Part -26

531 22 0
                                    

Kaidan mulai mengikuti arus ombak dan berselancar diatas ombak, tapi ia tergelincir dan jatuh ke air. Rachel yang sedari tadi melihat kearah Kaidan pun kaget karna ia sudah tak melihat Kaidan lagi, ia sangat panik dan berusaha mencari Kaidan dengan melihat sekeliling pantai.

"KAIIDANNN" meneriaki nama Kaidan untuk mencarinya.

"DAANNNN" triak memanggil nama nya.

Rachel tak tinggal diam ia mencari Kaidan menggunakan papan surfing nya. Ia mencari Kaidan ditempat ia terjatuh dan Rachel melihat papan surfing nya Kaidan.

"Kaidann" memanggil namanya.

Rachel melihat Kaidan tenggelam tak mikir panjang ia langsung melepaskan leash dikaki nya dan menyelam kedalam untuk menolong Kaidan.

Rachel membawa Kaidan keatas papan surfing dan merebahkan tubuh Kaidan diatas papan surfing, Rachel memompa dada Kaidan agar Kaidan sadar.

"Dann bangunn, kita kesana yaa" Rachel mengenakan leash dikaki nya dan membawa papan surfing Kaidan kearah tepi pantai dengan adanya Kaidan diatasnya.

Sampai nya di tepi pantai, Rachel melepaskan leash dikaki nya dan melepaskan leash dikaki nya Kaidan, Rachel masih berusaha untuk menyadarkan Kaidan dengan memompa dada nya.

Beberapa kali Rachel memompa dada Kaidan, tapi tetap Kaidan masih belum sadar mau tidak mau Rachel harus memberikan nafas buatan.

"huh dann, terpaksa gue harus kasih lo nafas buatan. . sorry dann" memberikan nafas buatan kepada Kaidan.

"uhuk uhuk" Kaidan batuk dan mengeluarkan air dari mulutnya.

"uhuk uhuk" Rachel ikut batuk karna ia menarik air itu agar keluar.

"uhuk" Kaidam masih batuk dan ia melihat kearah Rachel.

"you oke? uhuk" Rachel berbicara disela batuk nya.

"iya gua gapapa, lo juga gapapa kan?"

"gue ga kenapa - kenapa"

"sorry ya hel, jadi nyusahin lo"

"udah seharusnya gue nolongin lo, jadi guasah minta maaf. . . harusnya gue yang minta maaf" melihat kearah lain.

"kenapa harus lo?" mengganti posisi dengan duduk.

"karna gue udah kasih nafas buatan ke lo"

"makasih hel" senyum - senyum.

"iya sama - sama" masih melihat kearah lain.

"yaudah lah, kalo gitu gua mau pingsan aja terus"

"loh kenapa gitu?!" sontak menoleh kearah Kaidan.

"biar bisa dikasih nafas buatan terus sama lo" meledek Rachel.

"iiisshhh Kaidann, ga lucuuu" bangkit dari duduknya dan berjalan kearah sun lounger nya dengan membawa papan surfing miliknya.

"heh hel, mau kemana kok gua ditinggal" ketawa kecil melihat Rachel pergi meninggalkan dirinya.

"kemana kek seterah gue" ketusnya.

"auw auw aduhh hel tolong gua" meringis kesakitan.

"heh kenapaa?? kenapa dann??" sontak melempar papan surfing nya kearah sembarang dan berlari kearah Kaidan.

"ciieee ketipuuu" ketawa.

"ah rese lo" sebal dan balik lagi mengambil papan surfing nya dan berjalan ke arah sun lounger nya.

"ahahahahha maaf hel" menyusul Rachel dengan membawa papan surfing miliknya.

"ga lucu becanda lo, malesin" bete.

StepBrother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang