Part -15

1.1K 34 2
                                    

Mereka asik mengobrol sembari menunggu pesanan nya datang, mereka juga sempet ngobrolin tentang acara bokap nyokap nya.

Dan tak hanya itu, mereka juga ngobrolin soal sekolah nya mereka cukup lama untuk izin di sekolah dan mereka juga sudah lama tak pergi kesekolah.

Saat sedang mengobrol makanannya pun sampai mereka langsung menyantap makanan nya karna mereka sudah sangat lapar, terkadang disela makan pun mereka tetap mengobrol.

"enak ga dan punya lo?" tanya Rachel.

"enak. . mau coba?" jawab Kaidan menawarkan makanan miliknya.

"mauuu" senyum.

"bilang mau aja lucu, heran" ngomong kecil dan suapin makanan miliknya ke Rachel.

"aaaaaa. . mmmmhh. ." melahap makanan yang disuapin oleh Kaidan.

"enak kan?" tanya Kaidan.

"emmhhh enak enak" jawab dengan mulutnya yang masih mengunyah makanan.

"wkwkwkwk abisin dulu yang dimulut baru ngomong" ketawa kecil.

"yaa makanya kalo lagi makan jangan ditanya dulu sebelum di telen" menelan makanannya.

"iya iya maaf, salah lagi aja"

"ya emang salah kan"

"iyaa dee"

"aishh, mau coba yang punya gue ga?" tanya Rachel menawarkan makanan miliknya.

"bolehh" jawab Kaidan.

"ini enak bangettt sii parah" menyuapi Kaidan.

"emmhhh. . he'em" melahap makanan yang disuapin oleh Rachel.

"gimana? enak kan?" tanya Rachel.

"he'emm enak enak" menelan makanannya.

"berapa nilainya dari 1-10?"

"8/10"

"kayanya 8.5/10 deh, eh ngga deng iya 8/10 juga"

"hel. . hel nilai makanan aja segala diributin"

"ya gapapa kan enak"

"hadehh suka - suka deh"

Rachel hanya memakan makanannya pun dengan Kaidan, sesekali Kaidan melihat kearah Rachel. Saat Kaidan melihat kearah Rachel ia tertawa melihat nya.

"iihh kenapaa kok ketawa?" tanya Rachel melihat Kaidan.

"wkwkwkwk"

"kenapaaa Kaidann iihh"

"lu tuh cocok hel dipanggil dede" ucap Kaidan sembari tertawa kecil.

"kenapa gitu?" tanya Rachel mengerutkan alisnya.

"makan aja masih belepotan, dasar bocil" membersihkan makanan yang belepotan disisi bibirnya.

Rachel menatap kedua matanya dan terdiam melihat tingkah manis Kaidan kepada dirinya.
"emang iya? btw makasii yaa"

"iyaa gapapa, pelan - pelan aja makannya" ucap Kaidan.

"iya iya" reflek membersihkan sisi bibir nya.

Mereka pun melanjutkan makannya, +20 menit mereka selesai makan, Rachel dan Kaidan berjalan menuju kasir lalu Rachel membayar makanan yang tadi mereka makan, setelah membayar mereka pun berjalan kearah mobil dan masuk kedalam mobil lalu Kaidan melajukan mobilnya.

02.20 PM

"langsung pulang atau mau kemana lagi?" tanya Kaidan.

"iya langsung pulang aja" jawab Rachel.

StepBrother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang