Kaidan berlari menghampiri Rachel dan mendorong lelaki itu menjauh dari Rachel yang sedang ketakutan karna ulah lelaki itu.
"lo gapapa hel?" ucap Kaidan yang khawatir kepada Rachel dan memegang kedua bahu Rachel.
"Kaidan..." Rachel sontak memeluk badan Kaidan karna ia sangat ketakutan.
"udah gapapa ya, gue ada disini" Kaidan mengelus punggung Rachel untuk menenangkan Rachel.
"dan gue takut dan, tolong bawa gue pergi dari sini" Rachel berbicara dipelukan Kaidan, ia menangis dipelukan Kaidan.
"ssttt udah jangan nangis, tenang yaa ada gue disini" Kaidan terus menenangkan Rachel agar Rachel tidak terus menangis.
Rachel hanya menganggukkan kepalanya, Kaidan pun ngajak Rachel untuk pergi meninggalkan lelaki itu ketempat yang lebih rileks dan nyaman.
"tunggu disini ya, gue beli air mineral dulu buat lo" Kaidan membeli air mineral untuk Rachel.
Rachel hanya menjawab dengan anggukan kepala dan menunggu Kaidan untuk kembali
Kaidan kembali kepada Rachel dan membawa air mineral untuk nya."nih minum dulu biar rileks" Kaidan kasih air mineral untuk Rachel.
"makasih ya dan lo udah bantu gue" Rachel mengambil air mineral itu dan meminum nya.
"iya sama-sama, lo ada masalah sama orang tadi?" tanya Kaidan.
"dia mantan gue, gue pernah punya masalah sama dia sampe gue trauma ga mau keluar rumah"
"trauma?"
"iya, waktu gue mensiv sama dia gue mau bikin surprise buat dia tapi dia bilang ada urusan mendadak sama bokap nya akhirnya gue balik lagi buat pulang kerumah.. di jalan gue ga sengaja liat dia lagi sama cewe lain pas gue samperin itu bener dia gue marah-marah sama dia sampe akhirnya dia nampar gue, dari situ gue ngerasa ketakutan, sedih, marah, kecewa"
"lo di tampar sama dia hel? lo tunggu sini biar gue kasih pelajaran tuh orang"
"ga usah dan, gue ga mau memperpanjang masalah ini"
"tapi.. ah yaudah lah kalo itu mau lo, yu balik ke bokap sama nyokap tadi nyokap lo khawatir sama lo"
"iya"
Rachel dan Kaidan berjalan menuju meja orang tua nya untuk kembali makan bersama.
"Rachel.. kamu ga kenapa-kenapa kan nak?" tanya mama Rachel.
"gapapa ma, tadi sedikit sakit perut aja hehe" Rachel menjawab dengan tenang seolah-olah kejadian itu tak terjadi.
"Rachel bener-bener perempuan yang bisa nyembunyiin semua masalahnya, sampe mama nya aja di bohongin karna dia ga mau mama nya khawatir, lo keren hel" -batin Kaidan.
"yaudah, kamu habisin makanan nya ya sayang"
"iya ma" Rachel mengangguk dan memakan makanannya.
03.30 PM
Mereka semua telah selesai makan dan hendak untuk pergi dari restoran itu, Kaidan dan Rachel pergi duluan ke mobil.
"hel.. udah gapapa kan?" ucap Kaidan.
"aman" jawab Rachel lalu tersenyum.
"tanggal berapa sekarang hel?" tanya Kaidan.
"tanggal 26 september, kenapa emangnya?" jawab Rachel.
"catet tanggal sekarang" ucap Kaidan.
"buat?" tanya Rachel bingung.
"buat memperingati hari dimana seorang wanita yang bernama Rachel Aileen Caroline tersenyum kepada seorang pria yang bernama Kaidan Calvino Crisiant" kekeh Kaidan lalu masuk kedalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
StepBrother
RomanceSeorang gadis bernama Rachel dan ia di besari oleh single mother, ibu nya bercerai dengan ayah nya dari ia berusia 10 tahun. Rachel sekarang berusia 17 tahun, sudah 7 tahun ia tidak pernah bertemu ayah nya. Ibu Rachel bertemu dengan seorang pria se...