Part -50

261 13 0
                                    

Happy reading DanHelLovers🤍

. . .

"menurut lo Kaidan tuh orangnya gimana si hel?" tanya Matteo.

"Kaidan ya? eum Kaidan tuh, baik, baikk bangett dia tuh, random, lucu, kalo diliat-liat juga dia ganteng, banyak banget tingkahnya, sejuta surprise juga anaknya" jawab Rachel sembari tersenyum.

"berarti Kaidan spesial dong buat lo hel?" tanya Matteo.

"yaa, bisa dibilang gitu. Kalo ditanya spesial sih kak, ya spesial banget tuh orang sekarang" jawab Rachel.

"seberapa ngaruhnya Kaidan dihidup lo sekarang hel?"

"sekarang? ngaruh banget kak, apalagi setelah kejadian tadi sore, mungkin lo ga tau tapi karna kejadian itu dia jadi sangat berpengaruh dihidup gue. Dia gudang kebahagiaan gue sekarang, sangat berarti banget dia dihidup gue kak"

Disaat Rachel sedang menjawab, Kaidan yang bertanya kepada Rachel.

"lo sayang sama dia?" tanya Kaidan.

Rachel mengerutkan alisnya mengingat suara seseorang, tapi karna kata Matteo ia hanya berdua disini ia menjawabnya.

"sayang banget kak, jujur gue gengsi banget kalo mau bilang rasa sayang ke dia, tapi sebenernya tuh gue sayangg bangett sama dia. Dan gue juga mau keadaannya ga kaya gini kak, jujur sakit banget" jawab Rachel.

"kalo lo bisa mengubah takdir lo, lo mau nya Kaidan jadi siapa lo?" tanya Matteo.

"jadi pacar gue, atau bahkan lebih dari pacar. Masa depan gue, mungkin?" jawab Rachel.

"kalo sekarang disini ada Kaidan, lo mau ngomong apa ke dia hel?" tanya Matteo.

"gue mau ngomong ke dia kalo gue tuh sayang sama dia, dia sangat berarti di hidup gue, dia someone special to me and my life, dia berhasil membuat gue jatuh cinta lagi, dia sudah memiliki gue seutuhnya. Kaidan Calvino Crisiant sudah memiliki gue seutuhnya kak" jawab Rachel.

Kaidan mendengar jawaban dari Rachel membuat dirinya tersenyum dan sangat senang, lalu ia berkata.

"gua juga sayang sama lo hel, kalo lo bilang gua berarti dan spesial di hidup lo, lo lebih dari itu hel. Lo menyempurnakan hidup gua, karna lo juga gua jatuh cinta untuk yang pertama kali, lo adalah orang pertama yang gua cinta, yang gua sayang. Dan lo juga yang pertama untuk gua di kejadian tadi sore, lo lebih dari kata spesial Rachelle Aileen Caroline" ucap Kaidan.

Rachel mendengar suara Kaidan dan ia sangat terkejut akan hal itu, kalau ada suaranya tidak mungkin tidak ada orangnya disini.

"Kaidan? itu lo yang ngomong?" tanya Rachel.

"iya, ini gua. Gua mau ngomong sama lo hel" ucap Kaidan.

"ngomong apa?" tanya Rachel.

"tapi sebelumnya lo ikut gua dulu" jawab Kaidan.

"ikut kemana dann?" tanya Rachel lagi.

"pegang tangan gua hel, nanti lo juga tau" jawab Kaidan.

Rachel memegang tangan Kaidan, lalu Rachel berdiri dari ayunan dan Kaidan menuntun Rachel menuju ke tengah taman sembari menggendong bunga, tepat di kelopak bunga mawar yang ia susun menjadi hati tadi.

StepBrother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang