Part -48

188 12 0
                                    

Happy reading DanHelLovers 🤍

. . .

Setelah Kaidan dan Rachel sudah selesai Pandora, Rachel dan Kaidan pergi untuk ke H&M. Rachel sangat senang hari ini, terlebih lagi dia akan lebih senang bila hujan hari ini, karna ia akan bermain hujan bersama Kaidan.

"dann, lo yakin ngasih gue budget 5.000.000 untuk belanja?" tanya Rachel.

"yakin lah hel, kalo ga yakin gua ga akan ngajak lo kesini" jawab Kaidan melirik Rachel.

"kebanyakan deh dan kayanya" jawab Rachel.

"yaudah kalo masih ada sisanya beliin yang lain aja" ucap Kaidan.

"iya si, tapi banyak banget segitu" jawab Rachel.

"gapapa Achell" mengelus kepala Rachel dengan ekspresi gemas.

Rachel hanya tersenyum, sejujurnya ia salting berat.

Mereka pun tiba di H&M, Rachel mencari-cari sedangkan Kaidan hanya mengikuti kemana Rachel pergi sembari menenteng paper bag Pandora.

Rachel memilih-milih baju untuk dirinya, ada beberapa yang menarik di mata Rachel. Rachel mengambil 4 baju yang menarik di matanya, lalu Rachel mencari baju couple untuk dirinya dan Kaidan.

Rachel juga mengambil kaos untuk Kaidan, Rachel mengambil 2 baju couple dan mengambil 3 baju cowok.

"kalo lebih dari budget yang lo kasih, biar gue yang nambahin ya??" ucap Rachel.

"ngga lah, ya sekalian aja di bayar pake debit gua. Kenapa harus di tambahin sama lo?" jawab Kaidan melihat Rachel.

"kan lebih dari budget lo, gapapa lah"

"ngga, kalo lebih ya yaudah. Tinggal di bayar, lagi tumben banyak banget yang dibeli" ucap Kaidan.

"iya, gue beli baju couple sama baju buat lo juga" jawab Rachel.

"kok gua dibeliin juga?" tanya Kaidan.

"ya gapapa, emangnya ga boleh?" tanya Rachel.

"ya boleh, tapi buat apa?" tanya Kaidan lagi.

"ya buat di pake lah dann, segala nanya" jawab Rachel.

"maksut gua tuh ngga gi—" ucapannya terpotong.

"udahh sstt ssttt, diem. Rewel banget ah" potong Rachel, lalu meninggalkan Kaidan ke kasir.

Kaidan senyum sedikit lalu menyusul Rachel yang pergi ke kasir. Di kasir, Rachel memberikan keranjang yang berisi dengan baju-baju pilihannya tadi.

Kasir sedang mengscan barcode di label baju, setelah 5 menit semua baju ditotal dan kasir pun menyebutkan nominal harganya.

"total nya Rp. 3,780.467 ya kak" tersenyum ramah.

"iya mba, ini debitnya" jawab Kaidan memberikan debit miliknya.

"baik, silahkan pinnya kak" mengambil debit nya lalu memasukan kedalam mesin EDC lalu menekan jumlah nominal, dan memberikan mesin EDC nya kepada Kaidan supaya Kaidan bisa memasukkan pinnya.

Kaidan memasukkan pin debit nya lalu menekan tombol warna hijau.

"pembayaran berhasil ya kak, ini debit dan struck nya. Ini belanjaanya kak" memberikan debit dan struck belanja dan memberikan paper bag belanja nya dengan tersenyum.

"terimakasih ya mba" jawab Kaidan mengambil semuanya.

"terimakasih kembali, have a nice day yaa" tersenyum.

StepBrother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang