Happy Reading DanHelLovers 🤍🤍
. . .
Sampainya mereka dirumah. Rachel turun dari motor Kaidan, Kaidan melepas helmnya dan turun dari motor. Mereka berjalan berdampingan sampai dalam rumah, didalam rumah ada mama nya yang sedang duduk di ruang keluarga."tumben kalian baru pulang jam segini? ada kegiatan lebih?" tanya mamanya sembari melihat kearah jam dinding.
"engga mah, tadi abis ngajak Rachel makan eskrim" jawab Kaidan.
Keduanya bersalaman kepada mama dan duduk disofa.
"oalahh, mama ga dibeliin?" tanya Caitlyn.
"tadaaa, mama gausah khawatir. ini Kaidan beliin seember" mengangkat ember eskrim nya dan menunjukan kepada mama nya dengan ekspresi gemas.
"waahhh, ya ampun dann? banyak banget ini, siapa yang mau abisin?" tanya Caitlyn dengan wajah terkejut.
"tuh disebelah mama orangnya" jawab Kaidan.
"astaga Rachel, ga boleh kebanyakan makan eskrim nak, ga baik" ucap Caitlyn.
"iya mah, ini juga ga mungkin sehari abis sama aku. kan ada orang rumah, ada mamah sama papa, jadii bisa bagi-bagi ke yang lain mah" jawab Rachel.
"iyaa sih ya, ya sudah taro di freezer box biar eskrim nya ga cair. setelah itu kalian ganti baju dan istirahat" ucap Caitlyn.
"iya mah" jawab keduanya.
Mereka bangun dari sofa dan Rachel berniat untuk menaruh eskrim nya di freezer box.
"sini hel biar gua aja yang naro, lo keatas aja gih" ucap Kaidan.
"gapapa dan, gue aja yang naro" jawab Rachel.
"hell ayo lahh, ini berat biar gua aja yang naro" jawab Kaidan kekeh.
"yaudah dehh, tapi gue temenin yaa" memberikan ember eskrim nya kepada Kaidan.
"gausahh, udah sana lo keatas aja" jawab Kaidan.
"terus lo sendirian dong?" tanya Rachel.
"yaelah, gapapa. udah sana lo keatas duluan aja" jawab Kaidan.
"iya iya, gue keatas ya" jawab Rachel.
"yaa" sahut Kaidan.
Rachel berjalan menuju kamarnya sedangkan Kaidan berjalan menuju dapur untuk menyimpan eskrimnya di freezer box. Rachel sudah sampai di kamarnya dan Kaidan sedang merapihkan freezer box nya supaya eskrimnya muat masuk kedalam sana.
Rachel berganti baju dan membersihkan diri supaya tidak gerah, karna cuaca hari ini cukup panas. Setelah selesai semuanya ia merebahkan tubuhnya di ranjang.
Kaidan sudah selesai menaruh eskrim, ia langsung berjalan menuju kamarnya untuk ganti baju dan bersih-bersih. Setelah sampai dikamar ia melakukan seperti niatnya, semuanya pun selesai ia langsung merebahkan tubuhnya di ranjang.
Rachel masih memikirkan hal yang barusan terjadi, itu benar-benar membuat dirinya senang, ia bingung harus bilang terimakasih seperti apa kepada Farel. Ia berniat untuk memberikan hadiah juga tapi ia bingung hadiah apa yang
cocok untuk Kaidan."apa yaa yang cocok buat Kaidan, eumm. . . apa sih yang dia lagi butuhin sekarang ini? aaaa iyaa, dia bilang akhir-akhir ini lagi sering latihan basket buat pertandingan, gimana kalo gue beliin sepatu, tas, dan tumblr. buat dia latihann. . . hmm oke lah, kita carii sepatu yang bagus dan cocok buat Kaidan"
Rachel mencari sepatu dan barang yang lainnya untuk Kaidan di olshop terlebih dahulu, supaya ia punya contoh agar nanti pas ditoko nya ia hanya perlu memberi tahu kepada spg nya. Ada 4 yang bagus menurut Rachel, ia mencari rating mana yang paling tinggi. Menurut rating yang ada, dua diantaranya kualitas nya bagus dan rating nya tinggi, jadi Rachel menyimpan dua foto sepatu tersebut digaleri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
StepBrother
RomanceSeorang gadis bernama Rachel dan ia di besari oleh single mother, ibu nya bercerai dengan ayah nya dari ia berusia 10 tahun. Rachel sekarang berusia 17 tahun, sudah 7 tahun ia tidak pernah bertemu ayah nya. Ibu Rachel bertemu dengan seorang pria se...