Kini dua minggu sudah berlalu begitu cepat, tapi baik taehyung ataupun yang lainnya belum menemukan keberadaan jungkook dan juga adiknya.
Bahkan kondisi taehyung bisa di bilang tidak baik-baik saja, apalagi mengingat kemarin ia dan yang lainnya baru saja melakukan penyerangan terhadap salah satu musuhnya. Karna selalu memikirkan jungkook ia tidak fokus terhadap penyerangan kemarin sehingga membuat ia terkena tembakan tapi untungnya dia baik-baik saja.
"Tae apa kau baik-baik saja?" tanya jhope
"Aku baik-baik saja hyung" ujar taehyung lalu kembali menatap kosong keluar jendela.
Saat ini taehyung dan jhope sedang berada di kantor miliknya, walaupun ia tidak fokus dengan kerjaannya sama sekali tapi ia berusaha menyibukan dirinya agar tidak terlalu stres dan pikiran dengan bereradaan kekasihnya.
"(Hyung tahu kau tidak baik-baik saja karna jungkook dan adik nya sampai saat ini belum juga ketemu. Tapi hyung harap kau selalu sehat, hyung mohon jangan kembali ke taehyung yang dulu, itu sangat menyiksa kami semua) " ujar jhope dalam hati lalu kembali mengerjakan beberapa file nya..
"( baby kau dimana sekarang? Apa yang sedang kau lakukan? Hyung rindu sekali denganmu. Separuh jiwa Hyung menghilang dari diri hyung. Cepatlah kembali sayang, hyung janji tidak akan mengulanginya lagi) " ujar taehyung dalam hati dan lalu kembali fokus dengan kerjaannya..
.
.
.
Saat ini jungkook sudah kembali bekerja seperti biasanya. Dan terlihat siang hari ini minimarket itu terlihat cukup ramai dengan banyak pembeli yang datang untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari mereka. Hingga jam menunjukan waktunya untuk mereka istirahat membuat keempat namja itu langsung beristirahat sejenak sambil makan siang bersama."Oh iya katanya jeno hyung sama Jaemin hyung bakalan pindah ke Korea dan yang aku dengar lagi katanya minimarket ini pun mau di jual, karna mereka sudah membangun minimarket yang baru di Korea dan kita semua di pindahkan untuk bekerja di sana. "
Ujar jisung membuat jungkook kaget sedangkan kedua namja itu malahan terlihat happy karna bakalan kembali ke tanah kelahiran mereka lagi..
"Kau dengar dari mana jisung? " tanya jungkook sekedar untuk memastikan
"Aku dengar waktu kemarin di acara pernikahan mereka, appa nya Jeno hyung yang bilang"
"Oh iya, kan kemarin hyung tidak hadir di acara pernikahan mereka,, hyung shii padahal kan enak kita makan gratiss" ujar jisung lagi membuat jungkook hanya tersenyum masam..
"Memangnya kenapa Kook?" tanya jaehyun yang dari tadi memperhatikan sahabat itu seperti ada sesuatu yang sedang ia sembunyikan.
"Aku.. Aku ngakpapa kok"
"Tapi kenapa dari tadi aku lihat, sepertinya kau terlihat kaget dan tidak nyaman saat jisung memberitahu kalau kita akan pindah ke korea. Apa yang sedang kau sembunyikan dari kami? " tanya jaehyung membuat haechan dan juga jisung langsung menatap kearah jungkook
"Aku benaran tidak apa² kok,, aku hanya kaget saja" ujar jungkook yang berusaha meyakinkan ketiga sahabatnya itu.
"Jangan membohongiku jeon jungkook, aku tahu ada yang kau sembunyikan. Aku sering melihatmu menangis saat melihat foto seorang namja di HPmu, memangnya siapa namja itu? Dan setahu aku wajahnya seperti orang Korea, apa dia kekasihmu? " tanya jaehyun membuat jungkook kaget.
karna setahu nya selama ini kalau ia sedang rindu dengan taehyung pasti ia akan menatap fotonya dengan taehyung yang ia ambil saat kencan pertama mereka, dan itupun ia lakukan secara sembunyi-sembunyi agar tidak ketahuan oleh ketiga sahabatnya itu. Tapi apa yang baru saja ia dengar, ternyata selama ini ia tidak menyadari kalau jaehyun selalu memperhatikan gerak geriknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bucin
RomanceHanya tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis pengantar makanan