ia menggendong jungkook masuk ke dalam kamar dan membaringkannya karna rupanya bayi besarnya itu sudah terlelap hanya dengan eleusan haluas di punggungnya..

" mimpi indah sayangku, jangan pernah tinggalin hyung"..

Ujarnya sambil mencium kening jungkook lalu pergi keluar kamar untuk menemui para hyungdull..

Sedangkan di ruang tamu para hyungdull sedang duduk bercerita dan bercanda satu sama lain, namun saat melihat taehyung yang berjalan menuruni tangga dengan wajah datarnya membuat mereka semua terdiam.

"Kamu kenapa boys? " tanya sang hyung.

"Iya, kamu kenapa tae? Kok kelihatannya kamu seperti sedang menahan amarah, apa yang terjadi? "

ujar jimin yang ikutan bertanya karna penasaran juga dengan wajah datar dari sang dongsaeng..

"Sepertinya kita harus segera melakukan rencana yang sudah aku katakan kemarin. " ujar taehyung

"Hah? Maksudmu? " tanya jhope yang sedikit loading dengan maksud perkataan taehyung..

"Memangnya kenapa tae? Apa jungkook menceritakan sesuatu?"

tanya yoongi yang sudah tau apa rencana yang di maksud oleh taeyung. Membuat mereka semua menatap fokus ke taehyung untuk mendengar jawaban dari pertanyaan yoongi barusan.

"Iya, dan sepertinya jungkook masih kepikiran sama omongan si jalang itu" ujar taehyung dingin

"Lalu kapan kita bisa memulai rencananya? " tanya jhope

"Secepatnya, aku tidak mau jungkook semakin pikiran dan memutuskan untuk pergi meninggalkan aku untuk kedua kalinya"..

Ketika sedang berbincang soal rencana yang akan mereka lakukan, tiba tiba salah satu bodyguard taehyung masuk menemui mereka sambil berlari.

" ada apa ?"  tanya namjoon to the poin

" maff tuan, barusan saya melihat seseorang yang mencurigakan naik lewat tembok dekat kamar tuan kim taehyung, dan kami semua sudah mengepung nya" ujar sang bodyguard

Tiba tiba juga secara bersamaan mereka mendengar suara teriakan dari kamar taehyung

"Hyunng tolong kookie" teriak jungkook

"Baby,, jungkook" ujar mereka secara bersamaan lalu lari ke atas menuju kamar taehyung...


Hallo teman², maff ya lama bangt hilang nya🙏.. Soalnya aku ada problem jadi menghilangnya lama🙏💜..
Selamat membaca ya🙏. Maff typo di mana²🙏🥰❤

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang