Part -21

725 28 3
                                    

Mereka meminum orange juice nya sambil mengobrol, mereka mengobrol dari hal yang ga penting, hal penting, bahkan hal random pun diobrolin.

09.00 PM

Rachel pamit sama Kaidan untuk kekamarnya karna ia merasa ngantuk, setelah pamit ia langsung pergi kekamarnya dan ganti pakaiannya setelah selesai ganti pakaian ia langsung merebahkan tubuhnya di kasur dan mulai memejamkan matanya.

Sedangkan Kaidan masih berada dibawah, tak lama ia pun pergi kekamarnya untuk mengganti pakaiannya, Kaidan pun sama setelah selesai ganti pakaian ia langsung merebahkan tubuhnya di kasur dan memejamkan matanya.

Papa dan mama nya pulang kerumah sekitar jam 10.00 an mereka bersih - bersih dan mengecek kamar mereka satu - satu, untuk memastikan kalau mereka berdua sudah berada dirumah.

Setelah selesai tugas mereka, akhirnya mereka bisa istirahat karna hari ini cukup melelahkan untuk mereka semua, dan mereka tertidur dengan pulas sampai esok pagi.

08.25 AM

Mama bangun dan mandi karna ia harus membuatkan sarapan untuk suaminya dan anak - anak nya, saat ia lagi membuat sarapan suaminya menghampiri nya dan memeluk tubuhnya dari belakang.

"masak apa hari ini sayang?" menaruh dagunya di bahu istrinya.

"astaga, kaget aku. . masak yang simple aja karna aku kesiangan bangun nya"

"iya masak apa?" tanya Marchel.

"nasi goreng, sayang" jawab Caitlyn.

"eumh yaudah, aku mandi dulu ya biar nanti langsung makan"

"iya sayang"

Marchel melepaskan pelukannya dan berjalan kekamarnya untuk mandi, setelah ia selesai mandi Caitlyn sudah selesai masak nya dan sudah dihidangkan di meja makan, Marchel duduk di kursi meja makan.

"anak - anak bangunin dulu, sayang" suruh Marchel.

"iya mas, ini juga mau ngebanguin kok" Caitlyn mengiyakan.

"oke, aku tunggu disini ya"

"iyaa mas"

Caitlyn naik keatas kekamarnya anak - anak nya dan membangunkan nya, ia membangunkan Kaidan terlebih dahulu lalu setelah itu membangunkan Rachel.

Setelah keduanya bangun mereka bertiga turun kebawah untuk sarapan bersama, mereka semua sudah duduk di kursi meja makan dan Caitlyn menyiapkan untuk semuanya.

"selamat makan semuanyaa" ucap Caitlyn.

"selamat makan" balas Marchel.

"loh kok malah diem aja kalian berdua ini, ayo nak dimakan" ucap Caitlyn kepada keduanya.

"iya mam, masih ngantuk harusnya aku bangun siangg" jawab Rachel yang masih mengantuk.

"yaudah setelah makan sama mandi tidur lagi bisa hel, sekarang makan dulu" ucap Caitlyn.

"he'emm"

Rachel dan Kaidan hanya bengong dalam waktu 15 menit, setelah itu baru mereka memakan sarapannya.

09.45 AM

Mereka semua sudah selesai makan, Rachel selesai makan langsung naik lagi keatas untuk melanjutkan tidur nya, begitu pun dengan Kaidan.

Mereka melanjutkan tidurnya sampai mereka merasa puas untuk tidur, dan mereka pun gak tau harus ngapain kalau mereka bangun, jadi mereka lebih memilih untuk melanjutkan tidur nya.

12.00 PM

Rachel bangun dari tidurnya dan bengong sebentar untuk mengumpulkan nyawa nya. Setelah itu ia beranjak dari kasur nya dan ia keluar kamarnya, lalu ia masuk kedalam kamar Kaidan dan melihat Kaidan masih tertidur, ia naik keatas kasur Kaidan membuka selimut yang Kaidan kenakan berbaring di samping Kaidan dan memeluk tubuh Kaidan lalu tertidur lagi.

StepBrother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang