Part -35

354 20 3
                                    

Disaat lagi berjalan dengan ngobrol santai ga sengaja Rachel ketemu sama orang yang ia kenal, bahkan orang tersebut menegur Rachel dan tanpa rasa ragu orang itu memeluk Rachel dengan sangat erat, Rachel terkejut karna tingkah orang itu.

"Rachel?! lo kemana ajaa, gua kangen bangett" peluk nya dengan erat.

"a -ahh iyaa, ada kok dirumah" berusaha untuk melepaskan pelukannya.

"kok ga sekolah? lo sakit? eh kok, lo jalan bareng Kaidan?" melepaskan pelukannya dan melihat ke sebelah Rachel.

"e -eem iyaa, anu eee ga–" gugup dan bingung harus bilang apa.

"iya kita berdua jalan bareng, kita ga ada apa - apa kok santai aja" sahut Kaidan.

"ciieee Rachel, kata nya lo bilang sama kita ga suka sama Kaidan, tapi sekarang malah jalan bareng" ledek Silvia kepada Rachel.

Yaa orang itu adalah Silvia, Silvia jalan berdua dengan seorang pria dan Rachel tau itu, pria itu Gathan gebetannya Silvia.

"ah apansi lo, gue sama Kaidan ga ada apa - apa" gugup.

"yakinn?? keliatannya deket banget kok, dari tadi gua juga ngeliatin lo berdua. kaya orang pacaran"

"ck, dia abang gue sekarang" ucap nya dengan ragu.

"HAH?!!" Silvia dan Gathan sangat terkejut mendengar perkataan Rachel.

"maksut nya apan hel? lo sama Kaidan ade abang?" tanya Silvia.

"iyaa, nyokap gue nikah sama bokap nya Kaidan" ucap Rachel.

"kok lo ga ngasih tau gua hel?" jawab Silvia sangat terkejut.

"ya emang sengaja vi, ga semua orang tau. cilla aja ga tau"

"ya kenapa ga bilang maksut gua"

"ya emang privat, jadii ga gue kasih tau ke semua orang. kalo pun ngga privat juga ga akan gue kasih tau"

"omg, hel. gua ga sangka banget sekarang lo jadi ade nya Kaidan"

"wkwk gue aja masih ga sangka vi" tertawa gugup.

"terus lo berdua ngapain disini?" tanya Silvia.

"di traktir Kaidan beli skincare" jawab Rachel.

"widihh, gua ga sekalian ka? skincare gua udah mau abis nih" melirik Kaidan.

"ngga. duit gua cuma buat Rachel."  jawab Kaidan dingin.

"aduh, siiaap. lo jadi deket dong ka sama Rachel" ucap Silvia melirik Kaidan.

"iya nih deket, samping - sampingan" jawab Kaidan santai.

"ga gitu maksut nya"

"oh ya vi, lo ngapain disini? sama Gathan lagi" Rachel mengalihkan pembicaraan karna ia tau Silvia arahnya kemana.

"hehe, lagi ngedate" senyum.

"ciee, udah ada kemajuan nih" menaikan kedua alis nya.

"wkwk iya, udah lah hel gua ga mau bahas ini dulu. gua mau nanya lo selama ini kemana aja?? ga ada kabar juga" tanya Silvia ikut mengalihkan obrolan.

"em soal itu nanti ya gue ceritain di sekolah, panjang ceritanya. lo berdua lagi ngedate kan? sana lanjutin, gue sama Kaidan duluan yaa. . byee vii. . ." senyum lalu menarik tangan Kaidan untuk pergi.

"yah kok? yaudah deh. byeee" Silvia dan Gathan pun pergi.

"huftt, akhirnya pergi juga dia" menoleh kearah belakang memastikan kalau Silvia dan Gathan sudah pergi.

StepBrother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang