Part -42

288 17 0
                                    

Rachel membuka letter love yang ketiga.
Isi dari letter love tersebut tak jauh berbeda dengan kedua yang sebelumnya, isinya tetap sama. Dan isi letter love ketiga adalah:
"Haii haii Achell...
How? are you better and happier?, i hope to, dan semoga lo suka sama barang yang akan gua beliin nanti. Gua ga peduli seberapa mahal harganya tapi kalo lo suka dan lo mau, pasti gua bakal beliin. Yang penting lo happy gua juga bakal happy. Kebahagiaan lo diatas segalanya hel asal lo tau, jadii... lo gaboleh sedih, apalagi kalo lo sedihnya karna gua, gua bakal nyalahin diri gua terus, pokoknya kalo lo sama gua, lo harus bahagia terus."
"From: Idann"
"To: Dede Achell Prettyyy n Sweety"

Rachel lagi dan lagi selalu senyum setiap baca letter love nya, dan ia selalu menjawab pertanyaan yang diberi oleh Kaidan, dia sangat sangat bahagia dengan Kaidan, dia selalu merasa ditreat like a queen dengan Kaidan. Apalagi sekarang dia tau, kalo Kaidan menempatkan kebahagiaan nya diatas segalanya.

Setelah membaca letter love nya ia sangat penasaran apa isi dari letter surprise nya, ia pun membuka dan isinya adalah:
"Voucher untuk Charms Pandora 2"

Rachel bahagia tak karuan saat ituu, pipi nya sudah sangat merona, ia tak tau harus seperti apa memberi tau kesemua orang kalau ia sangat bahagia.

"aaaaa daann, makasiii banyak lohh. . . tapi ini apa ga berlebihan??" ucap Rachel sangat senang.

"berlebihan gimana? ngga lah" jawab Kaidan.

"thank you so much much much"

"anytime hell"

Rachel lanjut membuka letter love yang keempat, isi letter nya adalah:
"Haiii lagii Achell untuk yang kesekiann...
Udah happy bangett yaa kayanya?? tapi happy nya lo belum selesai sampai disinii, masih ada 2 letter surprise lagi yang belum lo buka, gua yakin lo pasti sukaa dehh. Kalo lo udah buka semuanya dan udah tau isi dari letter surprise nya, kita bakal beli besok okeyy??"
"From: Idaann"
"To: Achell lucuuu"

Isi letter surprise nya adalah:
"Voucher untuk kalung Pandora"

Rachel rasanya mau pingsan saat itu juga, kini bahagia nya sudah tak kuasa ia tahan ia memeluk tubuhnya Kaidan dan tak segan-segan untuk berucap terimakasih berkali-kali, Kaidan hanya tertawa untuk menanggapi Rachel karna itu sangat gemas baginya.

Dirasa sudah cukup membaik kesenangan hatinya, ia lanjut membuka letter love yang terakhir, sebenarnya ia sudah tak sanggup untuk membuka letter nya tapi mau ga mau ia harus membuka nya.

Isi letter love nya adalah:
"Haiii Rachel.
Ini surat yang terakhir lo baca, terimakasih lo udah mau lakuin permainan yang gua buat ini, dan makasih lo udah mau baca suratnya satu persatu sampai yang terakhir ini. Gua mau minta maaf untuk yang terakhir kali nya, gua mohon banget lo maafin gua, dan gua janji akan siap mendengarkan cerita lo tentang lelaki itu semuanya. Gua juga ga akan ngulangin kesalahan yang sama, kalo pun terjadi lagi gua bakal ngelakuin hal yang sama kaya gini, dengan kasih lo letter love dan surprise lainnya. Letter surprise yang bakal lo terima nanti, itu bakal jadi letter surprise yang terakhir, gua harap lo bakal suka. Intinya gua minta maaf dan makasih... I love you."
"From: Kaidan"
"To: Rachelle Aileen Caroline"

Rachel saat membaca letter love yang terakhir sangat tersentuh, jika tadi ia sangat bahagia kini ia merasa sedih, tak terasa saat membaca letter love nya ia meneteskan air mata nya diatas letter love nya, hatinya sangat sedih saat membaca letter love yang terakhir.

Rachel menunduk dan berdiam sejenak, ia menggigit bibirnya supaya isakannya tak keluar dari mulutnya, ia menahan tangisnya. Tapi Kaidan mengangkat dagunya lalu menghapus air matanya dan Kaidan pun memeluk tubuhnya, Rachel membalas pelukannya dan menangis dipelukannya Kaidan. Kaidan pun mengelus-elus punggung Rachel seraya menenangkan diri nya.

StepBrother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang