Part -29

440 16 0
                                    

Saat lagi asik menelpon, tiba - tiba saja ada yang membuka pintu kamar Kaidan.

"apaan yang pernah juga, dann?" tanya Rachel kepada Kaidan, dan itu membuat sang pemilik kamar terkejut.

"h -hah?!!" jawab Kaidan sedikit gugup dan terkejut.

"lo lagi ngobrol sama siapa?" tanya Rachel lagi.

"kaget gua, sama Matteo. kenapa masuk kamar gua? ga ngetok dulu lagi" jawab Kaidan merubah posisi nya menjadi terlentang.

"ngetok, lo nya aja budeg" jawab Rachel sedikit mengerutkan alisnya.

"oh ga tau, orang lagi asik nelpon. ada apa si?" tanya Kaidan.

"gapapa, cuma mau bilang makasih aja" jawab Rachel.

"buat?" tanya Kaidan lagi.

"buat orange juice nya" jawab Rachel flat.

"oh iya sama - sama" jawab Kaidan tersenyum.

"gue ganggu kalian kah?" tanya Rachel.

"nggaa" jawab Kaidan.

"eum nanti aja deh, yaudah kalian lanjut aja ya" ucap Rachel.

"kenapa hel?" tanya Kaidan.

"nanti aja, dahh" keluar dari kamarnya Kaidan.

"anjing kaget banget gua" ucap Kaidan.

*back to calling

"siapa dann? Rachel ya?"

"iya"

"ah anjrit kenapa ga bilang?
kan gua mau say hai"

"terlanjur"

"ngapain dia kekamar lo dan?"

"mau bilang makasih doang"

"makasih apa?"

"tadi gua sempet kekamarnya
buat ngasih orange juice, tapi
dia tidur. makanya gua taro
di nakas nya + gua kasi surat"

"oohh gitu"

"iya, oh iya btw lanjut besok ya
bray"

"oh oke lah"

"oke, thanks bray"

"iya santai"

"sip"

Called ended

Rachel

gue bangun dari tidur gue, karna gue mimpi yang cukup bikin tidur gue ga nyaman, pas gue bangun gue ngeliat kearah nakas dan ada orange juice disana beserta dengan surat, gue ngambil orange juice dan suratnya.

"haii kesayangan. . udah bangun? gimana tidur nya enak? sorry gua lancang masuk kekamar lo tanpa ijin, gua pikir lo ga tidur tapi sempet gua ketok kok pintunya. gua bawain ini tadi kekamar lo, karna lo tidur makanya gue taro dinakas terus gua ngeliat kearah meja dan ada buku disana yaudah akhirnya gua tulis ini. bangun tidur jangan lupa diminumn ya juice nya, gua tau lo suka banget sama orange juice makanya gua bawain ini kekamar lo. jangan lupa diminum ya, kesayangan.
Kaidan ganteng."

gue baca surat dari Kaidan, itu ngebuat gue happy banget karna udah dikasih juice terus juga dikasih surat, ya walaupun mimpi buruk seenggaknya kenyataannya ga seburuk itu, gue minum juice nya sampe habis dan berniat untuk kekamarnya buat bilang makasih ke dia.

StepBrother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang