Bab 33

4.6K 334 47
                                    

Saat ini sebagian para hyungdull  sudah berkumpul di mansion milik NamJin, terkecuali Jhope dan taehyung yang belum datang. Sebenarnya mereka semua bingung kenapa di suruh berkumpul, ingin bertanya tapi melihat wajah seokjin yang begitu menyeramkan jadi mereka memutuskan untuk enggan bertanya.

"Hyung ada apa sebenarnya? Kenapa kita semua harus berkumpul? Apa ada kabar bahagia yang ingin hyung dan namjoon hyung sampaikan? " tanya jimin yang dari tadi bingung dengan suasana yang terasa sangat canggung baginya..

"Bukan itu bantet,, kita tunggu jhope sama tae datang dulu" ujar minki membuat jimin kesel karna di panggil bantet apalagi dia kan sudah sangat penasaran dengan apa yang terjadi.

"Chik. Aku bukan bantet yaa,, lagian aku masih ada urusan setelah ini hyung, aku mau ajak kookie ketemuan bocah itu sudah satu minggu ini tidak bisa di hubungi" ujar jimin menggerutu.

"Itu yang mau kita bahas park jimin jadi bisa tidak kau diam, jangan banyak bertanya" ujar seokjin dingin membuat mereka semua kaget dan saling memandang satu sama lain.

"Minki,, hubungi sahabatnya jungkook juga suruh mereka semua berkumpul di sini" ujar Seokjin dan di angguki kepala dari minki

"Baik Hyung" ujar minki dan langsung menghubungi sahabatnya jungkook.

Drtttt...drtttt... Drtttt...

"Hallo noona.. "Ujar minki saat panggila telepon mereka terhubung.

"Joon,, apa jin hyung lagi isi? Ternyata kau pro juga sekali nembak langsung jadi"..bisik Yoongi kepada namjoon

"Tidak tahu hyung,, jin hyung tidak memberitahuku kalau dia sedang hamil" ujar namjoon dengan polosnya

"Coba kau tanyakan saja, siapa tahu memang jin hyung sedang isi karna semprotan mu makanya ia rada sensi begitu" ujar Yoongi lagi dan dengan polosnya namjoon menanyakan kepada seokjin membuat seokjin yang memang mood nya sedang tidak baik itu langsung emosi seketika.

"Hyung, apa kau sedang hamil? Kenapa tidak memberitahuku dulu? "

"Siapa yang hamil namjoon? "

"Hyung"

"Aku tidak hamil Kim Namjoon, siapa yang bilang aku hamil? Atau jangan² kau menghamili orang lain Ha? "

"Ani ani aku tidak menghamili siapapun hyung, aku cuman di suruh sama Yoongi hyung untuk menanyakan kepada hyung apa hyung benaran lagi hamil atau tidak, soalnya mood hyung sepertinya sedang tidak baik"

"Yaakk Min Yoongiiiii... Apa kau sudah bosan hidup Ha? mau aku potong milikmu itu biar tidak menggempur jimin lagi Ha???"

"Aku cuman nanya, jadi bukan salahku. Salahkan saja suami mu ini IQ tinggi tapi polos² bego"

"Sudah sudah hyung, aku minta maff nee. Aku tidak bermaksud menyinggung perasaan mu, kalau memang hyung belum hamil pun aku ngak masalah kok, kan kita bisa buat lagi" ujar namjoon

"Kim Namjoonnnnnn".....

"Iya iya iya hyung maff maff"....

Yoongi dan lainnya hanya menertawakan kelakuan kedua pasusu di depan mereka itu, apalagi dengan kepolosan namjoon membuat mereka meragukan IQ tinggi yang di miliki namja dominan itu.

.
.
.
.
Di satu sisi Jhope dan taehyung yang baru selesai dengan kerjaannya pun langsung pulang apalagi barusan mendapat kabar untuk berkumpul di rumah NamJin karna ada hal penting yang ingin di sampaikan.

"Tae.. Ayo kita ke tempatnya namjoon barusan aku dapat kabar katanya kita semua di suruh berkumpul di sana, ada hal penting yang ingin di sampaikan oleh jin hyung"

Mafia BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang