Part -31

464 26 2
                                    

07.00 PM

Mereka berangkat ketempat pentas tersebut, karna pentas tersebut dimulai sekitar jam setengah 8. Mereka diantar oleh supir ketempat pentas tersebut.

Sekitar 15 menit, mereka pun sampai disana dan langsung memberitahu lepada security disana kalau mereka sudah memilik kartu penonton, mereka pun langsung masuk setelah pengecekan dan mencari tempat duduk sesukanya.

"tumben pah ngajak nonton beginian?" tanya Kaidan.

"mama mu yang minta, sekalian aja karna lagi dibali" jawab Marchel.

"ohh, kirain emang kemauan papa" ucap Kaidan.

"bukan, papa mah turuti aja keinginan mama mu" jawab Marchel.

"suami yang baik" ketawa kecil.

Papa nya hanya tersenyum lebar kepada Kaidan. "kamu juga harus bisa jadi suami yang baik, dann"

"pasti pah, aku mau jadi suami nya Rachel" mendekati wajahnya kearah telinga papa mya dan berbisik.

"waduh, serius nak?" ucap papa nya dengan nada sedikit terkejut.

"serius pah, Kaidan bakal buktiin ke Rachel kalo Kaidan pasti bisa jadi suami baik"

"yasudah, papah bakal dukung kamu"

"makasih pah" senyum

"iya nak..." menepuk pundak Kaidan seraya memberi dukungan kepada Kaidan.

Rachel mendekat kearah Kaidan dan mendekati wajah nya ke telinga Kaidan.

"ngomongin apa dann?" bisiknya.

"ga ada, cuma ngomong sebatas papa dan anak" jawab Kaidan.

"tapi tadi gue denger lo nyebut - nyebut nama gue dann" ucapnya.

"masa si? salah denger kalii" jawab Kaidan melihat Rachel dengan ekspresi meyakinkan.

"iya kali yaa salah denger" jawab Rachel.

"iya salah denger itu" sahut Kaidan.

Akhirnya yang ditunggu - tunggu pun dimulai, pentas nya sudah dimulai. Mereka menonton dengan seksama dan melihat penari nya kesana kemari mengikuti alunan lagu yang dimainkan.

Mereka sangat seru melihat pentas tersebut. Sekitar 35 menit pentas nya pun selesai dan mereka pergi meninggalkan tempat itu, sebelum ke mobil papa dan mama nya mengajak ke pantai untuk menikmati malam.

"papa sama mama mau pacaran dulu ya, kalian diem - diem aja disini" ucap Caitlyn.

"terus mama ngajak kita kepantai karna kalian mau pacaran?" tanya Rachel.

"iya" jawab Caitlyn.

"yaudah aku pulang aja naik taksi online" ucap Rachel.

"gausah, lo sama gua aja. kita kesana mau?" menunjuk salah satu tempat yang cukup ramai karna disana banyak jajanan.

"tadi gua liat disana banyak yang jual jajanan, mau?" tuntasnya.

"huh. . yaudah ayo" jawab Rachel sedikit malas.

Mereka berdua berjalan menuju tempat tersebut meninggalkan papa dan mama nya, sampai nya disana Rachel ingin sekali cotton candy yang dijual oleh bapak - bapak tua.

"dann, gue mau gulalii" melirik Kaidan.

"boleh, yu" ajaknya.

Rachel dan Kaidan berjalan kepenjual tersebut dan membeli nya, setelahnya mereka mencari tempat duduk.

"makasii yaa" melihat kearah Kaidan.

"iyyaaa, sama - sama" senyum.

"lo ga mau beli apa - apa gitu?" tanya Rachel.

StepBrother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang